Lifestyle - 12 February 2022

Mingyu, Hoshi, dan Vernon Ngasih Rekomendasi Museum Buat Carats Nih!

Berlin Belladina - 12 February 2022
Mingyu, Hoshi, dan Vernon Ngasih Rekomendasi Museum Buat Carats Nih!

Museum memiliki daya tarik tersendiri terlebih kalau orang tersebut memang menyukai seni. Teman iStyle pasti udah sering kan melihat Kpop idol berkunjung ke museum atau galeri seni?

Mereka suka membagikan pengalaman tersebut melalui akun Instagram pribadi, dan RM BTS salah satu Kpop idol yang sering banget ke musem. Ternyata selain RM, Mingyu, Hoshi dan Vernon SEVENTEEN juga beberapa kali berkunjung ke museum di Korea Selatan.

Ini dia beberapa museum yang pernah dikunjungi Minyu, Hoshi dan Vernon SEVENTEEN, bisa jadi rekomendasi buat Carats nih kalau lagi di Korea Selatan!

Sumber foto: Instagram (min9yu_k)

Museum of Art 'Erwin Olaf: A Perfect Moment - An Imperfect World'

Pergi bersama ayahnya, Mingyu mengunjungi pameran Erwin Olaf di Suwon I’Park Museum. Pameran foto Erwin Olaf diadakan dalam rangka hari jadi ke 60 tahun hubungan diplomatik antara Korea Selatan dan Netherlands.

Erwin Olaf merupakan photographer sekaligus seniman Belanda yang terkenal dengan hasil karyanya yang memiliki daya pikat dan keunikan sendiri. Melalui pameran ini Erwin Olaf ingin memperkenalkan photography kontemporer di antara sejarah budaya dan seni di Belanda.

Mingyu membagikan beberapa foto ketika di sana dengan ayahnya Teman iStyle, ia mengambil foto di depan karya Erwin Olaf ‘April Fool’. ‘April Fool’ cukup terkenal karena diproduksi ketika awal Covid-19 menyerang, menggambarkan ekonomi manusia terhenti di masa awal wabah.

Gimana tertarik dengan rekomendasi museum dari Mingyu?

Sumber foto: Google

MPX GALLERY 'Tanaka Tatsuya : Miniature Life Seoul'

Suka miniature? Then you should come to ‘Miniature Life Seoul’ exhibition Teman iStyle. Pameran miniature yang menggemaskan pasti dapat memanjakan mata kamu, sama kayak Hoshi yang ikutan excited dan jatuh cinta ketika berkunjung melihat hasil karya miniature dari Tanaka Tatsuya, gyeowo!

Baca Juga:

Mau Tahu Exhibition yang Pernah Dikunjungi oleh Beberapa Kpop Idol?

Tempat Hidden Gems yang Bisa di Explore di Korea Selatan

Tanaka Tatsuya adalah seorang photographer miniature yang mencuri perhatian masyarakat dunia. Banyak banget karya nya yang ia bagikan melalui akun Instagram, gak cuman sekadar foto miniature biasa, tapi ada makna dan sisi menggemaskan yang bikin kita tersenyum.

Tanaka juga sering mengadakan pameran di Asia, dan 'Tanaka Tatsuya : Miniature Life Seoul' ini menjadi pameran Tanaka yang pertama di Korea Selatan lho. Hoshi kelihatannya juga senang dengan pameran miniature ini, oh iya, MPX GALLERY 'Tanaka Tatsuya : Miniature Life Seoul' ini diadakan di dalam Mall Yeouido IFC, very recommended deh!

Sumber foto: Instagram (min9yu_k, Vernon_98)

Espace Louis Vuitton Seoul 'Andy Warhol: Finding Andy'

Berlokasi di lantai 4 di Louc Vuitton Maison Seoul, Espace Louis Vuitton mengadakan pameran baru karya Andy Warhol bernama ‘Looking for Andy’ yang dirancang oleh arsitek Canadian-American Frank Gehry. Pameran tersebut menampilkan berbagai macam karya dari koleksi museum seni yayasan Louis Vuitton di Paris.

Seperti yang Teman iStyle tahu, Andy Warhol sangat terkenal dengan lukisan pop art kaleng Campbell’s Soup dan Marilyn Monroe. Nah Vernon gak mau ketinggalan nih sama pameran ini, ia mengunjungi Espace Louis Vuitton Seoul 'Andy Warhol: Finding Andy' bersama Mingyu lho.

Baca Juga:

Street Food Hunter! Udah Cobain Snack Korea Ini Belum?

Mereka memotret foto yang sama yaitu karya ‘Self Potrait (1967)’, Carats langsung penasaran sama museum yang Vernon dan Mingyu kunjungi, dan dibanjiri komentar “Mingyu, Vernon museum date”. Pameran Espace Louis Vuitton Seoul 'Andy Warhol: Finding Andy' bisa jadi rekomendasi museum yang bisa dikunjungi, free entry tinggal melakukan reservasi melalui website Louis Vuitton.

Kebanyakan pameran Andy Warhol yang ditampilkan yaitu cetakan sablon dan foto polaroid dari 1967 sampai 1986. Itu dia Teman iStyle beberapa museum yang pernah dikunjungi oleh Mingyu, Hoshi dan Vernon SEVENTEEN, tertarik ingin pergi ke sana gak?

Comments

You must Register or Login to post a comment.