K-Entertainment - 31 January 2022

Berkenalan dengan Cast Reality Show Korea 'Single Inferno' Yuk!

Berlin Belladina - 31 January 2022
Berkenalan dengan Cast Reality Show Korea 'Single Inferno' Yuk!

Reality Show terbaru Korea ‘Single Inferno’ lagi banyak jadi perbincangan, Teman iStyle ada yang nonton gak? Single Inferno merupakan acara dating Korea yang menampilkan sekumpulan lajang aktraktif di sebuah pulau, dan mereka harus mendapatkan pasangan untuk keluar dari pulau kecil tersebut.

Pemenang akan menghabiskan satu malam di ‘Paradise’ salah satu hotel ternama di Korea. Single Inferno ditayangkan di Netflix dan menjadi top 10 trending lho, gimana kalau kita kenalan dan cari tahu pemain Single Inferno? Let’s get into it!

Sumber foto: Instagram (dearzia.jia)

1. Song Ji-A - @dear.zia

Pemain perempuan cantik Single Inferno ini seperti menjadi yang paling sering jadi pembicaraan dan mengambil hati pemain serta penonton. Beberapa penonton udah familiar dengan Song Ji-A, karena ia merupakan seorang beauty influencer di Korea.

Cewek berumur 25 tahun ini juga memiliki channel YouTube FreeZia yang membahas tentang makeup, fashion dan juga lifestyle. Ia lulus dari Hanyang University di tahun 2020 jurusan tari tradisional Korea.

Song Ji-A pernah menjadi MC acara ‘Follow Me’ dengan Ha Sung Woon, Kino PENTAGON, dan Kwon Eun Bi. Baru-baru ini Ji A mengutarakan permintaan maaf gara-gara terkena skandal karena menggunakan brand mewah palsu.

Sumber foto: Instagram (jiiiyeonie__)

2. Shin Ji Yeon - @jiiiyeonie__

Shin Ji Yeon menjadi kontestan pertama yang diumumkan untuk Single Inferno, umurnya masih 24 tahun tapi gak hanya cantik tapi juga pintar. Ia masih berkuliah di Toronto University di Canada jurusan ilmu saraf.

Fakta tersebut bikin terkejut pemain lainnya yang gak berekspektasi sampai sana. Salah satu alasan ia mengambil jurusan itu karena kakeknya yang mengalami Alzheimer.

Di episode awal, akun Instagram Shin Ji Yeon di hack sama orang sampai akhirnya ia bikin akun yang baru, duh iseng banget ya Teman iStyle. Ji Yeon juga pemenang kontes kecantikan Miss Chunhyang 2020 lho.

Sumber foto: Instagram (im_min.vely)

3. Seong Min Ji - @im_min.vely

Diawal kemunculannya, Seong Min Ji terlihat pendiam, tapi ternyata karisma dari Min Ji makin terlihat di beberapa ‘Single Inferno’. Masih berumur 24 tahun, Min Ji bekerja sebagai model freelance beberapa brand mewah makeup, skincare, dan parfum.

Baca Juga:

Dipenuhi Visual & Talenta, Inilah Biodata Serta Fakta Member Kep1er!

Ia memiliki saudara kembar yaitu Seong Min Ju aktris baru dan main drakor Disney+ ‘Kiss Sixth Sense’.

Sumber foto: Instagram (__1126.1)

4. Kim Hyeon Joong - @__1126.1

Kim Hyeon Joong berprofesi sebagai model, personal trainer dan juga pemenang ketiga Mr. International Korea 2019 dan runner up Mr. Model Worldwide 2019. Ketika ia dikenalkan sebagai pemain Single Inferno, penonton langsung jatuh cinta sama lesung pipi manisnya dan badan Hyeon Joong yang kekar.

Kim Hyeon Joong berumur 28 tahun, ia mengikuti acara dating ini karena ingin menemukan cinta sejatinya. Ia juga pernah berpartisipasi untuk performance Stray Kids ‘I’ll be Your Man’ di Kingdom: Legendary War.

Sumber foto: Instagram (kangsoyeon__)

5. Kang So-Yeon - @kangsoyeon__

Memiliki badan atletis, bagus serta berwajah cantik, banyak yang gak menyangka kalau Kang So-Yeon udah berumur 34 tahun. Di tahun 2006 So Yeon ikutan program audisi Superstar Survival dan tanda tangan kontrak dengan JYP Entertainment.

Namun ia meninggalkan JYP Ent dan pindah ke Star Empire tapi gak berhasil debut. Ia memiliki gym boxing bernama HitFit dan suka menjadi juri pertandingan tinju Teman iStyle.

