Beauty - 01 March 2022

Rahasia Perawatan Anti-Aging ala Selebriti yang Bisa Kamu Lakukan di Rumah Saja

Berlin Belladina - 01 March 2022
Rahasia Perawatan Anti-Aging ala Selebriti yang Bisa Kamu Lakukan di Rumah Saja

Keriput dan kerutan halus ternyata dapat muncul di wajah tanpa harus menunggu tua. Di usia 20 tahunan pun kamu bisa mengalami berbagai tanda penuaan dini, lho. Pola diet yang minim asupan buah dan sayur, kebiasaan kurang tidur, hingga paparan radiasi sinar matahari bisa jadi pemicunya.

Tapi, kalau melihat berbagai postingan di media sosial, para selebriti berhasil menampilkan kulit sehat dan awet muda yang banyak bikin iri. Apa sih rahasianya? Ternyata nggak harus ke klinik mahal, perawatan anti-aging ala selebriti bisa kamu lakukan di rumah saja dengan berbagai produk pilihan dari SK-II. Mumpung ada promo menarik dari iStyle.id nih!

Gunakan Essence untuk Maksimalkan Ritual Kecantikanmu

(c) iStyle.id

Penggunaan essence banyak dianjurkan untuk menutrisi wajah, menjaga kelembapan kulit, hingga melindungi skin barrier. Salah satu produk legendaris dari SK-II adalah Facial Treatment Essence yang mengandung PITERA, formula ikonis dari SK-II yang berupa vitamuin, amino acids, dan mineral. Formula yang tidak berubah selama lebih dari 35 tahun ini dapat mewujudkan crystal clear skin hanya dalam 1 botol saja.

SK-II Facial Treatment Essence sudah jadi salah satu rahasia kecantikan selebriti yang membuat wajah tampak awet muda dan glowing. Sebut saja aktris ternama Tang Wei hingga Chloe Grace Moretz yang sudah menggunakan produk ini hingga bertahun-tahun.

Jangan Skip Eye Cream

(c) iStyle.id

Eye cream jadi salah satu produk ajaib yang bisa membantu kamu dalam merawat kesehatan kulit agar tampil awet muda seperti selebriti. Area di sekitar mata memiliki kulit yang lebih tipis dan sensitif. Hal inilah yang membuat tanda penuaan dini paling cepat terlihat di bagian tersebut.

Jadi, jangan pernah skip penggunaan eye cream untuk memaksimalkan perawatan anti-aging yang kamu butuhkan. Maksimalkan dengan SK-II LXP Ultimate Perfecting Eye Cream yang mengandung PITERA dan Skin Regenating ActiV untuk merangsang proses regenerasi sel yang lebih baru dan membuat kulit terlihat lebih sehat.

Jaga Hidrasi Kulit dengan Maksimal

(c) iStyle.id

Kulit yang terhidrasi dengan baik dapat membantu wajah terlihat glowing dan awet muda. Memperbanyak konsumsi buah dan sayur serta memenuhi kebutuhan air putih setiap hari menjadi beberapa langkah yang bisa dilakukan untuk menjaga kulit tetap terhidrasi.

Namun, nggak hanya itu saja. Maksimalkan juga dengan produk moisturizer yang dapat menyimpan hidrasi kulit dan mencegahnya dari kondisi kekeringan. SK-II SKINPOWER Airy Milky Lotion dapat menjadi produk andalan untuk menjaga kulit terlihat awet muda dan sehat. Formulanya didesain untuk membuat wajah terlihat lebih plumpy dari dalam, meningkatkan skin power, hingga membuatnya terlihat smooth dan glowing karena dapat mengunci kelembapan alami.

Gimana, sudah melengkapi produk SK-II di atas untuk mewujudkan kulit cantik dan awet muda seperti selebriti? Manfaatkan promo SK-II yang hadir di iStyle.id untuk memberikan diskon spesial yang bikin belanja lebih hemat. Tunggu apa lagi, buruan checkout sekarang!

Sumber: Kapanlagi

Comments

You must Register or Login to post a comment.