Beauty - 31 January 2022

Produk Best Seller Skincare ala Korea Diskon Fantastis Cuma di iStyle.id, Penasaran?

Kevin - 31 January 2022
Produk Best Seller Skincare ala Korea Diskon Fantastis Cuma di iStyle.id, Penasaran?

Tren skincare Korea memang nggak ada matinya. Banyak produk baru bermunculan dengan manfaat untuk merawat kulit, membuatnya jadi incaran para beauty enthusiast. Belum lagi pengaruh para influencers yang membuat produk tertentu jadi viral dan banyak disukai para pengguna.

Nah, di awal tahun 2022 ini, ada sederet produk best seller skincare dari Korea yang lagi banjir fantastis. Temukan hanya di The Saem Promo of The Month yang digelar oleh iStyle.id. Intip dulu produk unggulan yang bisa jadi pilihanmu, yuk!

The Saem See & Saw AC Control Emulsion

(c) iStyle.id

Seri emulsion yang satu ini cocok untuk kulit berjerawat dan sensitif. Kandungan utamanya adalah bunga Echinacea dari Amerika yang berperan untuk meredam efek kemerahan pada kulit berjerawat sekaligus sebagai antiseptic.

Emulsion ini juga bekerja untuk mengontrol minyak dan sebum berlebih di kulit, memberikan kelembapan yang dibutuhkan, dan mengurangi flek hitam bekas jerawat. Teksturnya memang kental, tapi tidak terasa lengket saat digunakan. Untuk hasil yang maksimal, gunakan rangkaian produknya seperti cleanser, toner dan essence juga ya!

The Saem Jeju Fresh Aloe Soothing Gel 99%

(c) iStyle.id

Soothing gel yang terbuat dari ekstrak aloe vera menjadi salah satu produk perawatan kulit yang booming banget dari Korea. The Saem juga punya andalannya yang dapat membantu melembapkan dengan segar dan ringan.

The Saem Jeju Fresh Aloe Soothing Gel 99% ini termasuk salah satu produk multifungsi karena bisa merawat kulit di seluruh tubuh. Kamu bisa memanfaatkannya sebagai cooling pack, yaitu dengan menyimpan di kulkas terlebih dahulu untuk mengecilkan pori-pori. Bisa juga digunakan sebagai moisture pack yang dapat melembapkan kulit secara maksimal. Setelah terpapar sinar matahari, redakan gejala burning dengan mengaplikasikannya di area yang terlihat kemerahan.

The Saem Natural Mask Sheet

(c) iStyle.id(c) iStyle.id

Sheet mask juga menjadi salah satu produk perawatan kulit yang banyak dianjurkan, karena dapat menutrisi kulit hingga ke lapisan terdalam. Rasakan perawatan dengan The Saem Natural Mask Sheet yang merupakan masker wajah dengan konsep nature karena terbuat dari bahan-bahan yang bisa didapatkan dari alam.

Hadir dalam kemasan praktis dan berbagai varian yang dapat melembapkan kulit wajah, mencerahkan, hingga menghaluskan kulit. Pilih yang paling sesuai kebutuhanmu, seperti Bamboo, Aloe Vera, Olive, Natural Shea Butter, dan masih banyak lagi.

The Saem Healing Tea Garden Tea Tree Cleansing Foam

(c) iStyle.id

Menemukan produk pembersih wajah yang tepat sangat penting untuk membersihkan wajah dengan maksimal. Kamu bisa menggunakan The Saem Healing Tea Garden Tea Tree Cleansing Foam dengan formula yang mampu membersihkan wajah dari debu dan sisa makeup secara maksimal.

Formulanya juga bekerja untuk mengontrol sebum pada kulit wajah hingga mengangkat sel kulit mati. Dengan kandungan lembut dan aman untuk kulit, cocok diaplikasikan untuk kulit berminyak, sensitif, dan berjerawat.

Itu tadi beberapa best seller skincare dari The Saem yang banyak disukai para beauty enthusiast. Mumpung ada promo menarik The Saem Promo of The Month, pastikan kamu nggak ketinggalan benefit menarik yang ditawarkan. Nikmati diskon hingga 80%, Extra Discount hingga Rp 200ribu serta voucher Gratis Ongkir yang selalu bisa dimanfaatkan untuk belanja lebih hemat.

Yuk, buruan checkout keranjang belanjaanmu sekarang!

Sumber: https://www.kapanlagi.com/korea/produk-best-seller-skincare-ala-korea-diskon-fantastis-cuma-di-istyleid-penasaran-a29408.html

Comments

You must Register or Login to post a comment.