Beauty - 28 January 2022

Inspirasi Tampil Cantik Natural Ala Seleb Korea di Tahun Macan Air 2022

Kevin - 28 January 2022
Inspirasi Tampil Cantik Natural Ala Seleb Korea di Tahun Macan Air 2022

Siapa sih yang tak ingin tampil cantik setiap saat? Sebab, kecantikan tak hanya mampu menarik perhatian, tetapi juga bisa menambah rasa kepercayaan diri yang dimiliki dalam beragam kesempatan. Begitu pula di Tahun Macan Air ini. Bukan hanya peruntungan yang diharapkan, tetapi kamu juga bikin resolusi diri agar bisa tampil menawan layaknya selebriti Korea di Tahun Baru Imlek 2022.

Terlebih, tampil glowing dengan kecantikan natural ala selebriti Korea kini bukan lagi hal yang mustahil buat diwujudkan. Sebab, baik skincare maupun makeup yang biasa digunakan para pesohor publik di Korea, sudah bisa didapatkan secara mudah di Indonesia. Bahkan, tak sedikit yang menebar promo di perayaan Tahun Baru Imlek 2022 ini, seperti Holika Holika New Year Celebration di iStyle.id.

Nah, biar nanti tak salah mengaplikasikan produk-produknya, kamu bisa intip dulu inspirasi tampil menawan seperti selebriti Korea berikut ini.

Tampil Flawless dengan Riasan Kitty Cat

Credit via Instagram/holikaholika_official

Kehadiran Tahun Macan Air ini rupanya menginspirasi para beauty influencer untuk mengenalkan tren kecantikan terbaru bernama Kitty Cat. Riasan ini mempu menghadirkan tampilan mata yang lebih bulat, bibir lebih tebal dan sudut bibir yang sedikit lebih terangkat.

Tampilan ini pun cukup diminati perempuan di Korea, karena bisa menghadirkan flawless looks tapi jauh dari kesan berlebihan, sehingga lebih anggun dan berkelas layaknya selebriti kelas atas.

Kamu bisa mendapatkan riasan ini dengan lebih mudah menggunakan produk makeup dari Holika Holika, yang kebetulan juga sedang mengadakan promo Holika Holika New Year Celebration di iStyle.id.

Riasan Baby Beast yang Bisa Memberikan Kesan Fierce

Credit via Instagram/holikaholika_official

Tren girl group K-Pop yang banyak menampilkan konsep girl crush belakangan, ternyata juga melahirkan girl crush looks yang banyak digemari di 2022 ini. Salah satu riasan yang banyak dipilih, karena bisa menghadirkan kesan fierce layaknya konsep girl crush yang diaplikasikan para idol K-Pop adalah Baby Beast.

Riasan tersebut fokus pada bagian mata, layaknya cat eye looks, hanya saja memberikan efek mata lebih terangkat, sehingga memberikan kesan lebih fierce, namun tetapi terlihat natural.

Mau Tampil Stunning? Riasan U-Heung Satu Ini Wajib Dicoba

Credit via Instagram/holikaholika_official

Selebriti Korea juga mengenalkan tren U-Heung, yang membuat riasan wajah terlihat stunning tanpa memberikan kesan berlebihan. Fokus riasan ini pada bagian pipi, di mana pemakaian blush on mampu membikin pipi merona secara alami. Wajah tampak begitu memesona, tetapi juga memancarkan kecantikan yang tak bosan dipandang.

Semua inspirasi makeup tersebut dapat kamu aplikasikan dengan mudah menggunakan produk-produk terbaik dari Holika Holika. Brand lokal asal Korea ini memiliki koleksi makeup dengan warna-warna lembut dan sesuai tone kulit, sehingga lebih gampang mendapatkan riasan yang cantik alami seperti para selebriti Korea.

Kabar baiknya lagi, kamu bisa lebih leluasa memilih produk Holika Holika favorit dengan memanfaatkan promo Holika Holika New Year Celebration di iStyle.id. Apalagi iStyle.id juga memberikan promo tambahan lainnya, seperti Diskon up to 77%, Extra Up to 200K, dan Gratis Ongkir, sehingga barang yang kamu incar bisa didapatkan dengan harga lebih hemat lagi. Jadi, jangan sampai kelewatan ya!

Sumber: https://www.kapanlagi.com/korea/inspirasi-tampil-cantik-natural-ala-seleb-korea-di-tahun-macan-air-2022-d8fc89.html

Comments

You must Register or Login to post a comment.