Beauty - 07 February 2022

Bukan Cuma di Drama Korea, Bikin Si Dia Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama Lewat Produk Kecantikan Favoritmu

Kevin - 07 February 2022
Bukan Cuma di Drama Korea, Bikin Si Dia Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama Lewat Produk Kecantikan Favoritmu

Cerita dalam drama Korea memang banyak yang bikin halu, terutama soal jatuh cinta pada pandangan pertama. Tapi, tahu nggak sih kalau hal tersebut bisa diwujudkan dalam kehidupan nyata? Rahasianya adalah produk kecantikan berikut ini yang bisa menyempurnakan penampilanmu.

Menyambut Hari Valentine, ada promo Beauty Love at First Sale di iStyle.id, yuk borong produk kecantikan favoritmu yang bisa bikin si dia terpesona pada pandangan pertama.

Skin-vestment Lewat Produk Serum dan Moisturizer Terbaik

Credit: Shutterstock

Belajar dari para selebriti Korea, merawat kulit itu adalah sebuah investasi, lho. Nggak ada kulit cantik, mulus, dan glowing yang terjadi secara instan tanpa melakukan investasi, yaitu dengan merawat kulit secara rutin.

Nggak ada kata terlambat, saatnya lakukan skin-vestment mumpung ada promo Beauty Love at First Sale dari iStyle.id. Temukan serum dan moisturizer terbaik yang memiliki formula untuk meningkatkan kesehatan kulit. Misalnya dengan menikmati bundling produk SK-II dengan harga khusus. Ada juga penawaran menarik bagi pecinta brand lokal, yaitu serum Somethinc yang bisa kamu dapatkan dengan harga lebih hemat.

Let's Shine and Glow dengan Produk Perawatan Rambut

Credit: Shutterstock

Selain kulit yang tampak glowing, faktor lain yang bisa bikin si dia jatuh cinta pada pandangan pertama adalah rambut yang indah. Biarpun makeup sudah on point, tapi kalo rambut masih terlihat kusam bisa ikut membuat penampilan berantakan.

Jangan abaikan bagian tubuh yang satu ini, KLovers! Seperti para selebriti Korea yang selalu tampil on point from head to toe, sekarang waktunya shine and glow bersama produk perawatan rambut terbaik yang bisa kamu dapatkan di iStyle.id. Berbagai brand ternama seperti Kerastase, Love Beauty Planet, Daeng Gi Meo Ri, hingga Loreal menawarkan diskon khusus yang bikin belanja makin menyenangkan.

Sebarkan Magical Scents yang Bikin Si Dia Jatuh Cinta Lewat Parfum yang Tepat

Credit: Shutterstock

Percaya nggak kalau aroma yang tepat bisa bikin si dia jatuh cinta, bahkan teringat-ingat padamu terus lho. So, penting untuk mencari parfum yang tepat dan sesuai kepribadianmu selagi ada promo di iStyle.id sekarang. Ada penawaran harga menarik dari brand terkenal seperti Hugo Boss, Marc Jacobs, Dior, Versace, dan masih banyak lagi. Sayang banget kalau sampai kelewatan!

Masih banyak penawaran menarik lainnya dari Promo Beauty Love at First Sale yang hadir di iStyle.id, terutama menyambut momen Valentine ini. Dapatkan juga penawaran spesial Valentines Beauty Bundles, dan cek terus Love Sale Calendar biar nggak ketinggalan update diskon menariknya. Temukan diskon spesial hingga 87%, Extra Discount hingga Rp 200ribu, dan voucher Gratis Ongkir yang bisa kamu nikmati. Tunggu apa lagi, borong sekarang juga!

Sumber: https://www.kapanlagi.com/korea/bukan-cuma-di-drama-korea-bikin-si-dia-jatuh-cinta-pada-pandangan-pertama-lewat-produk-kecantikan-favoritmu-111ef1.html

Comments

You must Register or Login to post a comment.