K-Pop Zone - 07 March 2022

The Power of BTS! 4 Konser BTS di Las Vegas Langsung Terjual Habis

Rebecca Sitorus - 07 March 2022
The Power of BTS! 4 Konser BTS di Las Vegas Langsung Terjual Habis

BTS memang menjadi salah satu K-Pop Idol yang terus mengukir sejarah kapanpun dan dimanapun. Baru-baru ini, BTS berhasil menjual habis tiket 4 konser di Las Vegas dalam waktu singkat.

Diketahui bahwa BTS akan menggelar konser ‘Permission To Dance On Stage’ di Las Vegas. Konser ini merupakan konser tambahan BTS di Amerika Serikat setelah sukses mengadakan konser di Los Angeles. Kali ini, mereka akan menggelar konsernya di Allegiant Stadium pada 8, 9, 15, dan 16 April 2022.

Ternyata, Allegiant Stadium sendiri merupakan stadium baru yang memiliki kapasitas penonton hingga 65.000 orang.

Sumber foto: Google

Awalnya, tiket dijual secara khusus untuk para anggota fanbase. Kemudian, akan disusul oleh presale kedua dan penjualan umum. Namun ternyata, semua tiket konser pun langsung terjual habis untuk BTS Global Official Fanclub Army Membership Presale.

Baca Juga:

Ice Cream Chillin Ice Cream, Yuk Cobain Ice Cream Korea!

Ini artinya, BTS berhasil menjual semua tiket konser selama 4 hari di Las Vegas hanya pada periode presale pertama lho, Teman iStyle.

Sumber foto: Twitter (PopBase)

​​”Karena banyaknya permintaan selama presale BTS Global Official Fanclub Army Membership, semua tiket untuk pertunjukan telah ludes terjual. Semuanya sudah habis,” tulis Ticketmaster melalui official account Twitter mereka (@ticketmaster). 

Baca Juga:

Tampilan Makeup Taeyeon Standout di MV 'Invu'

Pihak Ticketmaster juga menulis bahwa gak akan ada lagi penjualan tiket untuk General Verified Fan atau Public Onsale (General) karena banyaknya permintaan selama presale membership.

Sumber foto: Instagram (bts.bighitofficial)

Gak cuma itu Teman iStyle, BTS kembali mencetak rekor baru dengan menjadi artis Asia pertama yang menyelenggarakan konser di 2 stadium termahal di dunia, yaitu SoFi Stadium dan Allegiant Stadium. 

Baca Juga:

Beberapa Makanan Korea yang Jadi Favorit KPop Idols, Apa Aja Ya?

Nah, untuk para Army yang gak kebagian tiket, 4 konser BTS di Las Vegas ini akan disiarkan secara langsung di MGM Grand Garden Arena terdekat dengan acara ‘Live Play’ di mana para Army dapat menonton konser di layar lebar. Kemudian, pada 16 April atau hari terakhir konser, akan disiarkan langsung secara online.

Sumber foto: Instagram (bts.bighitofficial)

Sebelumnya, penjualan tiket konser PTD di Seoul pada 10, 12, 13 Maret 2022 juga sukses habis terjual, bahkan sebelum penjualan resmi dibuka. Konser BTS di Seoul ini akan menjadi konser offline pertama selama 2.5 tahun terakhir. 

Sekali lagi, julukan ‘King of Sold Out’ memang pantas ditujukan untuk BTS karena mereka membuktikan pengaruhnya yang masih kuat dalam industri musik global, bahkan di tengah masa pandemi COVID-19 seperti sekarang. Wah, selamat ya untuk BTS!

Comments

You must Register or Login to post a comment.