Fashion - 15 March 2022

Penampilan Ngantor Park Minyoung di Forecasting Love and Weather

Berlin Belladina - 15 March 2022
Penampilan Ngantor Park Minyoung di Forecasting Love and Weather

Drama Korea Forecasting Love and Weather bergenre komedi romantis dibintangi oleh Park Minyoung dan Song Kang. Berkisah tentang kehidupan karyawan Badan Meteorologi Korea, berfokus pada kisah romansa antara Jin Ha Kyung (Park Minyoung) dengan Lee Si Woo (Song Kang) yang bekerja di kantor yang sama.

Selain cerita antara kehidupan karyawan dan romansa mereka berdua, gaya berpakaian ke kantor ala pemain juga mencuri perhatian Teman iStyle salah satunya office attire Park Minyoung. Kalau lagi mencari inspirasi gaya berpakaian ke kantor yuk simak ulasan ini.

Sumber foto: Instagram (forecastinglove_and_weather)

Blazer dengan Scarf

Park Minyoung sebagai Jin Ha Kyung dapat menunjukan sisi powerful-nya melalui gaya berpakaian. Ia mengenakan oversized blazer berwarna cokelat muda dipadukan dengan dalaman kemeja hitam, pada bagian lengan juga ditekuk supaya menampilkan sisi bagian dalam blazer yang berwarna hitam.

Gaya berpakaian ke kantor Park Minyoung di sini terlihat sangat karismatik serta mudah ditiru oleh Teman iStyle. Sebagai penyeimbang antara blazer cokelat muda dan celana hitam, Minyoung menambahkan aksesoris scarf hitam dengan garis cokelat. She looks chic with brown outfit.

Sumber foto: Instagram (jtbcdrama)

Button Dress

Kalau kamu suka mengenakan dress mungkin bisa memakai button dress berwarna light green kayak yang dikenakan Park Minyoung. Minyoung terlihat lebih cerah dengan dress ini, setuju gak Teman iStyle?

Baca Juga:

Mau Pakai Leather Jacket & Butuh Inspirasi? Ini Dia Tipsnya!

Karena berpenampilan minimalis, jadi Minyoung hanya menambahkan aksesoris kalung berliontin pelengkap penampilannya. Kancing dress nya ini bukan 1 kancing hanya lurus kebawah, melainkan terdapat 2 kancing sangat cocok buat acara formal ataupun pergi ke kantor.

Sumber foto: Google

Contrast Stylish Look

Di scene ini Park Minyoung memilih warna yang agak contrast nih antara atasan dan bawahannya. Eits, tapi jangan salah, penampilannya masih tetap stylish dan matching kok.

Baca Juga:

Bakal Bermain di Drakor Baru, Intip Fashion Mas Song Kang Yuk!

Park Minyoung memadukan blazer wool warna cokelat memberi kesan retro dengan peach pink sheer midi skirt. Gaya berpakaian Park Minyoung kali ini terlihat professional tapi juga girly ya.

Karena pada bagian lengan agak panjang, ia menggulung 1 kali di kedua lengan. Park Minyoung menyeimbangkan boots heels warna krem bikin penampilannya makin sophisticated.

Sumber foto: Instagram (forecastinglove_and_weather)

Casual Smart Look

Siapa bilang ke kantor mesti pakai baju formal? Jaman sekarang ini semakin banyak kantor yang mengizinkan karyawannya berpakaian casual namun tetap rapih.

Gaya satu ini bisa Teman iStyle tiru kalau kantornya membolehkan berpakaian casual. Perfect outfit satu ini jadi pilihan Minyoung pergi ke kantor, yaitu cardigan hitam memiliki kerah.

Baca Juga:

Fashionable! Yuk Intip Gaya Berpakaian Joy Red Velvet di Instagram

Cardigan hitam tersebut dimasukkan ke dalam high waist pants warna hitam dan ditambahkan ikat pinggang kecil. Kamu juga bisa lho mengganti celana hitam dengan warna lain seperti khaki, ataupun krem.

Tapi tips nya biar kelihatan stylish, tetap masukkan cardigan ke dalam celana ya.

Sumber foto: Instagram (forecastinglove_and_weather)

Stunning Formal Look

Duh gaya berpakaian ke kantor Park Minyoung di sini stunning banget Teman iStyle, kombinasi antara short blazer serta beige loose pants ciamik banget. Jin Ha Kyung (Park Minyoung) memang pandai deh bertransformasi gaya apapun di Forecasting Love and Weather.

Ia mengenakan dalaman kemeja putih yang cocok banget dikombinasikan dengan warna serba light grey. Short blazer nya ini bisa di bilang classic, terlihat chic serta memberikan penampilan yang sleek jika dikenakan.

Sumber foto: Instagram (forecastinglove_and_weather)

Simple Stripe Shirt

Gak cuman menggunakan outer aja, kemeja simple bergaris-garis juga pernah dikenakan Park Minyoung untuk outfit ke kantor. Kemeja sepertinya menjadi outfit yang umum kalau bingung serta kehabisan ide berpakaian.

Pada scene ini ia memakai kemeja garis berwarna biru berukuran oversized. Supaya gak terlihat terlalu gombrong, Minyoung menarik bagian lengannya agak ke atas Teman iStyle.

Karakter nya yang dinamis namun disiplin dapat terlihat di sini. Menyamakan tone warna biru di kemeja, ia memadukannya dengan celana berwarna navy yang lebih gelap dibanding atasan. Pesona orang kantoran yang stylish terpancar banget ya.

Itulah beberapa gaya berpakaian ke kantor ala Park Minyoung di drama Korea Forecasting Love and Weather. Biar makin fashionable, cari keperluan penampilan ngantor kamu di Cantik Tanpa Batas  ada diskon tanpa batas berbagai macam category sampai 200K! 

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.