K-Pop Zone - 01 April 2022

It’s Coming! Snoop Dogg Konfirmasi Akan Berkolaborasi dengan BTS

Rebecca Sitorus - 01 April 2022
It’s Coming! Snoop Dogg Konfirmasi Akan Berkolaborasi dengan BTS

Kayanya daftar musisi internasional yang akan berkolaborasi dengan BTS bakal bertambah lagi nih Teman iStyle. Rapper asal Amerika Serikat, Snoop Dogg telah mengonfirmasi akan berkolaborasi dengan BTS.

Snoop Dogg belum menjelaskan lebih detail tentang kolaborasi ini karena ingin BTS yang mengatakannya kepada semua orang. Big Hit Ent selaku agensi BTS juga mengatakan akan menjelaskan lebih spesifik saat sudah dikonfirmasi.

Here Are the Albums Included in Snoop Dogg's Death Row Deal | Complex

Sumber foto: Google

Snoop bilang bahwa dirinya dikontak langsung di awal 2022 oleh BTS untuk kemungkinan berkolaborasi bersama. Awalnya Snoop Dogg gak tahu seberapa besar BTS dan ia mencoba mencari tahu apakah dirinya punya waktu untuk berkolaborasi dengan mereka. 

Tapi setelah ia berkenalan langsung, Snoop dengan cepat mengatakan iya. Snoop Dogg juga mengatakan bahwa ia punya ketertarikan sendiri dengan dunia K-pop. 

“Aku membuat musik yang bagus. Mereka membuat musik yang bagus,” lanjutnya. “Dan kami akhirnya melakukan ini. Inilah (musik) yang selalu menyatukan dunia kita.”

Sumber foto: Google

Ini juga bukan pertama kalinya Snoop Dogg berkolaborasi dengan musisi Korea Selatan. Diketahui, ia pernah berkolaborasi dengan Girls’ Generation, 2NE1, MONSTA X, dan PSY. 

Baca Juga:

The Power of BTS! 4 Konser BTS di Las Vegas Langsung Terjual Habis

Unboxing Isi Photobook BTS The Fact Music Awards 2021

BTS Fashion K-Merchandise Sekarang Kamu Bisa Beli Online!

“Aku sudah mengalami pengalaman K-Pop untuk waktu yang lama, kita terhubung lewat dunia musik dan film. Aku punya pengalaman tampil dengan 2NE1 dan itulah yang aku lakukan” ungkap Snoop Dogg.

Salah satu member Kpop idol BTS, Suga pernah bilang kepada BBC Radio 1 bahwa BTS berencana untuk memperluas lebih dalam ke dunia hip-hop. Makanya, masih belum tahu kapan kolaborasi dengan Snoop Dogg ini akan dirilis. 

Kolaborasi dengan BTS, Coldplay Dituding Pansos? | urbanasia.com

Sumber foto: Google

Sebelumnya, BTS sudah beberapa kali nih Teman iStyle berkolaborasi dengan musisi internasional, seperti Halsey, Coldplay, Lauv, Nicki Minaj, dan masih banyak lagi. Gak jarang juga lagu kolaborasi mereka berhasil memecahkan rekor baru di tangga lagu dunia. 

Salah satunya adalah kolaborasi BTS dan Coldplay yang berjudul ‘My Universe’ berhasil memecahkan rekor baru dengan debut di tangga lagu nomor satu Billboard Hot 100.  Ternyata, the power of BTS is real ya Teman iStyle. 

Comments

You must Register or Login to post a comment.