K-Pop Zone - 21 January 2022

Super Perhatian, Ini Sederet Idol Yang Dijuluki Parents of The Group

Agatha Febry - 21 January 2022
Super Perhatian, Ini Sederet Idol Yang Dijuluki Parents of The Group

Teman iStyle pasti udah sering dengar istilah parents of the group kan? Yes, parents of the group adalah istilah yang mengarah ke seseorang yang berperah sebagai ayah (father of the group) atau ibu (mother of the group) dalam suatu grup.

Biasanya posisi ini diisi oleh member yang paling memiliki sifat seperti orang tua, misalnya full of attention kepada para anggotanya, pintar memasak, ataupun pandai dalam melakukan sesuatu untuk semua member. Di setiap grup pasti ada minimal satu anggota yang berperan sebagai parents of the group

Kira-kira siapa aja ya mereka? Yuk cari tahu! 

Sumber foto: Instagram (renebaebae)

Irene Red Velvet

Eonnie cantik yang satu ini memang sudah terkenal berperan sebagai mom of the group di Red Velvet. Selain merupakan leader dari grup tersebut, Irene memang diakui oleh semua anggota grup sebagai sosok yang keibuan dan memiliki sifat yang sangat perhatian.

Sudah menjadi rahasia umum kalau member dari sebuah girl group gak punya keahlian dalam hal memasak karena mereka sudah mengikuti pelatihan sejak sangat belia. Tapi hal ini gak berlaku pada Irene. 

Idol yang sekarang sudah berusia 30 tahun ini juga terkenal akan keahliannya dalam memasak. Hobi memasaknya membuat ia dapat memasak berbagai jenis makanan dengan menu andalannya adalah sup rumput laut.

Bahkan setiap member Red Velvet mengakui kelezatan makanan yang dibuat oleh Irene. Wah cocok banget ya kalau Irene dijuluki mom of the group Red Velvet? 

Sumber foto: Instagram (min9yu_k)

Mingyu SEVENTEEN

Gak cuma berparas tampan, idol yang satu ini juga mahir dalam banyak hal. Dalam berbagai kegiatan yang dilakukan oleh grupnya, Mingyu merupakan salah satu member yang mendominasi untuk perihal masak memasak. 

Semua member SEVENTEEN mengandalkan Mingyu untuk memasak hidangan apapun di segala kegiatan yang mereka lakukan. Bahkan saat dilakukan perlombaan antar member, Mingyu memperoleh juara pertama saat masak.

Selain memasak, Mingyu juga mahir membuat atau memperbaiki sesuatu. Ia bahkan pernah membuat oven sendiri dari batu bata saat di acara 'SEVENTEEN In The Soop'. 

Para member juga mengakui bahwa Mingyu merupakan salah satu anggota yang bisa diandalkan dan memiliki ketertarikan di segala hal. Maka dari itu gak kaget kalau Mingyu dijuluki father of the group

Baca Juga:

Member TXT Sharing Hobi dan Minat Terkini, Penasaran?

Xdinary Heroes, Grup Band Terbaru JYP yang Cool Abis!

Kenalan dan Bikin Bibim Guksu Favorit Mingyu Seventeen Yuk!

Sumber foto: Instagram (jin)

Jin BTS

ARMY! Kalian pasti udah gak asing lagi kan kalau member yang satu ini memang dikenal sebagai salah satu member yang perhatian dan multitalenta banget?

Selain sukses menjadi idol dengan segudang bakat di dunia entertainment, Jin BTS juga sukses membuat ARMY terkesima dengan bakat memasaknya. Dalam grupnya, Jin menjadi salah satu member yang paling dapat diandalkan dalam masalah masak memasak. 

Kalau Teman iStyle menonton 'BTS In The Soop', kamu pasti udah tau deh kalau chef andalan mereka adalah Jin. Gak sampai disitu aja, Jin bahkan sempat masuk ke babak final di acara 'Idol Chef King' lho! Wah benar-benar cocok menjadi figur seorang ayah ya! 

Sumber foto: Instagram (kimjuncotton)

Suho EXO 

Udah jadi rahasia umum kalau leader boy group populer yang satu ini disebut sebagai father of the group. Para member mengakui bahwa kepedulian dan perhatian yang diberikan Suho menjadi salah satu grup tersebut dapat bertahan hingga hari ini. 

Bahkan di suatu kesempatan, para member pernah mengatakan bahwa Suho gak hanya perhatian dan pengertian pada para member namun juga pada para staf yang bekerja berdampingan dengan mereka. Gak hanya itu, Suho juga merupakan member yang paling loyal diantara mereka karena seringnya mentraktir setiap mereka hangout

Suho juga sangat peduli pada setiap membernya. Gak kaget ya kalau leader tampan yang satu ini dijuluki father of the group

Baca Juga:

7 Member Girl Group Baru JYPn Akhirnya Diumumkan

Girlfriend Material, Gaya Jisoo BLACKPINK yang Fashionable Chic

Kenalan sama member 3RACHA dan Beberapa Fakta Uniknya Yuk!

Sumber foto: Instagram (sooyaaa__)

Jisoo BLACKPINK

Julukan mom of the group selanjutnya diberikan kepada lead vocal sekaligus visual dari BLACKPINK, yaitu Kim Jisoo! Jisoo merupakan anggota tertua di BLACKPINK sekaligus sering dijuluki sebagai mom of the group

Julukan ini cocok untuknya karena Jisoo merupakan member yang sangat perhatian ke setiap member. Ia juga menjadi seseorang yang bisa diandalkan dalam segala situasi oleh member BLACKPINK lainnya. 

Sumber foto: Instagram (realstraykids)

Bang Chan Stray Kids

Para Stay pastinya udah tau kan kalau leader yang satu ini benar-benar cocok kalau dijuluki father of the group? Sifat kepemimpinannya yang hangat dan sangat baik menjadi salah satu alasan Stray Kids bisa menjadi grup sepopuler sekarang. 

Hal ini bisa dilihat dari salah satu jawaban saat ia diwawancara, "Aku juga selalu jalan dibelakang karena aku merasa aku harus melindungi mereka dan memastikan gak ada yang ketinggalan. Itu sudah menjadi naluriku sebagai leader sepertinya."

Idol dengan nama asli Christopher Bang ini juga dikenal dengan perhatiannya kepada setiap member Stray Kids di dalam segala aktivitas grup mereka. Julukan father of the group emang cocok banget sih diberikan pada idol yang satu ini!



Comments

You must Register or Login to post a comment.