K-Pop Zone - 19 January 2022

Taemin SHINee Mengalami Depresi dan Anxiety Saat Wamil

Berlin Belladina - 19 January 2022
Taemin SHINee Mengalami Depresi dan Anxiety Saat Wamil

Ada kabar terbaru dari Taemin SHINee nih Teman iStyle, Shawol pasti udah tahu kalau Taemin saat ini lagi menjalani wajib militer. Hal yang bikin sedih adalah Taemin mengalami depresi dan anxiety (kecemasan) yang membuat dirinya harus pindah tugas ke pekerja pelayanan publik.

Sebelumnya Taemin mendaftar dan menjalani wamil nya sebagai anggota band militer. 14 Januari lalu SM Entertainment selaku agensi SHINee merilis penyataan mengenai tugas wamil Taemin Teman iStyle.

Sumber foto: Instagram (lm_____ltm)

“Taemin menderita depresi dan anxiety sebelum tugas wamil nya. Ia akan menerima pengobatan serta terapi sambil menjalani wajib militer.

Baca Juga:

Salah Satu Kpop Fashion Icon, Gaya Key SHINee Slay Abis!

Karena gejala semakin buruk, pihak militer memutuskan kalau sangat gak mungkin untuk Taemin melanjutkan kehidupan wamil sembari melakukan pengobatan dalam waktu bersamaan, dan ia akhirnya dialihkan ke layanan tambahan. Taemin berencana melanjutkan tugas militernya sebagai pekerja pelayanan publik.

Sumber foto: Instagram (lm_____ltm)

Kami memohon maaf karena telah membuat kalian khawatir melalui berita mendadak ini, dan kami akan terus lanjut fokus dalam pengobatan Taemin ke depannya serta melakukan yang terbaik untuk memastikan Taemin menemukan stabilitas.” Sebenarnya Taemin udah menderita depresi dan anxiety sebelum wamil, namun gejala nya semakin parah ketika ia menjalani wamil selama 9 bulan.

Baca Juga:

Wheein MAMAMOO Akan Berkolaborasi dengan Ailee?

Group Kpop Idol yang Bakal Tampil di 11th Gaon Chart Music Awards

Taemin merupakan member SHINee terakhir yang menjalani wamil sejak 31 Mei 2021 lalu. Member lainnya Onew, Key dan Minho telah melakukan tugas wamil-nya di tahun 2018, 2019 dan selesai di 2020.

Sumber foto: Google

Mendengar kabar gak mengenakkan menganai Taemin yang secara tiba-tiba, bikin fans menunjukan perhatian serta dukungan di sosial media. Shawol berharap Taemin segera menyelesaikan tugas wamil nya secara sehat dan langsung menjadi lebih baik setelah melakukan pengobatan dengan bantuan professional.

Sebelum menjalani wamil, cowok berumur 27 tahun ini telah merilis mini album ketiga nya yaitu ‘Advice’. Taemin juga anggota SuperM lho, namun sayangnya gak bisa hadir pas konser SMTOWN LIVE 2022 kemarin.

Mudah-mudahan kondisi Taemin cepat membaik dan bisa kembali ke dunia entertainment seperti sedia kala ya Teman iStyle.

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.