Lifestyle - 24 March 2022

4 Starter Pack yang Wajib Dimiliki agar Imun Terjaga dan Tubuh Tetap Sehat di Segala Medan

Berlin Belladina - 24 March 2022
4 Starter Pack yang Wajib Dimiliki agar Imun Terjaga dan Tubuh Tetap Sehat di Segala Medan

Di tengah kondisi lingkungan yang belum stabil akibat pandemi dan musim pancaroba, penting untuk memproteksi diri secara maksimal agar terhindar dari berbagai gangguan kesehatan. Terlebih untukmu yang memiliki segudang aktivitas baik pekerjaan, hobi, hingga side hustle.

Jangan sampai aktivitas harianmu terganggu oleh kondisi fisik yang nggak fit ya, KLovers. Produktif memang wajib, tapi selalu sediakan 4 starter pack ini agar tubuh tetap sehat di segala medan ya.

IPI Vitamin B Complex 50 S

Salah satu nutrisi penting yang perlu dipenuhi adalah vitamin B kompleks. Terdiri atas vitamin B1, B2, B3, B5, B6, B7, B9, dan B12, vitamin B kompleks memegang peranan penting dalam memulihkan stamina tubuh sekaligus menghasilkan energi dalam tubuh manusia.

Dengan segudang manfaat yang dimilikinya, maka nutrisi ini akan cocok banget untukmu si super sibuk. Siapkan selalu IPI Vitamin B Complex 50 S yang mengandung segala kebaikan vitamin B kompleks agar tubuh tetap fit di tengah kesibukan.

Antis Hand Spray Timun 200ml

Stay hygiene, KLovers! Di manapun dan kapanpun, budayakan hidup bersih agar terhindar dari risiko gangguan kesehatan ya. Terlebih, pandemi yang masih belum usai juga bisa mengancam jika memiliki budaya yang kurang higienis.

Selain menggunakan masker, peran pembersih tangan atau hand sanitizer juga penting terutama jika di sekitarmu sedang nggak ada air mengalir untuk mencuci tangan. Seperti Anis Hand Spray Timun 200ml ini yang efektif membunuh kuman dengan cepat. Selain itu, aroma timun yang dihasilkan juga menyegarkan lho!

Lifebuoy Ts Matcha Greentea 4X110Gr

Budaya hidup bersih juga harus dilakukan ketika di dalam rumah. Memastikan tubuh bersih setelah seharian beraktivitas adalah sebelum beristirahat merupakan kebiasaan baik untuk menjaga memproteksi tubuh dari berbagai gangguan kesehatan.

Bukan cuma menyegarkan, mandi setiap selesai beraktivitas juga membuat tubuh lebih sehat. Gunakan sabun antibakteri berkualitas seperti Lifebuoy Ts Matcha Greentea 4X110Gr. Sabun ini akan memberikan 10x perlindungan dari kuman secara menyeluruh dan melawan partikel polusi di permukaan tubuh. Dengan aroma harum green tea, tubuh akan menjadi lebih segar dan bebas aroma tak sedap.

Madu Nusantara Murni 650ml

Bicara tentang makanan yang memiliki nutrisi lengkap, maka madu adalah salah satunya. Madu murni mengandung semua kebaikan alam yang mampu menyehatkan tubuh seperti menangkal radikal bebas hingga meningkatkan imunitas tubuh.

Nah sudah tahu kan manfaat madu? Sempatkan untuk mengonsumsi Madu Nusantara Murni ya agar tubuh tetap bugar meski sibuk beraktivitas ya.

Keempat item di atas akan membantu mengoptimalkan kebugaran tubuh sekaligus meningkatkan sistem imun. Kabar baiknya, kamu bisa berbelanja groceries dan starter pack kebugaran tubuh lainnya di iStyle.id.

Mumpung lagi ada promo Tubuh Sehat Imun Meningkat, kamu bisa mendapatkan smeua kebutuhanmu dengan discount up to 30% dan free delivery. No more nggak fit, KLovers. Dapatkan semua kebutuhanmu di iStyle.id sekarang juga. Temukan informasi lengkapnya dengan cara klik di sini ya!

Sumber: Kapanlagi

Comments

You must Register or Login to post a comment.