Fashion - 16 January 2022

Fashion Menarik Center of the group Beberapa Kpop Idol Cewek

Berlin Belladina - 16 January 2022
Fashion Menarik Center of the group Beberapa Kpop Idol Cewek

Center of the group merupakan member yang menonjol dan paling disadari perhatian fans serta penonton. Biasanya center of the group ini sangat mendalami karakter dan memiliki daya tertarik secara visual or good at entertainer.

Setiap group Kpop idol pasti memiliki center of the group, namun biasanya center di dalam grup suka berubah-ubah tergantung konsep sedang mereka lakui. Nah mereka juga memiliki fashion style dan ciri khas yang berbeda-beda Teman iStyle.

Mau tahu gak fashion style ala center of the group Kpop idol cewek? Simak ulasan ini ya!

Sumber foto: Instagram (renebaebae)

Irene Red Velvet

Center of the group Kpop idol cewek yang pertama ada Irene Red Velvet, ia sekaligus menjadi leader serta visual juga. Semenjak kemunculannya, semua mata langsung tertuju ke Irene karena visualnya yang cantik banget.

Kalau soal fashion, Irene preferred berpakaian feminine seperti rok, cardigan, skinny jeans, ataupun long sleeves. Seperti foto di atas, Irene mengenakan one set blazer dan rok plaid, blazernya ia kancing jadi kelihatan seperti atasan.

Foto lainnya yang menjadi perbincangan topic, Irene menggunakan cardigan knit sebagai luaran dengan atasan berwarna hijau dibalut overall warna hitam.

Sumber foto: Instagram (itzy.all.in.us)

Ryujin ITZY

Meski bukan sebagai leader, Ryujin jadi center of the group ITZY lho Teman iStyle. Gaya boyish serta dance nya yang powerful bikin mata tertuju padanya. Street style boyish selalu jadi andalan gaya berpakaian Ryujin.

Baca Juga:

Tiru Tampilan All Black Dari Seleb Korea Buat Tahun Baruan!

Di sela kesibukannya, Ryujin suka menggunakan kaos, sweatshirt, hoodie, baggy pants, ataupun kemeja. Ia juga suka pakai aksesoris kayak topi beanie sebagai pelengkap OOTD street style nya menggunakan jaket hijau dikombinasikan dengan tank top printed putih.

Kalau di musim dingin, Ryujin memilih tampilan earth tone hoodie yang dibalut menggunakan mantel bulu serta sling bag coklat. Selalu suka deh sama fashion Ryujin.

Sumber foto: Instagram (twicetagram)

Nayeon TWICE

Banyak yang mengira kalau Nayeon ini leader dari TWICE, tapi ternyata bukan Teman iStyle. Daya tarik Nayeon bikin ia menjadi center of the group di TWICE.

Kpop idol satu ini preferred tampil casual untuk kesehariannya, bahkan airport fashion nya selalu jadi perbincangan lho. Some people says that she’s mastered of timeless wadrobe.

Baca Juga:

Styling ala Kpop Idol Gen Z, Mana Favorit mu?

Nayeon bisa berpenampilan girly ataupun boyish kayak foto di atas. Rok mini bermotif kotak-kotak dipadukan dengan knit cardigan yang dijadikan sebagai atasan, untuk membuat statement Nayeon gak dua kancing atas dan bagian bawahnya.

Then she finished her looks with blue kitten heels that matched with her knit cardigan. Kalau mau tampil santai, baggy jeans dan sweatshirt jadi pilihan terbaik Nayeon.

Sumber foto: Instagram (jennierubyjane)

Jennie BLACKPINK

She can be anything she wanted, apapun yang ia kenakan selalu menjadi tren. Menjadi center of the group Kpop idol cewek, Jennie memiliki daya pikat sendiri yang bikin orang jatuh cinta.

Baca Juga:

Dari Knit Sampai Printed, Inilah Korean Fashion Trends 2022

Untuk soal fashion style, Jennie selalu tahu mana yang terbaik buat dirinya dan pandai mix & match. See through long sleeve ala 90an ia kenakan lagi tanpa menggunakan dalaman apapun kecuali bra dari Calvin Klein yang bikin dirinya tambah sexy.

Begitu pula penampilan satunya, dari depan terlihat crop top hitam biasa, tapi ternyata back less yang dipadukan dengan baggy pants. Fashion style Kpop idol cewek satu ini memang oke buat dijadikan inspirasi.

Sumber foto: Instagram (for_everyoung10)

Wonyoung IVE

Grup Kpop idol terbaru IVE juga udah menunjukan center of the group nih Teman iStyle yaitu Wonyoung. Fashion style Kpop idol cewek ini gak kalah stylish dengan yang lainnya.

Seperti menggunakan shrug knit yang sedang tren lalu dikombinasikan dengan crop top berwarna coklat celana jeans putih. Biar makin stand out ia menambahkan aksesoris kacamata bermodel cat eye lebar.

Dilihat dari Instagram nya, fashion style Wonyoung IVE gak jauh-jauh dari warna earth tone atau natural. Salah satu gaya berpakaiannya menggunakan atasan bermotif berwarna hijau dengan celana jeans putih dan kitten heels.

She can be a baddie and girlie. Teman iStyle bisa jadikan fashion style Kpop idol cewek yang menjadi center of the group di atas di fashion iStyle.id biar makin kayak Kpop idol.

Comments

You must Register or Login to post a comment.