Beauty - 07 March 2022

Memiliki Wajah Selalu Terhidrasi, Apasih Rahasia Dino SEVENTEEN?

Berlin Belladina - 07 March 2022
Memiliki Wajah Selalu Terhidrasi, Apasih Rahasia Dino SEVENTEEN?

Salah satu cara membuat kulit wajah lebih sehat dan terhindar dari iritasi yaitu selalu memastikan kalau kulit terhidrasi dengan baik. Menjaga kulit terhidrasi selain dari dalam tubuh dengan minum air mineral sesuai takaran, tapi Teman iStyle juga butuh perawatan dari luar.

Di setiap skincare routine apapun itu pasti moisturizer gak boleh ketinggalan. Menjaga kulit terhidrasi sama pentingnya kayak bikin kulit menjadi sehat, manfaatnya juga banyak lho, seperti meningkatkan elastisitas kulit, mengurangi kerutan di wajah, menyeimbangkan produksi minyak, dll.

Sumber foto: Instagram (maknaedino_o17)

Dino SEVENTEEN termasuk Kpop idol cowok yang cukup memikirkan kulitnya supaya tetap terhidrasi dengan baik. Dino pernah bilang kalau dirinya melakukan skincare routine seperti mencuci muka serta menggunakan produk basic yang dapat menghidrasi kulitnya.

Baca Juga:

Beberapa Aktor Korea Pencuri Hati yang Terkenal Memiliki Kulit Bagus

Skincare yang digunakan Dino yaitu meliputi toner, essence, lotion, dan moisturizer. Baru-baru ini maknae menyenangkan dari SEVENTEEN alias Dino berpartisipasi pemotretan untuk majalah ELLE Korea.

Sumber foto: Instagram (maknaedino_o17)

Oh iya pemotretan solo ini merupakan yang pertama lho bagi Dino, visualnya dan kulit dewy Dino terlihat mempesona banget di sini Teman iStyle, bikin netizen penasaran sama rahasia kulit Dino. Nah rahasia untuk menjaga kulit bersih serta tekstur kulit tetap lembab Dino ialah Bioderma Hydrabio Essence Lotion also the one and only his favorite item PP Balm.

Baca Juga:

Tampilan Makeup Taeyeon Standout di MV 'Invu'

Dino mengaplikasikan essence lotion untuk menyesuaikan tekstur kulit, sedangkan PP Balm untuk menambah kelembapan pada wajah. Sebelumnya Dino juga pernah merekomendasikan Bioderma PP Balm ke fans nya yang menjadi perbincangan di mana-mana.

Sumber foto: Instagram (maknaedino_o17)

Kedua produk ini gak lengket dan mudah menyerap, bisa kamu gunakan sebelum mengaplikasikan makeup. Dino juga menggunakan Sensibio H2O sebagai pembersih muka sebelum tidur, meskipun pas hari itu ia gak memakai makeup.

Baca Juga:

Swag Abis, Intip Fashion Style Hip Hop Unit SEVENTEEN Yuk!

And his secret to keep his face clean is Bioderma Sensibio H2O. Selain membahas soal skincare, Dino juga membicarakan soal kebiasaan sehatnya Teman iStyle.

Ia merawat kulitnya bersamaan dengan rutin latihan dan memilih makanan yang sehat. “Setelah aku mengubah gaya hidup satu persatu, aku merasa sangat sehat. Sejak saat itu, aku gak lupa untuk selalu merawat kesehatan ku.”

Sekarang kamu udah tahu kan rahasia kulit dewy nya Dino SEVENTEEN? Teman iStyle bisa mencari kebutuhan skincare kamu di Korean Beauty Fair yang menyediakan berbagai macam produk kecantikan Korea!

Comments

You must Register or Login to post a comment.