Fashion - 12 March 2022

Kpop Idol yang Mencuri Perhatian di Acara Fashion Week

Berlin Belladina - 12 March 2022
Kpop Idol yang Mencuri Perhatian di Acara Fashion Week

Fashion telah menjadi bagian cukup penting dalam musik gak terkecuali Kpop. Selain performance, mereka juga memikirkan fashion dan makeup nya, makanya fashion Kpop idol selalu on point.

Kadang mereka pun tetap fashionable meski off stage Teman iStyle dan jadi inspirasi banyak orang. Bahkan beberapa Kpop idol udah ditunjuk sebagai brand ambassador dan global ambassador brand luxury ternama.

Beberapa Kpop idol juga udah beberapa kali diundang untuk acara fashion week sampai duduk di front row dan mencuri perhatian. Siapa aja sih Kpop idol yang mencuri perhatian di fashion week? Simak ulasan ini ya Teman iStyle!

Sumber foto: Instagram (mark_tuan0409)

Mark Tuan

Salah satu member GOT7 yaitu Mark Tuan cukup sering terlihat di acara fashion week, sampai ke empat brand berbeda lho Teman iStyle. Tahun lalu ia mendatangi acara 4 brand dari designer Raf Simons, Rick Owens, dan Balenciaga.

Mark juga beberapa kali datang ke Yves Saint Laurent dan tahun ini ia menyempatkan dirinya terbang ke Paris melihat pertunjukan koleksi Anthony Vaccarello. Saat itu ia mengenakan celana kulit, boots hitam, jaket print ular berwarna cokelat dengan dalaman kemeja merah tanpa kancing.

Karena pakaiannya terbuka, Mark menambahkan 2 aksesoris kalung panjang dan pendek supaya gak terlihat kosong. Tentu aja setiap kedatangan Mark di fashion week selalu mencuri perhatian dengan berbagai outfit fashionable-nya.

Sumber foto: Instagram, Google (sooyaaa__, jennierubyjane, roses_are_rosie)

BLACKPINK

Ke empat member BLACKPINK pun udah beberapa kali diundang untuk datang ke fashion week dengan 4 brand berbeda. Jisoo (Dior), Jennie (Chanel), Rosé (Yves Saint Laurent) dan Lisa (Celine).

Sebagai global ambassador, kabar mereka menghadiri FW di Paris secara bersamaan bikin netizen serta fans excited. Masing-masing member BLACKPINK terlihat sangat cantik dan stunning dengan ciri khas ala brand mewah tersebut.

Baca Juga:

Mau Pakai Leather Jacket & Butuh Inspirasi? Ini Dia Tipsnya!

Jisoo definitely one the stars of the show, 2 tahun berturut fans berbondong-bondong memenuhi depan venue hanya untuk melihat Jisoo. Tahun lalu, ia mengenakan dress putih dengan detail hitam, black mini bag, serta rambut panjangnya dibiarkan menjuntai.

Jennie di Chanel stand out dengan full red, atasan mengenakan crop dikombinasikan dengan rok merah dan heels hitam berpita. Tahun ini Jennie terlihat elegan mengenakan outfit full black beserta aksesoris Chanel.

Rosé berhasil merepresentasikan YSL dengan baik mengenakan dress hitam classic LBD, eye catching necklace dan knee high boots. Sedangkan Lisa di 2020 Celine Fashion Show, ia duduk di front row dan bikin semua mata tertuju kepadanya dan dikelilingi oleh jurnalis.

Lisa mengenakan turtleneck, rok bling bling, dan sling bag dari Celine.

Sumber foto: Instagram (oohsehun)

Sehun EXO

Sehun sukses mencuri perhatian di fashion week untuk Louis Vuitton Berluti Menswear Winter 2020. Visualnya yang tampan ini kelihatan chic dan stunning maksimal menggunakan bomber jacket warna biru keabuan, kemeja motif dan celana hitam.

Baca Juga:

Fashionable! Yuk Intip Gaya Berpakaian Joy Red Velvet di Instagram

Untuk melengkapi penampilannya, ia menambahkan kacamata hitam serta sling bag hitam. Ciri khas berpakaian Sehun yang gak berlebihan serta minimalist terlihat sempurna ketika ia menghadiri acara tersebut.

Sumber foto: Google

Mino WINNER

Apapun yang dikenakan Mino selalu terlihat stylish, ia pun terkenal dengan gaya streetwear nya yang fashionista. Gak cuman streetwear, pakaian formal suit pun akan terlihat lebih fashionable jika dikenakan Mino.

He rocks everything he wears. Bahkan Mino diundang untuk berjalan di runway Louis Vuitton lho, sebagai modelnya.

Baca Juga:

Photoshoot RoseĢ BLACKPINK untuk Dazed Magazine Edisi Maret Berhasil Curi Perhatian

Penampilan Mino saat itu bikin terkejut fans dan netizen, ia menjadi perbincangan di mana-mana. Mengenakan setelan pastel, kemeja kuning dan bawahan hijau turquoise dibalut dengan oversized blazer abu serta scarf pink floral.

Mino dan member lain Winner pernah diundang juga untuk datang ke fashion show Chanel.

Sumber foto: Google

Irene Red Velvet

Everyone couldn’t keep their eyes off when Irene arrived at Paris Fashion Week 2019. Duh pesona Irene yang cantik banget terpancar dan lebih bersinar.

Beberapa fashion brand memang suka menawari Irene sebagai model untuk koleksi terbaru, salah satunya yaitu Miu Miu dan Prada. Saat itu Irene menghadiri Miu Miu fashion week mengenakan gold dress, dibalut blazer serta aksesoris kalung silver dan hitam berpita.

She really nailed it, aestetik banget Teman iStyle. Leader Red Velvet ini gak ada habis-habisnya mendapat pujian di sosial media dan venue show Miu Miu.

Sumber foto: Instagram (zkdlin)

Kai EXO

Selain Sehun, Kai sebagai brand ambassador Gucci gak pernah gagal menjadi perbincangan dan menarik perhatian khalayak. Kai termasuk Kpop idol dengan julukan fashion icon sampai di bilang mastered boyfriend look.

Ia pun selalu menjadi model untuk campaign dan koleksi terbaru brand Gucci yang sangat cocok dengan kepribadian serta gaya berpakaian Kai. Akhir tahun lalu Kai ditunjuk sebagai ambassador Seoul Fashion Week Spring/Summer 2022 lho, bikin bangga EXOL. Memang patut diacungi jempol deh Kai ini.

Itulah beberapa Kpop idol yang mencuri perhatian di fashion week Teman iStyle. Ingin punya luxury brand ori kayak Kpop idol di atas? Kamu bisa cari di category fashion, yang pasti yang asli ya iStyle.id!

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.