Beauty - 23 January 2022

Deretan Produk Anti-Aging yang Jadi Favorit di Korea Selatan!

Berlin Belladina - 23 January 2022
Deretan Produk Anti-Aging yang Jadi Favorit di Korea Selatan!

Produk anti-aging Korea menjadi salah satu produk yang paling dicari terutama di Korea Selatan itu sendiri. Apalagi di Korea Selatan sendiri artis-artis nya terlihat awet muda meski udah berkepala 4.

Every morning & evening you couldn’t skip that skincare routine to protect your skin, sampai rela melakukan 10 steps supaya hasil maksimal. Biar tetap awet muda, berikut deretan produk anti-aging yang jadi favorit di Korea Selatan!

Sumber foto: Google

Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Cream

Produk krim anti-aging Korea dari Sulwhasoo ini memang yang terbaik Teman iStyle, setara dengan harga yang harus dikeluarkan cukup dalam. Oh iya, krim anti-aging ini merupakan signature dari Sulwhasoo lho dengan manfaat ginseng nya yang dapat mengencangkan dan bikin wajah kamu lebih muda.

Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Cream bekerja secara optimal dengan target mikro tiga kali lipat yang mengisi kulit dari dalam ke luar, meningkatkan elastisitas, dan menyamarkan kerutan. Produk krim anti-aging Korea ini jadi favorit generasi yang lebih muda, sampai memenangkan Top 100 Best Technology in Korea dan jadi best seller.

Sumber foto: Instagram (guerlain)

GUERLAIN Abeille Royale Advanced Youth Watery Oil

Water oil refreshing dari GUERLAIN kandungan minyak nya cukup tinggi, tapi tetap terasa seperti air, light as water gak bikin lengket. Setelah kamu aplikasikan juga banyak nutrisi yang bikin kulit Teman iStyle terasa sehat, glowing dan elastis.

Baca Juga:

Tren Korean Beauty di 2022 yang Bakal Nge-Hype!

Bikin produk anti-aging satu ini memerlukan waktu selama 10 tahun lho Teman iStyle. Membantu kulit untuk memperbaiki dirinya sendiri 9 kali lebih cepat, menyamarkan kerutan, meningkatkan elastisitas, dan kulit jadi terlihat lebih glowing.

Selain itu produk anti-aging Abeille Royale Advanced Youth Watery Oil bisa digunakan oleh segala jenis kulit dan gender. Udah terbukti kulit terlihat lebih montok, bercahaya serta halus, tertarik coba gak Teman iStyle?

Sumber foto: Instagram (lancomeofficial)

LANCOME Genifique Sensitive Ampoule

Teman iStyle mau kelihatan lebih muda dan lagi mencari produk yang bisa menjaga serta menenangkan kulit dari iritasi? Jawabannya ada di essence dari LANCOME Genifique Sensitive Ampoule.

Untuk kategori essence anti-aging, produk satu ini jadi rekomendasi yang patut dicoba. Cuaca kering, perubahan suhu serta pemakaian masker bisa membuat kulit iritasi khususnya kalau kamu memiliki tipe wajah yang sensitif.

Baca Juga:

Anti Aging! Ini Dia Produk dari Elsheskin Beserta Manfaatnya

Produk dari LANCOME ini merupakan rangkaian perawatan kulit wajah khusus untuk anti-aging. Jadi kalau kamu mencari produk anti-aging buat tanda penuaan wajah, kamu bisa memakai LANCOME Genifique Sensitive Ampoule.

Cocok di segala jenis umur dan jenis kulit lho.

Sumber foto: Instagram (missha.official)

MISSHA Time Revolution Night Repair Probio Ampoule

Produk anti-aging Korea satu ini mengandung 10 tipe probiotik untuk menguatkan revitalisasai dan menghidrasi kulit. Selain kemasan yang berwarna ungu, MISSHA Time Revolution Night Repair Probio Ampoule juga menggunakan superfood ungu seperti terong, beet, wortel ungu dan kubis.

Baca Juga:

KPop Idol Cowok Punya Tips Kesehatan Wajah Lho! Apa Aja Ya?

Bahan-bahan tersebut terkenal dengan kandungan antioksidan serta nutrisi penting untuk kesehatan kulit. Time Revolution Night Repair Probio Ampoule sangat bagus menjaga kulit dari penunaan dini dan kerusakan dari sinar UV.

Nah karena dipakai di malam hari, teksturnya lembut, menenangkan bahkan dapat meningkatkan kondisi kulit saat kamu tidur.

Sumber foto: Google

Klavuu White Pearlsation Revitalizing Pearl Treatment Toner 

Toner multi fungsi dari Klavuu yang dapat mencerahkan dan mencegah penunaan dini setelah kamu aplikasikan. Mengandung 5 bahan utama yaitu ekstrak mutiara, air mineral, pyrus malus (apple) air buah, ekstrak enteromorpha compressa, dan ekstrak chlorella vulgaris yang dapat menyamarkan hipermegmentasi, kerutan dan bercak hitam di wajah.

Kandungannya bisa menyerap ke kulit secara cepat lho, kamu bakal merasa kulit lebih hidrasi dan gak kering. Produk anti-aging Korea dari Klavuu ini masih menjadi favorit sebagian orang Korea maupun luar Korea.

Sumber foto: Instagram (cosrx)

COSRX Advanced Snail Peptide Eye Cream

Kalau Teman iStyle suka series COSRX Advanced Snail 96 Power Essence berarti kamu suka produk COSRX satu ini. FYI ini merupakan produk COSRX terakhir series snail.

Tekstur lotion yang ringan, eye cream satu ini dibuat untuk mencerahkan dan mengurangi kantung mata yang bengkak. Dibanding Advance Snail 96 Power Essence, series satu ini lebih banyak mengandung lendir siput, yaitu sebanyak 75%.

Selain itu juga mengandung 5 jenis peptide, dan niacinamide yang bagus banget buat eye cream.

Comments

You must Register or Login to post a comment.