K-Pop Zone - 10 March 2022

Terharu, SinB Buka-Bukaan Tentang Bubarnya GFRIEND

Berlin Belladina - 10 March 2022
Terharu, SinB Buka-Bukaan Tentang Bubarnya GFRIEND

Baru-baru ini, SinB melalui channel YouTube IDOLLIVE, menceritakan tentang bubarnya GFRIEND. Namun ketiga member GFRIEND yaitu SinB, Eunha, dan Umji bergabung dan debut kembali menjadi VIVIZ.

Di video tersebut, SinB gak menyangka kalau lagu MAGO menjadi lagu serta promosi terakhir secara bersama di tahun 2020 sebagai GFRIEND. Ia merasa menyesal karena saat itu ia lagi depresi serta sedih sebelum promosi lagu MAGO, dan karena SinB gak tahu kalau itu bakal menjadi promosi terakhir mereka, ia gak begitu termotivasi seperti yang ia inginkan selama kegiatan tersebut.

Sumber foto: Instagram (bscenez)

“Sejak FEVER, aku benci melihat diriku sendiri di atas panggung, padahal biasanya aku suka melihat diriku sendiri di kamera. Tapi aku tiba-tiba jadi gak suka nontonin diriku sendiri, aku benci melihat diriku perform.

Baca Juga:

Habis Kontrak, NU'EST Memilih Keluar Dari Pledis Ent

Lama kelamaan aku motivasi ku jadi makin berkurang.” Hal tersebut terjadi pada SinB untuk beberapa saat Teman iStyle, sampai di album terakhir.

Ia juga merasa sangat sedih saat itu, ketika melihat hasil rekaman penampilannya, SinB menyesal serta menjadi lebih termotivasi melakukan lebih baik lagi sekarang. Beberapa teman SinB memberikan pendapat tentang apa yang udah dilalui SinB selama ini, bikin terharu Teman iStyle.

Sumber foto: YouTube (IDOLLIVE)

“Eunbi gak begitu suka cerita tentang masalahnya sendiri, jadi kita gak menyangka kalau selama ini ia melalui hal sulit.”, “aku gak pernah melihat ia seperti itu, aku rasa ia memiliki banyak keraguan tentang dirinya. Sangat sulit melihat dirinya menderita.

Aku sering berperilaku kayak anak kecil di depannya, supaya ia tertawa ketika kita bersama.” Setelah GFRIEND bubar, SinB gak bisa bilang ke para fans kalau mereka bukan GFRIEND lagi.

Baca Juga:

Resmi Bubar, 3 ex GFRIEND Buat Trio Baru!

Lalu sebulan sebelum banyak berita bermunculan tentang bubarnya GFRIEND, para member GFRIEND menangis di V-app. “Di hari pengumuman, kami pikir kami gak akan menangis, ada 3 orang di dorm, aku, Sowon dan Eunha, lalu kami membaca berita pagi-pagi, kami bertiga keluar dari kamar dan menangis.”

Sumber foto: YouTube (IDOLLIVE)

SinB mengaku kalau tahun lalu sangat sulit untuk mereka meskipun gak menunjukannya sama sekali. Last year was definitely the hardest time of her life, ia pun percaya kalau suatu hari nanti GFRIEND bakal reunian kembali Teman iStyle.

Baca Juga:

JYP Ent Debutkan Girl Group Baru, Yuk Kenalan Dengan Para Member NMIXX

“Kami bilang ke satu sama lain kalau Sowon itu satu-satunya leader kita, kami gak akan memilih leader lain. Aku percaya ini hanya sementara, kami akan melakukan yang terbaik dan menjaga diri kita. Suatu hari nanti kita akan bersatu kembali, entah dengan album atau apapun itu.”

Patah hatinya Buddies ternyata turut dirasakan oleh semua member GFRIEND, kita doakan semoga GFRIEND bakal bersatu dan reunian lagi ya Teman iStyle. Buddies will always rooting for you!

Comments

You must Register or Login to post a comment.