Fashion - 10 March 2022

Fashionable! Yuk Intip Gaya Berpakaian Joy Red Velvet di Instagram

Rebecca Sitorus - 10 March 2022
Fashionable! Yuk Intip Gaya Berpakaian Joy Red Velvet di Instagram

Jadi member girl group terkenal, memang membuat Joy Red Velvet selalu menarik perhatian banyak orang. Pemilik nama asli Park Soo-young ini, selain terkenal dengan bakat menari, bernyanyi, dan berakting, ia juga sering dijuluki fashion icon karena memiliki fashion style yang cukup menginspirasi.

Pada saat melakukan Zoomterview bersama Cosmopolitan Korea, Joy membagikan gaya fashion pilihannya yang sering ia pamerkan di Instagram pribadinya. Seperti apa ya outfit Joy di Instagram? Yuk, kita intip!

Sumber foto: Instagram (_imyour_joy)

Cut-Out Outfit 

Saat ditanya jenis outfit apa yang sering digunakan beberapa kali di Instagramnya, Joy menjawab bahwa ia sedang tertarik dengan Cut-Out fashion untuk pakaian sehari-hari.

Ia sering menggunakan outfit yang memiliki cut-out details untuk atasan maupun bawahannya. Dipadukan dengan tas berwarna hitam, Joy merasa ini menjadi outfit yang cocok digunakan sehari-hari.

Sumber foto: Instagram (_imyour_joy)

Black and White Outfit 

Teman iStyle pasti punya banyak baju berwarna hitam dan putih kan? Sama dengan Joy! Ia seringkali memilih memakai baju dengan warna hitam atau putih. Joy berkata bahwa undertone kulitnya adalah winter cool

Maka dari itu, karena hitam dan putih memiliki kontras warna yang jelas, untuk pakaian sehari-hari, Joy sering memilih outfit dengan warna hitam dan putih agar bisa terlihat timeless namun tetap fashionable.

Sumber foto: Instagram (_imyour_joy)

Knitted Outfit

Siapa Teman iStyle yang disini adalah reveluv? Nah, menurut Joy, outfit yang ia kenakan dalam music video ‘Hello’ adalah outfit yang menurutnya paling stylish. Alasannya adalah karena ia menyukai detail rajutan dari outfit ini.

Baca Juga:

Swag Abis, Intip Fashion Style Hip Hop Unit SEVENTEEN Yuk!

Oiya, saat filming music video ini, Joy sedang menjalani diet. Ia pikir bahwa siluet dirinya yang sedang diet, sangat cocok dengan pakaian ini. Pakaian ini sampai pernah dipost 3 kali loh ke Instagram Joy sangking sukanya dengan outfit ini.

Sumber foto: Instagram (_imyour_joy)

Rose Patterned Outfit

Pada 2021, Joy berperan jadi Mi-Do di drama Korea ‘The One and Only’. Saat menjadi Mi-Do, ia ditanya outfit apa yang menjadi favoritnya saat bermain peran di serial ini. Salah satu yang menjadi favoritnya adalah outfit dengan gambar mawar di seluruh bajunya. 

Baca Juga:

5 Rekomendasi Drama Korea Genre Fantasi Yang Wajib Ditonton!

Intip Yuk BTS Pop Up Store: House of BTS & Map of the Soul!

Karena bunga kesukaan Joy adalah bunga mawar, maka outfit ini menjadi favoritnya. Dengan perpaduan rok span hitam, tas hitam, dan heels hitam dengan aksesoris bunga mawar diatasnya, sangat cocok dan stylish saat dipakai Joy.

Sumber foto: Google

Maroon Dress Outfit

Joy seringkali dijuluki oleh publik dengan istilah ‘Joy + The End of Year = Legend’. Hal ini dikarenakan outfit-nya setiap akhir tahun terlihat menawan dan stylish. Joy bilang bahwa ia sering merasa anxious menjelang akhir tahun, maka dari itu ia sering dressed up to impress, loh Teman iStyle.

Jadi, favorit outfit Joy di akhir tahun adalah dress maroon yang ia kenakan saat tampil di ‘KBS Song Festival’ bersama Red Velvet. Outfit ini cukup simple tapi dengan cut-out detail membuat Joy menjuluki penampilan ini sebagai her personal best.

Sumber foto: Instagram (_imyour_joy)

Loafers

Sebagai Korean brand ambassador dari brand mewah asal Italia, yaitu Tod’s, fashion tips dari Joy pasti sangat berguna untuk memberikan inspirasi. Saat ditanya rekomendasi item untuk perempuan di awal pertengahan 20-an, ia menjawab sepatu loafers adalah suatu item yang penting.

Teman iStyle bisa pakai sneakers tiap hari, tapi gak bisa pakai ke tempat kerja atau ke acara formal lainnya? Maka dari itu, sepatu loafers adalah pilihan yang pas. 

Joy mengatakan bahwa loafers merupakan jenis sepatu yang nyaman, stylish, dapat dipakai ke acara formal sekalipun. Oiya, Joy juga memberi tips untuk Teman iStyle yang pengen terlihat tinggi di foto, caranya adalah dengan memakai pakaian yang memiliki vertical pattern lalu dipadukan dengan stocking hitam. 

Yup, hasilnya nanti bakal bikin kamu terlihat lebih slim di foto dan itu yang membuat kamu terlihat tinggi. Itulah inspirasi outfit Joy Red Velvet yang sering dibagikan di Instagramnya. Favorit kamu yang mana nih, Teman iStyle?

Comments

You must Register or Login to post a comment.