K-Pop Zone - 28 March 2022

Monbebe Merapat! MONSTA X Akan Comeback di Bulan April

Rebecca Sitorus - 28 March 2022
Monbebe Merapat! MONSTA X Akan Comeback di Bulan April

Ada kabar gembira nih buat para Monbebe! Boy group MONSTA X dikonfirmasi akan melakukan comeback di bulan April 2022. Kabar ini telah dikonfirmasi sendiri loh oleh agensi Starship Entertainment.

“Artis agensi kami MONSTA X sedang mempersiapkan album dengan tujuan untuk comeback pada bulan April mendatang” tulis pihak agensi. Pada 27 Maret lalu, official account Instagram @official_monsta_x membagikan jadwal comeback untuk mini album mereka berjudul ‘SHAPE of Love’. 

Sumber foto: Instagram (official_monsta_x)

Kegiatan akan dimulai dari perilisan daftar lagu, keluarnya konsep foto, teaser music video, dan preview album. Konsep foto untuk comeback MONSTA X juga akan terdapat 4 versi yaitu, love, originality, vibe, dan everything

Kemudian, mini album terbaru mereka akan berisi 6 lagu dan salah satunya nanti akan berkolaborasi dengan salah satu DJ terkenal, yaitu R3HAB. Puncaknya mini album mereka akan rilis pada 11 April 2022 dan akan menjadi mini album ke-11 yang dirilis oleh MONSTA X.

MONSTA X reveal 'No Limit' black streetwear concept photos | allkpop

Sumber foto: Google

Comeback mendatang di bulan April ini juga menandai comeback pertama MONSTA X setelah 5 bulan lalu merilis mini album berjudul ‘NO LIMIT’ pada 19 November 2021. MONSTA X awalnya memulai debut di tahun 2015 dengan 7 anggota melalui program survival ‘NO. MERCY’. 

Baca Juga:

Seungyeon & Yeeun CLC Resmi Keluar dari Cube Entertainment

Inspirasi Gaya Berpakaian Fashionable ala Monsta X

G-Dragon & IU Menjadi Kpop Idol Terkaya dari Hasil Royalti Hak Cipta

Namun pada 2019, Wonho sebagai salah satu member memutuskan untuk keluar dari grup dikarenakan skandal yang menjeratnya. Kini Kpop group yang beranggotakan 6 orang ini telah merilis 9 album studio berbahasa Korea, Jepang, Inggris dan 10 mini album hingga saat ini. 

Oh iya, Teman iStyle bisa dapetin album 'NO LIMIT' MONSTA X di iStyle.id lho, karena album nya dijamin asli dan bisa langsung sampai ke tempat kamu tanpa menunggu lama!

Monsta X Members Age (Updated Current Age) and Debut Age - K-Pop Database /  dbkpop.com

Sumber foto: Google

Produktif banget ya mereka Teman iStyle! Gak cuma produktif secara boy group, mereka juga memiliki kesibukan secara individu. Tahun lalu, I.M merilis debut solo albumnya berjudul ‘DUALITY’ dan baru-baru ini juga Kihyun memulai debut solonya dengan album ‘VOYAGER’. 

Minhyuk juga sibuk melakukan promosi di beberapa variety show dan acara radio Naver NOW ‘Vogue Ship Show’. Tentunya para penggemar menyambut antusias dan bahagia kabar comeback mereka. Kira-kira apa ya konsep comeback MONSTA X di bulan April 2022? Tungguin aja ya Teman iStyle!

Comments

You must Register or Login to post a comment.