Beauty - 28 January 2022

Intip Tren Nail Art ala Korea yang Booming Tahun Ini, Bikin Gaya Makin Standout

Kevin - 28 January 2022
Intip Tren Nail Art ala Korea yang Booming Tahun Ini, Bikin Gaya Makin Standout

Banyak tren di dunia kecantikan yang berasal dari Korea. Terlebih karena idol dan artisnya sering mempopulerkan tren baru yang akhirnya banyak diikuti para beauty enthusiast global. Selain makeup dan skincare, kuku juga jadi salah satu poin yang menyempurnakan penampilan. Bermain dengan nail art yang cantik dapat membuat gaya semakin paripurna.

Tertarik tampil cantik dengan nail art juga? Beberapa tren nail art ala Korea yang booming tahun ini bisa bikin penampilan makin standout, lho! Mumpung ada promo menarik Adorable Double Deals di iStyle.id, yuk intip dulu referensi nail art yang bisa kamu coba!

Mix and Match Nails

(c) Shutterstock

Kalau bergaya dengan nail art yang memiliki warna dan pola yang sama mungkin terlihat biasa saja, mix and match nail art dengan berbagai warna dan bentuk lagi jadi salah satu tren yang booming di Korea, lho. Tren yang satu ini mulai populer sejak banyak digunakan para idol, salah satunya adalah member BLACKPINK.

Buat kamu yang ingin bereksperimen dengan mix and match nails, boleh melakukan banyak permainan warna untuk memberikan kesan gaya yang bold. Namun, pastikan sesuaikan juga dengan tema dan outfit look yang ingin ditampilkan, ya!

Crystal Clear

(c) Shutterstock

Bermain gaya dengan cat kuku berwarna bening nggak terlihat membosankan kok. Hal ini malah jadi salah satu tren yang lagi booming di Korea. Crystal Clear adalah tampilan nail art bening dengan memberikan aksen glitter untuk membuat kuku terlihat makin berkilauan seperti kristal.

Tren Crystal Clear ini menampilkan kesan elegan dan glamor pada penampilan. Jadi, cocok banget untuk menyempurnakan penampilan saat menghadiri pesta pernikahan, dinner romantis, atau malah jadi referensi nail art cantik untuk pernikahan.

Candy Look

(c) Shutterstock

Warna-warni pastel yang terlihat seperti permen juga masih jadi unsur yang booming dalam tren Korea. Apalagi banyak idol yang menampilkan gaya fashion candy look saat di atas panggung.

Terinspirasi dari warna-warni outfit para idol, kamu juga bisa menerapkannya dalam nail art yang nggak kalah cantik. Warna pastel seperti pink, biru, atau kuning yang ceria bisa membuat penampilan makin cute dan menggemaskan.

Pop Art Style

(c) Shutterstock

Kalau ingin penampilan yang terlihat lebih bold, tren pop art nail art juga banyak digunakan para fashion enthusiast di Korea. Penggunaan warna bold dengan desain abstrak jadi salah satu ciri khas yang ditampilkan dari tren yang satu ini.

Pop art style bisa jadi nail art yang cocok digunakan untuk maksimalkan gaya saat nongkrong dengan sahabat atau sekadar upload selfie di media sosial. Dijamin penampilanmu bakal banjir pujian.

Ingin menyempurnakan penampilan dengan tren nail art di atas? Yuk, siapkan dulu amunisimu dengan berburu produk nail polish dari Adorable yang lagi banyak penawaran menarik di iStyle.id. Jangan lewatkan promo Adorable Double Deals yang menawarkan diskon hingga 47%, Extra Discount up to Rp 200ribu, dan Free Ongkir! Wah, menarik banget kan! Buruan download aplikasi iStyle.id yang telah tersedia di App Store dan Play Store demi merasakan pengalaman belanja yang lebih maksimal.

Sumber: https://www.kapanlagi.com/korea/intip-tren-nail-art-ala-korea-yang-booming-tahun-ini-bikin-gaya-makin-standout-4c70b9.html

Comments

You must Register or Login to post a comment.