K-Pop Zone - 04 March 2022

Habis Kontrak, NU'EST Memilih Keluar Dari Pledis Ent

Berlin Belladina - 04 March 2022
Habis Kontrak, NU'EST Memilih Keluar Dari Pledis Ent

Salah satu Kpop group Pledis Entertainment yaitu NU’EST akan bubar setelah hampir 10 tahun berkarir di dunia hiburan. NU’EST bubar dikarenakan JR, Aron, Ren memilih untuk gak melanjutkan kontrak dan keluar dari Pledis Entertainment Teman iStyle.

Sedangkan dua member lainnya, yaitu Baekho dan Minhyun bakal memperbarui kontrak mereka. Pledis Entertainment melalui Weverse menyampaikan pernyataannya nih Teman iStyle.

Sumber foto: Instagram (nuest_official)

“Hallo, ini Pledis Entertainment, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua penggemar yang telah menunjukkan dukungan tanpa batas dan gak tergoyahkan untuk NU’EST selama 10 tahun terakhir. Kontrak eksklusif dengan NU’EST akan berakhir pada 14 Maret mendatang.

Baca Juga:

Konser NU'EST Tuai Pujian Karena Patuhi Protokol Kesehatan

Perusahaan kami dan member NU’EST telah melakukan pertimbangan serta diskusi yang cermat tentang masa depan masing-masing member secara individu, apa yang akan menjadi jalan terbaik untuk semua orang dan bagaimana mereka bisa menampilkan diri mereka yang terbaik. JR, Aron dan Ren memutuskan untuk memulai dari awal setelah meninggalkan perusahaan kami.

Sumber foto: Instagram (nuest_official)

Baekho dan Minhyun akan memperbarui kontrak mereka. Kami menghormati serta mendukung keputusan setiap member karena hasil pertimbangan yang ekstensif.

Baca Juga:

Udah 10 Tahun Bersama, KPop Grup Ini Masih Bertahan Secara Utuh!

NU’EST merupakan grup berharga yang berada di tempat spesial pada perusahaan kami sebagai boy grup pertama Pledis Entertainment. Grup ini telah dicintai oleh banyak orang dengan musik penuh gaya, penampilan, dan cara mereka menulis narasi dramatis dengan sikap gak kenal takut.”

Sumber foto: Instagram (nuest_official)

Yup, L.O.Λ.E (fandom NU’EST) yang mengikuti sejak mereka debut pasti udah tahu kalau mereka adalah Kpop boy group pertama yang ada di Pledis Entertainment. NU’EST sendiri merupakan singkatan dari New, Established, Style dan Tempo.

Tentu aja kabar bubarnya NU’EST bikin fans sedih dan terkejut. Beberapa ada yang kecewa dan sedih karena mereka harus bubar tepat sebelum anniversary ke 10, ditambah L.O.Λ.E belum sempat bertemu (menonton konser, fan meeting) dengan NU’EST gara-gara pandemi.

Baca Juga:

Siap Comeback! DREAMCATCHER Akan Rilis Full Album Bulan April

Namun fans tetap mendukung apapun keputusan member yang terbaik. Member NU’EST pun menulis surat untuk fans yang khawatir mengenai kabar ini.

“Aku gak tahu gimana mengatakannya, jadi aku menulis ulang ini sampai puluhan kali. Setelah waktu yang cukup lama untuk berfikir dan diskusi, para member memutuskan untuk pergi di jalannya masing-masing.”

JR melanjutkan, “gak ada satu hari pun aku merasa gak bersyukur. Aku tahu banget kalau semua itu karena L.O.Λ.E dan para member, jadi aku masih takut berdiri sendiri.”

Begitu pun dengan Aron, “aku sangat takut dan grogi melakukan sesuatu sendiri, tapi aku tetap bersama kalian, jadi jangan sedih. Aku akan bekerja keras untuk membayar cinta yang telah ku terima selama 10 tahun, jadi aku bersyukur jika kalian masih berjalan bersama ku.

Tolong tunjukkan cinta dan dukungan kalian untuk member NU’EST lainnya, yang akan terus lanjut bersinar. To L.O.Λ.E, I’m sorry, thank you, I love you.”

Comments

You must Register or Login to post a comment.