K-Pop Zone - 16 March 2022

Jelang Comeback, Irene, Joy, dan Yeri Red Velvet Positif Covid-19

Rebecca Sitorus - 16 March 2022
Jelang Comeback, Irene, Joy, dan Yeri Red Velvet Positif Covid-19

Kpop idol yang positif covid-19 bertambah lagi nih, Teman iStyle. Pada 14 Maret lalu, SM Entertainment sebagai agensi Red Velvet mengumumkan kalau Irene, Joy, dan Yeri terkonfirmasi positif covid-19 setelah melakukan tes mandiri dan tes PCR. 

Tapi untungnya, mereka bertiga gak mengalami gejala sama sekali. “Irene, Joy, dan Yeri telah melakukan vaksinasi dosis kedua untuk covid-19. Saat ini mereka sedang melakukan perawatan di rumah dan gak menunjukkan gejala tertentu” tulis SM Ent.

Sumber foto: Twitter (RVsmtown)

SM Ent juga menuliskan untuk Seulgi dan Wendy dinyatakan negatif setelah mereka menjalani beberapa tes tambahan. Karena musibah yang gak terduga ini, pihak agensi memutuskan untuk menunda konser offline ‘2022 The ReVe Festival: Prologue’ yang akan digelar pada 19 dan 20 Maret. 

Baca Juga:

Kpop Idols Siap Comeback Maret, Ada Red Velvet Hingga NCT

Lewat Bubble, Yeri menulis pesan permintaan maaf bahwa konser harus ditunda. Ia menceritakan bahwa saat sedang mempersiapkan konser, salah satu staff ternyata positif dan tiba-tiba mereka pun ikut terpapar virus tersebut.

Yeri juga menuliskan bahwa ia mengalami sakit tenggorokan sampai gak bisa menelan ludahnya sendiri. Ia berharap supaya cepat sembuh dan mengucapkan maaf telah mengecewakan para penggemarnya.

Sumber foto: Twitter (RVsmtown)

Seulgi juga mengingatkan para penggemarnya lewat Bubble untuk selalu menjaga kesehatan dan tetap terus minum vitamin untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh. “Kesehatan adalah yang terbaik” ungkap Seulgi.

Baca Juga:

Terharu, SinB Buka-Bukaan Tentang Bubarnya GFRIEND

Siap Comeback! DREAMCATCHER Akan Rilis Full Album Bulan April

Ia menulis bahwa sedikit khawatir dengan Wendy karena walaupun ia negatif, tapi Wendy harus menjalankan berbagai radio show dan bertemu banyak orang. Seulgi bilang kalau ia akan memastikan keadaan member lain lewat group chat mereka.

Sumber foto: Instagram (redvelvetdaily_)

Saat ini, SM Ent ingin fokus pada pemulihan para anggota dulu dan semua tiket akan di refund secara penuh. Album comeback Red Velvet berjudul ‘The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm’ akan tetap dirilis pada 21 Maret 2022 sesuai jadwal. 

Ini merupakan comeback pertama mereka di tahun 2022 setelah tahun lalu merilis album berjudul ‘Queendom’. Gak cuman itu Teman iStyle, Red Velvet juga akan mengeluarkan album Jepang terbaru berjudul ‘Bloom’. 

Album ini akan berisikan 11 lagu dengan lagu utama ‘WildSide’. Lagu utama akan dirilis lebih dulu pada 28 Maret mendatang, sedangkan album ‘Bloom’ akan rilis secara fisik pada 6 April.

Sumber foto: Google

Beranggotakan 5 member yang memiliki visual cantik, comeback Red Velvet memang menjadi salah satu hal yang ditunggu oleh para penggemar. Girl group yang memulai debutnya pada tahun 2014 ini selalu memberikan konsep dan warna baru di setiap comeback-nya. 

Walaupun reveluv sedih mendengar kabar idola mereka yang terkonfirmasi covid-19, namun mereka tetap turut mendoakan kesembuhan Irene, Joy, dan Yeri. Reveluv juga tetap semangat menyambut album baru dari Red Velvet ini. 

Kita doakan semoga mereka cepat sembuh dan bisa kembali beraktivitas seperti biasa ya, Teman iStyle. Get well soon, girls!

Comments

You must Register or Login to post a comment.