Beauty - 26 January 2022

4 Starter Pack Wujudkan Kulit Bersih dan Sehat di Tahun 2022, Lagi Banyak Promo di iStyle.id

Kevin - 26 January 2022
4 Starter Pack Wujudkan Kulit Bersih dan Sehat di Tahun 2022, Lagi Banyak Promo di iStyle.id

Say no to insecure! Jika tahun 2021 yang super sibuk bikin susah cari waktu untuk merawat kulit, kini saatnya kamu wujudkan goals punya wajah bersih dan sehat di 2022.

Nggak kalah dengan produk luar negeri, skincare hasil dari brand karya anak bangsa juga cocok banget buat merealisasikan resolusi kulit bersih dan sehatmu. Dengan 4 starter pack yang bisa kamu dapatkan di iStyle.id, wujudkan penampilan yang lebih percaya diri dan pastinya sehat!

Skin Dewi Chamomile Cheerful Shower Gel 300ml

Awali skincare routine dengan perawatan tubuh saat mandi. Gunakan Skin Dewi Chamomile Cheerful Shower Gel 300ml yang begitu lembut dan menyegarkan di kulit.

Cocok digunakan sehari-hari, Skin Dewi Chamomile Cheerful Shower Gel mengandung ekstrak chamomile dan asam Amino Oat yang membuat kulitmu lebih lembut dibanding sabun biasa. Nggak cuma itu, kombinasi chamomile dan aroma lemon serta peppermint menciptakan aroma segar nan menenangkan.

Skin Dewi Hazelnut Cleansing Milk 30gr

Salah satu produk terfavorit dari Skin Dewi ini menawarkan milk cleanser lembut yang mampu melarutkan kotoran penyumbat pori. Kamu bisa menggunakan produk ini dan nggak bakal bikin kulit kamu kering.

Hazelnut Cleansing Milk dari Skin Dewi diperkaya dengan aneka omega dan jojoba oil, serta hazelnut oil yang diformulasikan khusus untuk membunuh bakteri dan melawan noda. Hasilnya, kulitmu terlihat lebih sehat dan cerah.

Skin Dewi Helichrysum Brightening Vitamin C Treatment 30gr

Produk ini adalah best-seller dari Skin Dewi. Bukan tanpa alasan, Skin Dewi Helichrysum Brightening Vitamin C Treatment ini terbukti secara klinis membantu mengembalikan warna cerah serta kekenyalan kulit.

Bekerja dengan tiga langkah yaitu mencerahkan, meregenerasi, dan melindungi, Skin Dewi Helichrysum Brightening Vitamin C Treatment juga mengandung bahan alami yang cocok untuk semua jenis kulit.

Skin Dewi Energizing Coffee Clay Mask 50gr

Kombinasi kopi dan oat dalam Skin Dewi Energizing Coffee Clay Mask akan membuat kulitmu bersih dan cerah secara menyeluruh. Kandungan Bentonite Clay dan Zeolite di dalamnya juga akan mengangkat sel kulit mati. Skin Dewi Energizing Coffee Clay Mask menjadi masker yang sangat kamu butuhkan untuk sebagai skincare routine.

Menariknya, kamu bisa mendapatkan semua produk Skin Dewi dengan harga super murah di iStyle.id! Spend More Save More, kulit bersih dan sehat idamanmu bisa terealisasi segera dengan membeli Skin Dewi di Beauty Brand Day Diskon up to 10%+extra up to 250K. Jangan lewatkan promo menariknya di Beauty Brand Day dari iStyle.id!

Sumber: https://plus.kapanlagi.com/4-starter-pack-wujudkan-kulit-bersih-dan-sehat-di-tahun-2022-lagi-banyak-promo-di-istyleid-8b4a66.html

Comments

You must Register or Login to post a comment.