K-Pop Zone - 23 March 2022

Bersama Vogue, Jisoo Beri Respon Kesuksesan Global BLACKPINK

Rebecca Sitorus - 23 March 2022
Bersama Vogue, Jisoo Beri Respon Kesuksesan Global BLACKPINK

Sebagai member dari girl group terkenal, Jisoo BLACKPINK memang selalu tampil cantik dan mempesona di setiap kesempatan. Setelah kemarin mencuri perhatian di Paris Fashion Week,  kini Jisoo tampil menawan di cover majalah Vogue Korea edisi April 2022.

Sebagai global brand ambassador dari Dior, di photoshoot ini Jisoo menggunakan koleksi Spring/Summer Dior 2022. Gak cuma itu Teman iStyle, Jisoo juga melakukan wawancara bersama Vogue untuk membahas ketertarikan dirinya di dunia fashion, walau sudah lewat dari jam 1 pagi.

 

Sumber foto: Vogue Korea

Menurut Jisoo, fashion adalah suatu hal yang menyenangkan dan ia merasa menemukan sisi baru dari dirinya sendiri. Ia ingin orang mendapatkan kepercayaan diri ketika melihat dirinya dan berani untuk membuat perubahan dan menghadapi tantangan.

Baru-baru ini, Jisoo memulai debut aktingnya di drama Korea ‘Snowdrop’ bersama Jung Hae In. Ia berkata dari pengalaman akting ini, ia banyak bertemu orang baru dan merasa perspektif dirinya tentang dunia menjadi lebih luas.

Blackpink: Light Up the Sky' Reveals A More Personal Look Into Blackpink's  Career As the Biggest Girl Group in the World | New University | UC Irvine

Sumber foto: Google

Popularitas BLACKPINK di kancah internasional memang gak perlu diragukan lagi, Teman iStyle. Hal ini terlihat dari setiap membernya yang menjadi brand ambassador dari berbagai brand mewah di dunia.

Baca Juga:

Girlfriend Material, Gaya Jisoo BLACKPINK yang Fashionable Chic

Selalu Terlihat Elegan, Ini Rahasia Makeup Jisoo BLACKPINK

Dengan diundangnya BLACKPINK ke Coachella, menjadi artis dengan subscribers terbanyak di YouTube, memiliki kesempatan untuk berkolaborasi dengan artis-artis besar seperti Lady Gaga, Selena Gomez, Dua Lipa, menunjukan kesuksesan BLACKPINK secara global.

Sumber foto: Instagram (sooyaaa__)

Saat tampil di Coachella, Jisoo mengatakan bahwa dirinya terlalu sibuk memikirkan untuk menyelesaikan performance tanpa melakukan kesalahan. Sedangkan, member lain sangat senang sambil berkata “Unnie! Ada begitu banyak orang. Aku sangat gembira.”

Baca Juga:

Gaya Berpakaian Colorful Seleb Korea yang Patut Dicoba

Jisoo mengungkapkan dengan kesuksesan yang ia terima sekarang, banyak orang sekitarnya yang mengatakan  bahwa ia masih sama dengan dirinya sebelum debut 10 tahun lalu. Member tertua di BLACKPINK ini juga mengaku bahwa dirinya gak gampang terpengaruh oleh lingkungan sekitar. 

Sumber foto: Vogue Korea

“Aku merasa bangga ketika aku melihat diriku gak terombang-ambing. Ada banyak contoh di mana orang melihat orang lain dan berkata, ‘Aku ingin itu,' atau ‘Aku ingin menjadi seperti itu juga,' dan melupakan apa yang sebenarnya ingin mereka lakukan”

Yang terakhir, untuk masa depan Jisoo mulai memprioritaskan apa yang apa yang akan dirinya lakukan jika ingin bahagia dan itulah sebabnya mengapa Jisoo di masa depan akan dalam keadaan yang sangat bahagia.

Comments

You must Register or Login to post a comment.