K-Pop Zone - 09 February 2022

Pamer Cincin di Instagram, Pasangan HyunA & DAWN Tunangan!

Berlin Belladina - 09 February 2022
Pamer Cincin di Instagram, Pasangan HyunA & DAWN Tunangan!

Ada kabar bahagia antara pasangan Kpop idol HyunA & DAWN Teman iStyle, bukan karena mereka akan comeback dan merilis lagu bareng lagi, it’s more than that! HyunA dan DAWN tunangan!

Pasangan manis ini mengumumkan berita bahagia tersebut melalui akun Instagram masing-masing. Gak cuman tunangan, HyunA dan DAWN juga berencana akan menikah Teman iStyle.

Mereka berdua mengenakan cincin perhiasan custom yang memiliki batu cukup besar, di caption tersebut DAWN menulis “Marry Me”. Lalu di postingan foto lain, HyunA me-repost foto cincin dengan menulis caption “of course my answer is yes!”, so sweet.

Baca Juga:

Make History! Kpop Idol yang Berhasil Masuk Billboard Hot 100

Cincin yang digunakan HyunA dan DAWN ternyata dari brand perhiasan bernama Diligems. Desainer nya mengungkapkan perihal cincin tersebut, “aku ingin menunjukan kalau cincin tersebut disesuaikan HANYA untuk pasangan (HyunA & DAWN) dan gak akan diduplikasi.”

Cincin tersebut dibuat dari emas putih dengan opal sebagai batu utamanya dan terdapat 7 berlian yang berbeda bentuk dan warna. “Aku sangat senang melihat pasangan bahagia ini dan cincin mereka terlihat sangat bahagia seperti mereka, #loveisntcheap”.

Baca Juga:

Suka Tampil Nyentrik, Berikut Deretan Penampilan HyunA!

Mereka mulai berpacaran di tahun 2016, sebelumnya HyunA dan DAWN juga berada di agensi yang sama, yaitu Cube Entertainment, dan DAWN mantan member group Kpop PENTAGON. Gara-gara mengumumkan berpacaran ke publik di tahun 2018, keduanya keluar dari Cube Ent karena menyalahi peraturan.

Sumber foto: Instagram (hyunah_aa)

Meski begitu, netizen tetap mendukung keduanya karena merasa gerah dengan masalah percintaan Kpop idol yang dikontrol ketat. Seketika harga saham Cube Ent menurun lho gara-gara masalah tersebut.

Baca Juga:

Gak Sembarangan, Berikut Makna Dibalik Tato Milik Kpop Idol!

Selepas keluar dari Cube Entertainment, HyunA dan DAWN menjadi penyanyi solo di bawah naungan P NATION di tahun 2019. Keduanya juga menjadi subunit HyunA&DAWN yang telah merilis beberapa lagu salah satunya ‘PING PONG’.

Sekarang kita tinggal menantikan kabar pernikahan mereka deh Teman iStyle, ikut senang mendengarnya, mereka bisa menjalani hubungan tanpa tekanan. Congratulations happy couple HyunA dan DAWN!

Comments

You must Register or Login to post a comment.