Beauty - 24 March 2022

Punya Kulit Sehat Terawat Bak Idol Korea Bukan Mimpi, Yuk Mulai Wujudkan dengan Skincare Ini

Berlin Belladina - 24 March 2022
Punya Kulit Sehat Terawat Bak Idol Korea Bukan Mimpi, Yuk Mulai Wujudkan dengan Skincare Ini

Penampilan para Idol di Drakor memang sering bikin kagum. Bukan cuma kualitas aktingnya yang menawan, namun kulit sehat terawat dari para idol tentu saja membuat para penonton terkesima. Nggak cuma itu, para aktris K-Drama yang memiliki kulit sehat terawat pun sering bikin penonton kepo tentang apa rahasianya.

Ternyata nggak sesulit itu kok buat memwujudkannya. Yuk intip rahasia kulit sehat terawat aktris K-Drama yang bisa kamu lakukan dengan meniru daily routine mereka.

Pyunkang Yul Calm Your Skin

Jangan cuma sekadar mencuci wajah, kamu juga perlu menjaga kelembapan kulit dengan memakai toner yang tepat untukmu. Seperti Pyunkang Yul Calm Your Skin yang membantu mengontril sebum berlebih pada kulit.

Kandungan ekstrak kulit pohon willow yang mengandung AHA dan PHA juga berfungsi untuk membersihkan sel kulit mati sekaligus menghaluskan tekstur kulit. Terdapat kandungan centella dan madecassoside yang juga bikin kulit wajah menjadi tenang.

Hello Skin Jumiso Soothing Cica and Aloe Facial Serum

Pemilihan serum yang sesuai jenis kulit juga menjadi rahasia kulit sehat terawat ala aktris Korea. Kamu bisa mengandalkan Hello SKin Jumiso Soothing Cica and Aloe Facial Serum yang membantu melembapkan, menenangkan, dan memperkuat skin barrier yang rusak.

Ekstrak Centella Asiatica dan Aloe Vera di dalamnya membantu memberikan menenagkan yang intens. Tak hanya itu, kandungan antioksidannya juga meningkatkan elastisitas kulit.

Menariknya, serum ini diformulasikan dengan bebas etanol yang pastinya ringan banget di wajah. Bahkan serum ini juga cocok digunakan oleh pemilik kulit sensitif.

ABIB Gummy Sheet Mask Heartleaf Sticker

Kondisi kulit wajah memang sering terjadi berbagai permasalahan terutama ketika sibuk beraktivitas seharian. Untuk itu, perlu perawatan yang rutin agar kulit menjadi tenang dan ternutrisi.

Salah satunya adalah dengan menggunakan ABIB Gummy Sheet Mask Heartleaf Sticker. Penggunaan secara rutin akan membantumu menenangkan kulit meski aktivitas sedang padat-padatnya, mengendalikan kondisi kulit wajah, sekaligus melembutkan.

Some By Mi Yuja Niacin 30 Days Brightening Sleeping Mask + Blemish Vita Brightening Bubble Cleanser 120g

Kulit bersih dan cerah terawat ala Idol K-Pop juga bisa kamu dapatkan. Kombinasi produk dari Some By Mi yaitu Yuja Niacin 30 Days Brightening Sleeping Mask + Blemish Vita Brightening Bubble Cleanser 120g bisa kamu andalkan. Cukup 30 hari kamu bisa mendapatkan kulit yang lebih bersih dan cerah terawat.

Gimana, sudah tahu kan rahasia kulit sehat ala artis Korea? Mumpung lagi ada Style Korean Indonesia Beauty Brand, dapatkan banyak promo menariknya di iStyle.id! Ada diskon hingga 60% dan gratis ongkir yang bisa bikin belanja makin hemat. Download aplikasinya di App Store dan Google Play Store ya.

Sumber: Kapanlagi

Comments

You must Register or Login to post a comment.