K-Pop Zone - 26 February 2022

Bergabung di WILD Entertainment, Sorn Akan Segera Rilis Single Terbaru!

Agatha Febry - 26 February 2022
Bergabung di WILD Entertainment, Sorn Akan Segera Rilis Single Terbaru!

November 2021 lalu, Sorn resmi mengumumkan bahwa dirinya meninggalkan CLC sekaligus agensi lamanya yaitu CUBE Entertainment setelah kontraknya berakhir. Gak lama sejak berita tersebut, Sorn mengumumkan bahwa ia telah menandatangani kontrak dengan WILD Entertainment dan akan berkarir sebagai artis solo.

Para fans Sorn dan Cheshire (fandom CLC) sangat menghargai keputusan Sorn tersebut dan mengharapkannya dapat terus berkarya lebih lagi. Harapan para fans Sorn pun terjawab dengan adanya pengumuman resmi yang diberikan Sorn melalui akun Twitternya. 

Sumber foto: Twitter (sssorn_clc)

Pada 20 Februari, idol asal Thailand ini memberitahukan akan segera merilis single terbaru untuk pertama kalinya sejak bergabung dengan WILD Entertainment. Single terbarunya berjudul 'Sharp Objects' dan akan dirilis pada 25 Februari pukul 8AM KST. 

Baca Juga:

Sorn Dikonfirmasi Meninggalkan Cube Entertainment dan CLC

Pamer Cincin di Instagram, Pasangan HyunA & DAWN Tunangan!

Kabarnya single pertama Sorn dengan WILD Entertainmen ini dihiasi dengan elemen synth-pop yang kuat dan akan menunjukkan sisi mature dari seorang Sorn. Sampai saat ini, belum ada petunjuk khusus pada isi lagu yang akan dibawakannya itu. 

Sorn sendiri sudah pernah melakukan debut solo dengan single 'Run' pada Maret 2021 saat masih menjadi anggota CLC dan CUBE Entertainment. Single tersebut dirilis bekerja sama dengan agensinya saat ini, WILD Entertainment Group.

Sumber foto: Twitter (sssorn_clc)

Kehadiran Sorn pertama kali di dunia KPop adalah saat ia memenangkan tempat pertama di kompetisi reality TV K-pop Star Hunt pada tahun 2011. Setelah itu ia menandatangani kontrak dengan CUBE dan pindah ke Korea Selatan serta memulai debutnya pada tahun 2015 sebagai bagian dari girl grup CLC.

Kepergian Sorn dari CUBE Entertainment sendiri dikabarkan merupakan hasil diskusi bersama antara Sorn dengan CUBE dan CLC. Sorn kemudian secara pribadi mengkonfirmasi berita tersebut di akun media sosialnya dan berterima kasih kepada para anggota CLC atas waktu mereka bersama.

Ia mengaku banyak mendapat pengalaman baru dan teman baru yang menjadi keluarga keduanya di Korea. Para fans juga memahami dan berharap bahwa keluarnya Sorn dari CLC dapat membuatnya dapat berkarya lebih baik sehingga makin dicintai.

Comments

You must Register or Login to post a comment.