K-Pop Zone - 02 March 2022

Jackson Wang & Yuqi (G)-IDLE Pacaran? Bener Gak Ya?

Berlin Belladina - 02 March 2022
Jackson Wang & Yuqi (G)-IDLE Pacaran? Bener Gak Ya?

Jackson Wang baru-baru ini menjadi hot topic dan perbincangan di sosial media akibat rumor berpacaran yang menimpanya. Berawal dari video yang diambil oleh paparazzi mengikuti Yuqi yang sedang berada di Beijing dan pergi ke hotel.

Yuqi (G)-IDLE terlihat mengunjungi apartment Jackson di China sekitar akhir tahun 2021 menggunakan mobil yang dicurigai netizen dikemudikan oleh supir yang dipekerjakan oleh Jackson Teman iStyle. Sehari setelahnya, Yuqi balik lagi ke hotel tempat menginapnya.

Yang bikin mengejutkan nih Teman iStyle, Yuqi terlihat membawa bunga mawar sambil ditemani oleh staff nya, dan banyak yang mengira kalau bunga tersebut dari Jackson. Seketika video tersebut langsung menjadi viral dan banyak spekulasi dari para fans serta netizen, rumor berpacaran antara Jackson dan Yuqi pun gak bisa dihindari.

Baca Juga:

Jackson Wang Membeberkan Nighttime Skincare routine-nya, Ikuti Yuk!

Bahkan menjadi trending topic di Weibo lho Teman iStyle. Beberapa fans mendukung jika rumor pacaran itu benar, mengatakan untuk gak usah ikut campur, serta lainnya beranggapan kalau mereka seperti teman yang akrab ataupun sedang menjalani project kolaborasi.

Setelah rumor ini mencuat, kedua agensi masih belum membuka suara, gak mengkonfirmasi ataupun membantah. Namun akhirnya tim managemen Jackson, RYCE Entertainment akhirnya memberikan statement nih Teman iStyle terkait kabar tersebut.

Baca Juga:

Susul Rekannya, Jiyeon T-ARA Umumkan Pernikahannya Dengan Atlet!

Bergabung di WILD Entertainment, Sorn Akan Segera Rilis Single Terbaru!

Inti dari pernyataan mereka ialah, video yang ada di social media itu disatukan menjadi satu dengan tujuan memutar balikkan fakta untuk membuat kesalahpaham di mata publik. “Itu biasa dan normal untuk teman berkumpul di rumah Jackson.

Sumber foto: Instagram (jacksonwang852g7, yuqisong.923)

Tindakan mereka terhadap akun media independent tersebut gak hanya menyerang privasi artis, tetapi juga menyebabkan kerusakan reputasi Jackson. Sehubungan dengan situasi ini, perusaahan telah mengajukan laporan polisi untuk melindungi hak Jackson melalui agen keamanan publik dan mempromosikan lingkungan online yang bersih serta aman.”

RYCE Entertainment menambahkan, “kami percaya hukum itu serius dan adil, dan gak akan membiarkan penjahat bisa berpikir bisa lolos dari pelanggaran.” Jackson juga berterimakasih kepada fans atas support mereka, dan akan terus bekerja keras serta fokus ke karirnya.

Cube Entertainment selaku agensi nya Yuqi masih belum memberikan pernyataan apapun. Jadi rumor pacaran tersebut gak benar Teman iStyle, mereka cuman sekadar temanan dan adik-kakak an aja.  

Comments

You must Register or Login to post a comment.