Channel YouTube miliknya 소연에반하다 digunakan buat membagikan tips fitness atau olahraga lainnya. Kang So-Yeon sangat bersyukur bisa bermain di Single Inferno yang membuat dirinya makin banyak dikenal orang luas.

Sumber foto: Instagram (502bright)

6. Cha Hyun Seung - @502bright

Kalau Teman iStyle fans Sunmi pasti udah gak asing sama wajah Cha Hyun Seung. Ia merupakan backup dancer Sunmi yang jadi makin populer karena ketampanan dan badannya yang bagus.

Baca Juga:

Fakta Menarik Drama Korea 'All of Us Are Dead' Yang Tayang Besok!

Pemain Single Inferno satu ini berumur 31 tahun yang juga menjadi backup dancer Kpop idol lain seperti, EXO, Stray Kids, dan Girls’ Generation.

Sumber foto: Instagram (yeah.w__)

7. An Yea Won - @yeah.w__

Pemain ‘Single Inferno’ selanjutnya ada An Yea Won. Perempuan berumur 27 tahun ini juga memiliki tubuh yang bagus, memiliki energi positif, mudah bersosialisasi dan tentu aja senyuman manisnya bikin Yea Won berteman dengan pemain ‘Single Inferno’ lainnya.

Karena berasal dari Busan, dialek nya masih kental yang bikin An Yea Won makin menarik. Tubuh dan wajahnya yang flawless, ia sering ditunjuk sebagai model buat fashion dan brand sport.

Saat ini Yea Won bekerja sebagai personal trainer dan instruktor pilates.

Sumber foto: Instagram (choi_hun2)

8. Choi Si Hun - @choi_hun2

Choi Si Hun merupakan seorang aktor dan model, dirinya pernah bermain di web drama berjudul ‘I Started Following Romance’, ‘Stand-By Curator’, ‘Romanced’, dll. Mukanya yang baby face bikin gak nyangka kalau Choi Si Hun kelahiran tahun 1992.

Ia bekerja sebagai model untuk beberapa brand serta mengambil alih untuk creative direction brand lokal Korea ‘Hoten’. Beberapa berpendapat kalau muka si Choi Si Hun ini sekilas mirip aktor Lee Jong-Suk, setuju ga Teman iStyle?

Sumber foto: Instagram (sumesume_)

9. Kim Su-Min - @sumesume_

Nah kalau Kim Su-Min ini pemain ‘Single Inferno’ yang bisa di bilang baru, soalnya ia baru dikenalkan di episode 5. Ia masih berumur 24 tahun seorang model sekaligus aktris yang sedang naik daun di bawah agency J&K Entertainment.

Baca Juga:

Drama dan Film Sebelum Rain Comeback di 'Ghost Doctor', Apa Aja Ya?

Kim Su Min membangun karirnya menjadi model melalui syuting iklan dan film pendek. Brand yang menunjuknya juga cukup terkenal salah satunya skincare Shiseido.

Sumber foto: Instagram (moonofsh)

10. Moon Se Hoon - @moonofsh

Suka cowok yang jago masak? Berarti kamu bakal suka sama Moon Se Hoon yang gak cuman ganteng tapi juga ternyata owner sekaligus suka jadi chef restoran terkenal di Korea.

Restoran cowok berumur 27 tahun ini berlokasi di Gangnam, itulah kenapa di ‘Single Inferno’ ia sering memimpin pemain memasak masakan mereka. Beberapa artis Korea seperti Seohyun SNSD, Ahn So Hee mantan member Wonder Girls, pernah makan di restoran Se Hoon ini Teman iStyle.

Sumber foto: Instagram (timelessbruno)

11. Oh Jin Taek - @timelessbruno

Oh Jin Taek lahir tahun 1992 merupakan CEO brand pakaian Ascottage, janggut dan kumis nya bikin penampilan Jin Taek gak kayak orang Korea pada umumnya. Gara-gara cara berpakaian dan penampilannya itu bikin kontestan Single Inferno lain mengira Jin Taek ini besar di luar negri.

Ia menjadi brand ambassador brand populer seperti Tom Ford dan Biotherm Homme.

Sumber foto: Instagram (juncore_)

12. Kim Jun Sik - @juncore_

Kim Jun Sik juga seorang CEO Start-Up dalam bidang produk kesehatan bernama KAMEE yang menjual ginseng premium dan collagen infused honey. Cowok kelahiran 1994 ini berteman dengan beberapa Kpop idol seperti Siwon Sujud an Hongseok PENTAGON.

Sama kayak pemain lainnya, Jun Sik juga menjadi model pakaian olahraga sambil menjukan badan atletisnya.

Comments

You must Register or Login to post a comment.