K-Entertainment - 03 March 2022

Sempat Vakum Karena Skandal, Seo Yea Ji Siap Comeback dalam Drama 'Eve'

Rebecca Sitorus - 03 March 2022
Sempat Vakum Karena Skandal, Seo Yea Ji Siap Comeback dalam Drama 'Eve'

Siapa sih yang gak kenal sama Seo Yea Ji, Teman iStyle? Aktris cantik satu ini sempat menghilang dari dunia perfilman Korea setelah terlibat skandal asmara dengan mantan pacarnya, Kim Jung Hyun. Setelah hiatus lama, pada 25 Februari 2022, tvN merilis foto pembacaan naskah drama terbaru yang dibintangi Seo Yea Ji, berjudul Eve. 

Kembalinya Seo Yea Ji ke industri perfilman Korea Selatan menandakan bahwa ia siap comeback untuk menunjukan kemampuannya dalam berakting. Di drama Korea terbaru berjudul Eve yang sebelumnya dikenal dengan Eve’s Scandal, Seo Yea Ji akan bermain peran bersama Park Byung Eun, Yoo Sun, dan Lee Sang Yeob.

Sumber foto: Soompi

Drama bergenre romance ini akan bercerita tentang perceraian yang dialami sebuah keluarga konglomerat. Keluarga ini mengeluarkan gugatan cerai dengan harga fantastis sebesar 2 triliun won (sekitar Rp24,4 triliun) yang mengejutkan seluruh Korea Selatan. Seo Yea Ji akan berperan sebagai Lee Ra El, yaitu seorang anak yang lahir dari ayah jenius dan ibu yang cantik. 

Baca Juga:

Patah Kaki, Jeon So Min Mengundurkan Diri dari 'Sixth Sense'

Suka Fashion Korea? Nah Inilah Drakor dengan Fashion Terbaik!

Setelah menghadapi masalah perselingkuhan yang menimpa keluarganya, Lee Ra El menjadi pusat perhatian dalam kasus ini dan telah berubah menjadi seorang wanita yang memiliki sifat mematikan, berbahaya, dan mempunyai keinginan untuk membalas dendam demi keluarganya. Drama Korea 'Eve' dikabarkan akan tayang pada paruh pertama tahun 2022.

Sumber foto: Google

Nah, Teman iStyle pasti ingat dong Seo Yea Ji sempat mencuri perhatian para netizen karena aktingnya di drama ‘It’s Okay To Not Be Okay.’ Namun, setelah drakor ini berakhir, muncul skandal tentang dirinya yang membuat ia memutuskan untuk vakum sementara. 

Baca Juga:

Siap Comeback! DREAMCATCHER Akan Rilis Full Album Bulan April

Pada 2021, Dispatch membagikan laporan bahwa Seo Yea Ji melakukan manipulasi kepada pacarnya dengan meminta naskah drama yang dibintangi Kim Jung Hyun untuk menghapus adegan kontak fisik dengan lawan mainnya. Karena sikap posesifnya ini, ia dituduh mempengaruhi sikap tidak profesional Kim Jung Hyun pada saat shooting

Sumber foto: Google

Setelah hampir 10 bulan bungkam atas skandalnya, Seo Yea Ji akhirnya mengeluarkan permintaan maaf melalui agensinya, Gold Medalist. Alasan ia absen dari dunia hiburan adalah untuk merenungi perbuatannya.

Aku ingin mengungkapkan permintaan maaf yang tulus karena telah menyebabkan kekhawatiran bagi banyak orang dengan kekuranganku. Sekali lagi, aku dengan tulus menundukkan kepala dan meminta maaf karena menyebabkan banyak kekecewaan. Aku akan melakukan yang terbaik untuk bertindak hati-hati dan menunjukkan citra yang yang lebih baik” ungkap Seo Yea Ji.

Comments

You must Register or Login to post a comment.