K-Pop Zone - 11 March 2022

Kpop Idols Siap Comeback Maret, Ada Red Velvet Hingga NCT

Rebecca Sitorus - 11 March 2022
Kpop Idols Siap Comeback Maret, Ada Red Velvet Hingga NCT

Pencinta K-pop memang gak akan pernah bosan karena setiap bulannya pasti akan selalu ada grup K-pop yang comeback. Februari lalu, beberapa artis yang melakukan comeback ada Apink, TREASURE, Taeyeon, dan masih banyak lagi.

Gak mau kalah dari bulan lalu, bulan Maret 2022 juga banyak loh Kpop idol yang akan comeback. Karena comeback adalah momen yang paling ditunggu oleh para fans, langsung aja yuk kita cari tahu siapa aja Kpop idol comeback 2022

(G)I-DLE

Girl group di bawah asuhan Cube Entertainment ini akan melakukan comeback pertama mereka dengan 5 anggota, setelah Soojin memutuskan untuk keluar dari grup. Dikonfirmasi bahwa (G)I-DLE akan merilis album pertamanya berjudul ‘I NEVER DIE’ pada 14 Maret 2022.

Konsep yang akan dibawakan girl group ini bertema dark dan sudah dirilis juga loh trailer comeback mereka. (G)I-DLE akan melakukan comeback dengan lagu utama 'TOMBOY' oleh sang leader, Jeon So Yeon.

Moonbin dan Sanha ASTRO

Dua anggota dari ASTRO, yaitu Moonbin dan Sanha akan kembali dalam grup sub unit. Mereka dijadwalkan comeback pada 15 Maret 2022 dengan merilis mini album berjudul ‘REFUGE’. Comeback ini merupakan yang kedua, setelah mereka merilis album pertama pada 2020.

Namun sayangnya, menjelang comeback, Fantagio Music sebagai agensi mereka menyampaikan bahwa Moonbin dan Sanha terkonfirmasi positif Covid-19. Untuk sementara, mereka akan dihentikan dari kegiatan grup sampai kondisinya kembali pulih dan semua promosi mereka kedepannya juga akan dilakukan saat keduanya keluar dari karantina.

Solar MAMAMOO

Kpop idol selanjutnya yang akan comeback di bulan ini adalah Solar, leader dari girl group Mamamoo. Setelah melakukan debut solonya pada tahun 2020 lalu, ia siap mengeluarkan mini album solo pertamanya yang berjudul “容 : FACE” dengan lagu utama '꿀 (HONEY)' pada 16 Maret 2022.

Trailer video comeback nya menampilkan nuansa putih dengan menunjukan kecantikan Solar yang di shoot secara close up. Walau Solar debut solo di usia yang matang dan dewasa dibanding anggota lainnya, namun ia membuktikan dengan suaranya yang indah dan powerful loh, Teman iStyle.

Kingdom

Kpop idol dibawah naungan GF Ent, Kingdom, siap merilis album terbarunya pada 17 Maret 2022. Untuk comeback kali ini, albumnya akan berfokus pada salah satu membernya yaitu Dann.

Baca Juga:

Terharu, SinB Buka-Bukaan Tentang Bubarnya GFRIEND

JYP Ent Debutkan Girl Group Baru, Yuk Kenalan Dengan Para Member NMIXX

Maka dari itu, judul album terbaru mereka adalah ‘History of KINGDOM : Part IV. Dann’. Fakta unik dari boy group ini adalah dari awal mereka debut hingga comeback, mereka selalu mengambil tema kerajaan untuk mini album mereka loh, Teman iStyle.

Stray Kids

Salah satu comeback yang paling ditunggu-tunggu sama para Stay (nama fandom Stray Kids) adalah comeback dari Stray Kids ini. Beberapa waktu lalu, JYP Ent merilis video teaser berjudul ‘ODDINARY’ dengan hashtag #StrayKidsComeback.

Baca Juga:

Fashionable! Yuk Intip Gaya Berpakaian Joy Red Velvet di Instagram

Hal ini tentu membuat para fans heboh dan sangat senang. Di trailer tersebut, dijadwalkan bahwa Stray Kids akan merilis mini album ke-6 mereka pada 18 Maret 2022. Lagu utama dari album ini berjudul ‘MANIAC’.

Di beberapa lagu Bang Chan, Chang Bin, dan Han, dikreditkan sebagai penulis lagu sekaligus komposer loh, Teman iStyle.

Sumber foto: Instagram (smtown)

Red Velvet

Nah, Kpop idol ini juga jadi salah satu yang memeriahkan comeback di bulan Maret 2022. Yup, girl group naungan SM Ent ini, Red Velvet, akan melakukan comeback pada 21 Maret 2022. Ini merupakan comeback pertama mereka di tahun 2022 setelah tahun lalu merilis album berjudul ‘Queendom’.

Kali ini, mereka akan kembali melanjutkan rangkaian The Reve Festival dengan judul album “The ReVe Festival 2022 – Feel My Rhythm”. Gak cuma album Teman iStyle, Red Velvet juga akan melakukan konser offline perdana mereka di SK Olympic Handball Gymnasium, Korea Selatan pada 19 dan 20 Maret 2022. 

Konser di tanggal 20 Maret akan disiarkan juga secara online lewat BeyondLive, biar para reveluv seluruh dunia bisa ikutan nonton.

NCT Dream

Pada bulan maret 2022, NCT Dream kembali mengejutkan para penggemar loh, Teman iStyle. Boy group asuhan SM Ent ini merilis video teaser berdurasi 10 detik dengan tulisan ‘Glitch Mode’ dalam berbagai font dan warna. 

NCT Dream akan mengeluarkan album kedua mereka berjudul ‘Glitch Mode’ pada 28 Maret 2022. Comeback ini akan menjadi yang pertama untuk NCT Dream dalam sembilan bulan. Sebelumnya, mereka merilis album repackage berjudul ‘Hello Future’ pada Juni 2021. 

NCT Dream merupakan sub unit ketiga dari boy group NCT yang memang dikhususkan untuk anggota remaja dengan usia belasan tahun.

Sumber foto: Instagram (wment_official)

Oh My Girl

Gak cuma NCT yang akan comeback pada 28 Maret mendatang, girl group yang berada di bawah naungan WM Ent ini juga akan mengeluarkan full-length album kedua mereka berjudul ‘Real Love’. Sebelumnya pada Mei 2021, Oh My Girl merilis album ‘Dear OHMYGIRL’ dengan lagu utama ‘Dun Dun Dance’. 

Oh My Girl memang terkenal dengan lagunya yang easy listening, sehingga memang banyak dinikmati oleh semua orang. 

Comments

You must Register or Login to post a comment.