Beauty - 01 April 2022

Skincare Andalan Seo Ji Hye Banting Harga, Buruan Dapatkan di iStyle.id

Berlin Belladina - 01 April 2022
Skincare Andalan Seo Ji Hye Banting Harga, Buruan Dapatkan di iStyle.id

Siapa yang tak tahu Seo Ji Hye, aktris Korea satu ini dikenal bertalenta dan paripurna kecantikannya. Ini karena Seo Ji Hye tak pernah kompromi dalam memilih menjaga gaya hidup sehat. Selain itu, aktris yang membintangi drama Korea hits Crash Landing On You ini juga selalu menggunakan skincare terbaik, seperti MISSHA.

Kabar baiknya, skincare andalan Seo Ji Hye tersebut sedang banting harga berkat adanya promo MISSHA: We Beat the Price di iStyle.id. Penawaran menarik ini bisa kamu manfaatkan untuk memburu beragam produk terbaik dari MISSHA, agar bisa mendapatkan kecantikan yang paripurna seperti Seo Ji Hye. Lantas, penawaran menarik apa saja yang bisa didapatkan?

Miliki Produk Terbaik MISSHA dengan Diskon Hingga 89%

Credit via Instagram/missha.official

Lewat promo MISSHA: We Beat the Price di iStyle.id, berbagai produk terbaik dari skincare asal Korea tersebut dengan diskon hingga 89%. Misalnya, MISSHA Speedy Solution Lifting Patch - Face Up Patch yang bisa didapatkan dengan harga Rp69 ribu saja dari harga normal Rp178 ribu. Sudah gitu, buy 1 get 1 lagi.

Begitu pula dengan MISSHA Calendula pH 5.5 Soothing Cream 50ml yang biasanya dibanderol dengan harga normal sebesar Rp1.198 juta bisa dimiliki dengan Rp259 ribu saja. Lagi-lagi juga buy 1 get 1. Atau, paket MISSHA First Essence 5X 150ml, Ampoule 5X 50ml, Miniatur Time Revolution 5X bisa dimiliki seharga Rp589 ribu saja, dari harga normal Rp2.017 juta. Semua berkat diskon gila-gilaan yang dihadirkan lewat promo MISSHA: We Beat the Price di iStyle.id.

Makin Puas Belanja dengan Ekstra Diskon 200K

Credit via Instagram/missha.official

Bukan hanya diskon yang menggiurkan, pecinta belanja pun kian dibikin happy dengan tambahan diskon sebesar 200K lewat promo MISSHA: We Beat the Price di iStyle.id. Katakanlah jika kamu ingin membeli MISSHA Mascure Hydra Solution Sheet Mask dengan Hyaluronic Acid 20 pieces bisa didapatkan dengan harga Rp149 ribu saja dari harga normal Rp1.380 juta. Nah, kamu masih berkesempatan mendapatkan harga lebih murah jika belanja lebih banyak dengan tambahan diskon 200k. Jadi, semakin banyak produk terbaik MISSHA ini yang bisa kamu bungkus.

Bikin Belanja Lebih Semangat Karena Gratis Ongkir Lho!

Credit via Instagram/missha.official

Tak sampai di situ, promo MISSHA: We Beat the Price di iStyle.id juga kian bikin siapapun semangat belanja karena masih menghadirkan gratis ongkir. Sebuah penawaran yang selalu dinantikan banyak pecinta belanja. Bayangkan, sudah dapat diskon gila-gilaan, tambahan ekstra diskon 200K, bebas ongkir lagi. Walhasil, mau belanja dari mana saja, kamu pun bisa dengan tenang melakukannya.

Kapan lagi coba bisa memburu skincare MISSHA yang jadi andalan Seo Ji Hye ini dengan harga hemat? Makanya, jangan sampai melewatkan promo MISSHA: We Beat the Price di iStyle.id. Promo ini berlangsung hingga akhir Maret 2022, jadi jangan sampai kelewatan ya!

Sumber: Kapanlagi

Comments

You must Register or Login to post a comment.