Fashion - 21 February 2022

Momen Valentine Belum Berakhir, Masih Ada Kesempatan Kasih Hadiah Buat Ayang

Kevin - 21 February 2022
Momen Valentine Belum Berakhir, Masih Ada Kesempatan Kasih Hadiah Buat Ayang

Hari Valentine memang diperingati setiap 14 Februari, tetapi jangan dijadikan beban jika telat kasih hadiah buat ayang. Bagaimanapun momen hari kasih sayang ini masih bisa dirayakan sampai sekarang. Lagi pula mengungkapkan kasih sayang juga bisa dilakukan kapan saja, kan?

Mumpung Valentine ini masih hangat, manfaatkan promo Marhen.J Special Valentine's Day di iStyle.id untuk memberikan hadiah kepada orang tersayang. Salah satu brand fashion Korea yang koleksi tasnya kerap jadi idaman banyak perempuan ini sedang banting harga lho. Jadi, jangan sampai promo spesial dari iStyle.id ini kamu lewatkan begitu saja. Kenapa?

Bisa Kamu Dapatkan dengan Harga Mulai 999K

Credit via Instagram/marhen.j

Koleksi Marhen.J dikenal premium, wajar jika dibanderol dengan harga tinggi. Namun, selama promo Marhen.J Special Valentine's Day yang berlangsung di iStyle.id, kamu bisa mendapatkan koleksi terbaik Marhen.J dengan harga-harga yang lebih hemat. Betapa tidak, dengan harga mulai 999K kamu sudah bisa membeli tas cantik keluaran Marhen.J sebagai hadiah buat ayang di momen Valentine.

Produknya Serba Pink dan Cocok dengan Tema Valentine

Credit via Instagram/marhen.j

Menariknya lagi, koleksi Marhen.J juga manis banget, karena hadir dengan warna serba pink. Tema tersebut bukan saja cocok buat dengan tema Valentine, tetapi juga bisa bikin ayang tersenyum saat menerimanya. Makanya, jangan sampai melewatkan promo Marhen.J Special Valentine's Day di iStyle.id kali ini.

Sebut saja Marhen.J Cindy Bag atau RARA dengan warna Indi Pink yang cocok buat kekasih yang begitu feminin. Buat ayang yang suka tampil trendi, Marhen.J Ludy Bag warna Indi Pink bakal cocok buatnya. Bila dia suka dengan aksesori yang lucu, Marhen.J Charron Bag + Kony Pocket bisa kamu hadiahkan kepadanya. Semua bisa didapatkan dengan harga lebih hemat lewat promo Marhen.J Special Valentine's Day di iStyle.id.

Ada Diskon Tambahan Hingga 200K

Credit via Instagram/marhen.j

Bukan itu saja, promo Marhen.J Special Valentine's Day di iStyle.id juga masih bikin mupeng alias muka pengin beli, karena masih memberikan diskon tambahan berupakan Voucher Special Discount Up to 200K. Dengan tambahan diskon ini, harga produk Marhen.J yang ingin kamu berikan kepada ayang sebagai kado Valentine bisa kamu dapatkan dengan harga yang lebih hemat lagi.

Kapan lagi bisa membelikan hadiah spesial berupa produk Marhen.J yang menjadi idaman banyak perempuan saat momen Valentine untuk ayang tersayang? Sudah gitu, bisa dibeli dengan harga hemat lagi. Buruan manfaatkan promo Marhen.J Special Valentine's Day di iStyle.id biar bisa bikin ayang makin sayang.

Sumber: https://plus.kapanlagi.com/momen-valentine-belum-berakhir-masih-ada-kesempatan-kasih-hadiah-buat-ayang-437a2e.html

Comments

You must Register or Login to post a comment.