Lifestyle - 13 March 2022

Belanja Produk Korea Favorit di Little Myeongdong di MOI!

Berlin Belladina - 13 March 2022
Belanja Produk Korea Favorit di Little Myeongdong di MOI!

Pencinta Korea pasti udah tahu dan sering dengar ‘Myeongdong’ kan pusat berbelanja di Korea Selatan. Kayak kurang afdol kalau ke Korea Selatan belum ke ‘Myeongdong’ buat beli oleh-oleh atau produk khas Korea.

Myeongdong merupakan shopping area yang dikelilingi berbagai macam brand, mulai dari fashion, beauty, makanan sampai pernak-pernik. Di Korea sendiri sebenarnya banyak pusat perbelanjaan, tapi Myeongdong ini hits banget, sepanjang jalan 1 km di kanan kiri dipenuhi toko-toko.

Dari pagi hingga malam, Myeongdong ini gak pernah sepi, dan banyak yang bilang malam hari itu waktu yang tepat buat datang ke Myeongdong. Soalnya banyak lampu warna-warni dan cocok banget kalau mau berfoto.

Baca Juga:

Beberapa Makanan Korea yang Jadi Favorit KPop Idols, Apa Aja Ya?

Deretan Brand Tas Korea Keren yang Menjaga Lingkungan

Teman iStyle udah pernah ke Myeongdong belum? Kalau belum sempat ke sana jangan sedih, soalnya iStyle.id membawa Myeongdong ke Jakarta nih namanya ‘Little Myeongdong’ di Mall of Indonesia.

Sama kayak Myeongdong yang menyediakan berbagai macam Korean stuff mulai dari K-fashion, K-beauty, K-food sampai K-Pop Merchandise! Lokasinya di Main Atrium lantai GF, nah di sana kamu bisa melihat-lihat dan beli produk favorit Korea seperti MARHEN.J, macam-macam skincare dan makeup Korea, parfum, makanan serta snack-snack Korea, official merchandise BTS, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:

Intip Yuk BTS Pop Up Store: House of BTS & Map of the Soul!

Untuk section beauty kamu bisa coba-coba makeup nya lho, jadi gak perlu bingung kira-kira mana yang cocok. Ada yang unik nih Teman iStyle, di ‘Little Myeongdong’ kamu bisa foto-foto di photo corner Seori.

Vibes nya kayak lagi belanja-belanja di Korea deh, dan semua produknya diskon dijamin gak nyesel kalau ke ‘Little Myeongdong by iStyle.id’. Jadi kalau belum sempat ke Korsel belanja-belanja di Myeongdong mending ajak kerabat, pasangan dan keluarga buat datang ke Mall of Indonesia.

‘Little Myeongdong by iStyle.id’ ini dibuka dari tanggal 11 sampai 27 Maret aja lho, jadi daripada nyesel mending buruan ke sana. Oh iya, ada spesial promo lagi buat pengguna bank Mandiri. Literally, your Korean Beauty and Lifestyle Destination!

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.