K-Entertainment - 26 January 2022

Romantis dan Sakral, Momen Pernikahan Park Shin Hye & Choi Tae Joon

Berlin Belladina - 26 January 2022
Romantis dan Sakral, Momen Pernikahan Park Shin Hye & Choi Tae Joon

Wohoo! Park Shin Hye dan Choi Tae Joon resmi menikah Teman iStyle, duh senang banget dengernya.

Acara pernikahan tersebut diadakan secara private dan hanya mengundang kerabat dekat serta keluarga aja. Foto pre-wedding kedua love birds yang tersebar di sosial media romantis dan gemas banget, bikin senyum-senyum sendiri melihatnya Teman iStyle.

Sumber foto: Twitter (oshcuddles)

Ditambah baby bump Park Shin Hye udah mulai kelihatan di foto dan video pernikahan yang tersebar. Artis Korea banyak yang hadir juga lho, kayak Kim Bum, Lee Min-Ho, Nam Ji Hyun, Ryu Jun Yeol, Lee Dong Hwi, Siwon dan Leeteuk Suju, Crush, D.O EXO dan masih banyak lagi.

Baca Juga:

Akan Segera Menikah, Intip Rahasia Kulit Glowing ala Park Shin Hye!

D.O EXO dan Crush kolaborasi menyanyikan lagu ‘Beautiful’ OST dari drama Korea Goblin. Teman iStyle bisa lihat rasa senang + terharu dari kedua mata Park Shin Hye dan Choi Tae Joon.

Sumber foto: Google

Untuk outfitnya, Shin Hye mengenakan gaun wedding full putih off shoulder dengan wedding veil serta tiara menghiasi bagian rambut Park Shin Hye. Sedangkan Choi Tae Joon mengenakan tuxedo black & white dengan bow tie.

Baca Juga:

5 Drama Saeguk Yang Wajib Ditonton! Beberapa Dibintangi KPop Idol Lho!

Bikin Baper di 'The King's Affection', Rowoon SF9 Siap Bintangi 'Tomorrow'

Di video yang tersebar di sosial media, pasangan ini menyapa para tamu undangan ketika jalan di aisle. Raut wajah kebahagiaan Shin Hye dan Tae Joon terlihat jelas banget, lalu mereka berciuman dan dihujani kelopak bunga mawar putih.

Sumber foto: Instagram (drama_moonx, ssinz7)

Park Shin Hye melalui akun Instagram nya membagikan foto-fotonya menggunakan Hanbok khas Korea Selatan, “Terima kasih untuk semuanya yang mengirimkan berkah dan ucapan selamat.” Video ucap janji suci mereka juga menyebar di internet yang sayang banget serta emosional buat dilewatin Teman iStyle.

“Aku, Choi Tae Joon, membawa kamu, Park Shin Hye, menjadi istri-ku. Aku berjanji untuk mencintai dan menyayangi kamu mulai hari ini sampai kedepannya, di waktu baik, di waktu buruk, di saat kaya, di saat miskin, di dalam sakit dan saat sehat, atas nama Tuhan, keluarga kesayangan kami, dan teman-teman.”

Begitu pula dengan Park Shin Hye yang mengucapkan janji suci yang sama, mata Shin Hye sampai berkaca-kaca Teman iStyle. Kebahagiaan mereka juga turut dirasakan netizen, sampai ikut berdoa kelanggengan serta kesehatan si cabang bayi. Happy wedding Park Shin Hye dan Choi Tae Joon!

Comments

You must Register or Login to post a comment.