K-Entertainment - 24 February 2022

Alasan-Alasan ini Bikin Kamu Tertarik Nonton 'Twenty Five Twenty One'

Berlin Belladina - 24 February 2022
Alasan-Alasan ini Bikin Kamu Tertarik Nonton 'Twenty Five Twenty One'

Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri dipertemukan di series drama Korea terbaru Netflix ‘Twenty Five, Twenty One’. Nam Joo Hyuk berperan sebagai Baek Ye Jin dan Kim Tae Ri sebagai Na Hee Do.

Set drama mengambil tahun 1998 di mana mereka bertemu di umur 22 dan 18 tahun lalu keduanya bertemu lagi ketika berumur 25 dan 21 tahun. Drama Korea ‘Twenty Five Twenty One’ cukup populer lho di Indonesia, apalagi kedua pemain utamanya udah cukup sering muncul di drama Korea yang bikin penonton terkesima dengan skill beraktingnya.

Udah tayang 12 Februari 2022 kemarin dan on going, kalau kamu masih ragu, K-Hub kasih tau nih beberapa alasan kenapa ‘Twenty Five Twenty One’ wajib ditonton.

Sumber foto: Instagram (twentyfive_twentyone)

Kisah Anak Muda Seru dengan Aktor Berbakat

Topik cerita drama Korea yang mengambil latar kisah anak muda memang selalu seru dan memiliki daya tarik sendiri bahkan bikin penonton jadi nostalgia. Sama seperti drakor ‘Twenty Five Twenty One’ yang topik ceritanya mengangkat kisah anak muda.

Drakor ini bercerita kehidupan anak muda yang penuh dinamika dalam meraih cita-citanya serta memiliki perjuangannya masing-masing. Ditambah, aktor-aktor yang memerankan sangat pas untuk merepresentasikan ‘youth vibes’ tersebut Teman iStyle.

Na Hee Do (Kim Tae Ri) yang sangat berani dan passionate, Baek Ye Jin (Nam Joo Hyuk) yang lebih terlihat dewasa di sini. Selain mereka berdua, Bona WJSN, Choi Hyun Wook dan Lee Joo Myung turut menghiasi drakor ini.

Sumber foto: Google

Latar Tahun 1998

Alasan selanjutnya yaitu vibes 90an yang terasa banget di drakor ini. Jung Jeehyun selaku sutradara menjelaskan kenapa ‘Twenty Five Twenty One’ ini unik “yang membedakan serial ini dengan yang lainnya adalah menggambarkan periode tertentu yaitu tahun 1998, dan akan dibuat sejelas mungkin.

Baca Juga:

Sebelum Tayang Besok, Yuk Kepoin Fakta Menarik Drakor 'A Business Proposal'

Sutradara serta tim drama Korea ini berusaha untuk membuat suasana 90an dengan fokus ke beberapa elemen seperti lokasi, fashion, makeup, hairstyle, sampai property nya. Buat Teman iStyle yang lahir tahun 90an pasti merasa nostalgia dengan kesan retro di drakor ini.

Sumber foto: Instagram (twentyfive_twentyone)

Bercerita Krisis Ekonomi 1998 di Korea

Selain penggambaran suasana 1998, ‘Twenty Five Twenty One’ turut mengangkat krisis ekonomi yang terjadi di tahun 1998. Melalui kisah kedua pemeran utama, drakor ini mendeskripsikan keduanya tumbuh besar di tengah dampak krisis ekonomi yang waktu itu terjadi di Korea.

Baca Juga:

Bertahan Hidup Melawan Zombie, Mari Kenalan dengan Pemain 'All of Us are Dead'!

Na Hee Doo mesti mengalami kecewa saat tim anggarnya dibubarkan karena kekurangan biaya, begitu pula Baek Yi Jin yang keluarganya mengalami banyak masalah dan bangkrut akibat krisis tersebut. “Ke lima karakter muda ini kehilangan mimpi mereka terus mencari cara untuk maju.

Mereka juga sering menghadapi gejolak emosi yang bisa kamu rasakan ketika menonton serial ini.”

Sumber foto: Instagram (twentyfive_twentyone)

Comeback nya Kim Tae Ri

Setelah hiatus selama 4 tahun di dunia perfilman dan drama Korea, Kim Tae Ri muncul lagi dan bermain di drakor ini. ‘Mr.Sunshine’ merupakan drama Korea terakhir Kim Tae Ri sebelum hiatus.

Baca Juga:

D.O. EXO Dipertemukan Won Jin Ah di Film 'Secret'!

Drama tersebut juga sangat sukses sampai memecahkan rekor. Ini juga kali kedua lho Teman iStyle, Kim Tae Ri berkolaborasi dengan sutradara Jung Jeehyun.

Tae Ri pun mengakui dirinya sangat suka dengan script ‘Twenty Five Twenty One’ yang sangat menghibur serta karakter yang ia perankan. Ditambah Na Hee Do merupakan karakter yang sangat berbeda dengan karakter yang pernah Tae Ri perankan sebelumnya.

Wah buat Teman iStyle yang nge-fans Kim Tae Ri berarti ini menjadi salah satu alasan harus menonton ‘Twenty Five Twenty One’.

Sumber foto: Instagram (twentyfive_twentyone)

Chemistry Antara Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri

Setiap drama Korea, para pemainnya pasti memiliki chemistry yang bikin penonton susah move on. Nah di drakor ini chemistry kuat antara Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri juga terlihat, bahkan si Nam Joo Hyuk sendiri mengakui kalau ia gak pernah merasakan chemistry seperti ini sebelumnya.

“Awalnya aku kira ini pertemuan pertama kami, tapi ternyata kita pernah bekerja sama untuk iklan sebelumnya. Inilah yang membuat kita berteman sangat baik.”

Gimana Teman iStyle jadi makin ingin nonton drakor ‘Twenty Five Twenty One’ gak setelah membaca beberapa alasan di atas?

Comments

You must Register or Login to post a comment.