Fashion - 23 February 2022

Swag Abis, Intip Fashion Style Hip Hop Unit SEVENTEEN Yuk!

Agatha Febry - 23 February 2022
Swag Abis, Intip Fashion Style Hip Hop Unit SEVENTEEN Yuk!

SEVENTEEN adalah boy group yang terdiri dari 3 sub unit yaitu, vocal unit, performance unit, dan hip hop unit. Ketiga unit tersebut memiliki ciri khas mereka masing-masing, baik itu saat melakukan performance di atas panggung ataupun karakteristik mereka.

Salah satu karakteristik yang paling melekat pada hip hop unit adalah gaya mereka yang swag dan cool abis. Hal ini mengingat hip hop unit yang terdiri dari Scoups, Mingyu, Vernon, dan Wonwoo menempati posisi rapper di SEVENTEEN. 

Gaya mereka yang swag tersebut juga tercermin pada fashion style yang sering mereka gunakan lho! Seperti apa sih gaya berpakaian ala hip hop unit SEVENTEEN? 

Sumber foto: Instagram (sound_of_coups)

S.Coups

Kalau Teman iStyle adalah Carat (nama fandom SEVENTEEN), pasti kamu udah gak asing lagi kan sama fashion style ala bapak Choi Seungcheol? Yes, cardigan merupakan fashion item yang melekat pada leader yang sekarang berusia 26 tahun ini. 

Namun kata siapa cardigan hanya memperlihatkan look yang manis aja? S.Coups membuktikan bahwa cardigan bisa membuat tampilan seseorang tampak cool dan swag abis! 

Dalam sesi pemotretan dengan Esquire Korea, S.Coups tampil swag dengan memadukan t-shirt putih bermotif dengan cardigan bermotif abstrak yang didominasi warna putih dan hitam itu. Ia memilih baggy pants berwarna hitam untuk fashion style-nya yang satu ini. 

Di postingan Instagram lainnya, ia juga tampil swag dengan memakai baggy pants dan hoodie yang sama sama berwarna hitam. Seakan gak mau memberi kesan membosankan pada tampilannya, S.Coups menambahkan beanie hat berwarna emerald green dan memilih sepatu dengan unsur kuning. Cool abis! 

Sumber foto: Instagram (everyone_woo)

Wonwoo 

Kalau yang satu ini memang dikenal dengan fashion style-nya yang minimalis dan simple, namun tetap swag! Meskipun demikian, member SEVENTEEN yang termasuk dalam 96s line ini termasuk jago dalam melakukan mix and match fashion item yang dimilikinya lho! 

Gaya berpakaian Wonwoo tampak stylish dengan memasukan t-shirt polos berwarna hitam dengan simple blazernya yang berwarna cream. Gak mau terlihat membosankan dengan fashion style berwarna earth tone, Wonwoo memadukan atasannya itu dengan denim yang berwarna kontras. 

Tampilan tersebut memberikan kesan simple, stylish dan gak membosankan. Di musim dingin lalu, ia tampak swag dengan fashion style yang dipilihnya. 

Wonwoo memilih turtleneck dengan motif horizontal stripe hitam putih dan memadukannya dengan denim jacket dengan bulu di beberapa sisinya. Tampilan swag-nya makin terlihat dengan tambahan baggy pants, masker, dan beanie hat yang berwarna hitam. 

Baca Juga:

Bakal Bermain di Drakor Baru, Intip Fashion Mas Song Kang Yuk!

Gaya Casual Stylish Cho Yihyun yang Bagus Ditiru Buat Keseharian!

Sumber foto: Instagram (min9yu_k)

Mingyu 

Main visual andalan SEVENTEEN yang satu ini memang gak pernah mengecewakan. Selain memiliki wajah yang tampan, dijuluki Dad of The Group, dan multitalent, Mingyu merupakan salah satu anggota SEVENTEEN yang memiliki sense of fashion yang keren dan super swag

Saat pemotretan untuk majalah Esquire Korea dengan hip hop unit, Mingyu tampil stand out dengan menggunakan fashion style yang swag abis. Ia mengenakan one set dari brand BOSS yang terdiri dari hoodie dan jogger pants berwarna senada. 

Mingyu memadukan varsity jacket yang sekaligus memberi warna pada fashion style-nya. Fashion style yang satu ini cocok buat Teman iStyle cewek yang mau tampil boyish ataupun Teman iStyle cowok yang ingin hangout dan bepergian. 

Gak hanya itu, ia juga tampak stylish dengan memadukan blazer coat yang berwarna senada dengan celana denimnya. Untuk pemanis, ia menambahkan scarf dengan minim motif agar dapat memberi kesan look yang classy dan stylish. Style-nya yang satu ini cocok dipakai waktu musim dingin. 

Sumber foto: Instagram (vernon_98)

Vernon

Yes, fashion look diatas emang yang sangat mencerminkan fashion style dari member SEVENTEEN berdarah Amerika-Korea ini. Vernon memang identik dengan gaya berpakaian  memadukan fashion item yang hampir mirip.

Seperti yang pertama, Vernon SEVENTEEN memadukan leather jacket yang dimilikinya dengan inner berupa t-shirt hitam. Fashion style serba hitam ala Vernon ini dilengkapi dengan jeans hitam dan sepatu yang berwarna monochrome

Gak jauh-jauh dari konsep monochrome, Vernon tetap tampil swag dengan fashion look kedua yang juga terdiri dari fashion item yang hampir mirip. Ia menggunakan hoodie putih sebagai inner dan menambahkan bomber jacket silver sebagai outer-nya. 

Member hip hop unit yang memiliki nama Korea Choi Hansol ini memilih cargo pants hitam untuk melengkapi fashion style-nya itu. Meskipun simple, banyak yang mengakui kalau Vernon salah satu member yang selalu tampil swag dan stylish


Comments

You must Register or Login to post a comment.