K-Pop Zone - 07 February 2022

Jangan Ngaku ARMY Sejati Kalau Belum Punya Photobook Spesial BTS yang Satu Ini

Kevin - 07 February 2022
Jangan Ngaku ARMY Sejati Kalau Belum Punya Photobook Spesial BTS yang Satu Ini

BTS memang jadi salah satu boy group asal Korea yang terus mengukir prestasi membanggakan hingga saat ini. Berbagai kolaborasi dengan musisi internasional membuat kiprah mereka semakin eksis. Sebagai ARMY alias sebutan untuk fans setia BTS, pastinya jadi hal yang bikin makin cinta dengan boy band kesayangan kan!

Kamu termasuk fans setia mereka juga, KLovers? Sebagai ARMY, wajib banget dong selalu update dengan berbagai informasi terbaru tentang boy group kesayangan ini. Nggak hanya hapal dengan lagu-lagunya, penting juga buat mengoleksi merchandise paling ikonik dari BTS. Jangan ngaku ARMY sejati deh kalau belum punya photobook spesial BTS yang satu ini!

Photobook Spesial buat Mengabadikan Kemenangan Bersejarah di TMA 2021

Credit: Facebook/bangtan.official

ARMY waktunya bersiap karena BTS merilis 2021 TMA BTS Photobook Special Edition. Merchandise yang satu ini spesial banget karena dirilis untuk memperingati kemenangan bersejarah BTS dalam ajang 2021 The Fact Music Awards atau TMA 2021.

Dalam photobook yang kabarnya terdiri dari 160 halaman tersebut nggak hanya berisi foto-foto para member BTS dalam acara penghargaan tersebut, tapi juga masih banyak hal lagi. Mulai dari musik, kehidupan, kesuksesan grup, dan masih banyak lagi. Nantinya bakal ada photocards, poster, mini poster, dan masih banyak lagi.

Prestasi Mengagumkan BTS dalam TMA 2021

Credit: Facebook/bangtan.official

Bisa dibilang BTS mengukir prestasi yang mengagumkan dalam TMA 2021 lalu. Boy group ini memborong 5 penghargaan, bahkan menyabet Daesang (Grand Prize). Momen tersebut adalah keempat kalinya BTS memenangkan penghargaan ini secara berturut-turut. Selain Daesang, BTS juga membawa pulang penghargaan Artist of The Year, Listener's Choice, Fan N Star Most Voted dan U+ Idol Live Popularity Award.

Ada Penawaran Menarik dari iStyle.id, Lho!

Buat kamu yang sedang berburu 2021 The Facts BTS Photobook Special Edition, ada penawaran menarik dari iStyle.id, lho. Pada periode presale yang berlangsung hingga 28 Februari 2022 nanti, dapatkan spesial poster dalam jumlah terbatas plus voucher senilai Rp 100ribu yang bisa kamu dapatkan lewat pembelian Presale BTS Photobook melalui aplikasi.

Nantinya, voucher ini bisa digunakan untuk produk apapun dan akan dikirimkan lewat email setelah pemesanan berstatus Delivery Completed. Wah, seru banget kan kamu bisa mengoleksi 2021 TMA BTS Photobook Special Edition plus dapatkan voucher belanja menarik! Buruan download aplikasi iStyle.id yang sudah tersedia di App Store dan Google Play Strore, yuk!

Sumber: https://www.kapanlagi.com/korea/jangan-ngaku-army-sejati-kalau-belum-punya-photobook-spesial-bts-yang-satu-ini-dfb866.html

Comments

You must Register or Login to post a comment.