Fashion - 27 February 2022

Photoshoot Rosé BLACKPINK untuk Dazed Magazine Edisi Maret Berhasil Curi Perhatian

Rebecca Sitorus - 27 February 2022
Photoshoot Rosé BLACKPINK untuk Dazed Magazine Edisi Maret Berhasil Curi Perhatian

Kecantikan member BLACKPINK memang selalu jadi perbincangan semua orang, nih Teman iStyle! Baru-baru ini, photoshoot Rosé di sampul majalah untuk DAZED Korea edisi Maret 2022 sukses curi perhatian para netizen. 

Dalam photoshoot ini, DAZED Korea berkolaborasi dengan Yves Saint Laurent dimana Rosé telah terpilih menjadi global brand ambassador sejak 2020 lalu. Rosé terlihat mengenakan koleksi Saint Laurent Spring Summer 2022’.

Pada 21 Februari 2022, official Instagram account @dazedkorea membagikan 4 jenis cover berbeda yang menunjukan pesona Rosé pada pukul 1-4 pagi. Dengan konsep monokrom, Rosé terlihat seksi dan glamor mengenakan 4 outfit yang berbeda.

Sumber foto: Instagram (dazedkorea)

Salah satu cover majalah yang banyak mencuri perhatian adalah Rosé dengan tatanan rambut bergelombang yang menutupi sebagian wajahnya menggunakan gaun one-shoulder sambil memamerkan collarbone sexy-nya.

Baca Juga:

Awali Tahun Dengan Fashion Style Simple Kayak Lee Se Young Yuk!

Sumber foto: Instagram (dazedkorea)

Dalam tampilan cover lainnya, Rosé menggunakan gaun bunga menawan dengan ikat pinggang besar sambil berpose menunjukan lekuk tubuhnya yang sempurna. Lalu, di cover lainnya juga, Rosé tampak menggunakan rompi hitam dan gelang emas yang tampak memancarkan karisma.

Sumber foto: Instagram (dazedkorea)

Baca Juga:

Dari Knit Sampai Printed, Inilah Korean Fashion Trends 2022

Daftar Merek yang Jadikan BLACKPINK Brand Ambassador

Sampul terakhir adalah foto close-up Rosé memakai blazer high fashion kotak-kotak dengan rambut pirang lurus yang menjadi ciri khasnya selama ini, memancarkan kesan chic dan anggun. Rosé memang sudah beberapa kali menjadi model sampul majalah fashion terkenal. 

Namun, tetap saja fans Rosé dan Blink (fandom BLACKPINK) masih sangat antusias dengan foto-foto lainnya dan banyak komentar positif yang memuji Rosé di photoshoot ini. Banyak fans mengatakan bahwa Rosé terlihat sangat cantik, imut, serta terlihat jelas aura mengapa Rosé dapat dipilih menjadi global brand ambassador YSL.

Sumber foto: Google

BLACKPINK memang sekarang sedang dalam masa hiatus dan sudah berjalan hampir satu setengah tahun. Sampai saat ini, belum ada informasi pasti kapan BLACKPINK akan melakukan comeback.

Maka dari itu, para member BLACKPINK cukup sibuk dengan kegiatan individu mereka, mulai dari debut solo, shooting drama, sampai photoshoot untuk berbagai macam pemotretan dan iklan. Lalu, sebagai global brand ambassador dari YSL, Rosé dikabarkan akan hadir dalam Paris Fashion Week bersama dengan Jisoo untuk mewakili brand masing-masing.

Comments

You must Register or Login to post a comment.