Beauty - 17 January 2022

KPop Idol Cowok Punya Tips Kesehatan Wajah Lho! Apa Aja Ya?

Agatha Febry - 17 January 2022
KPop Idol Cowok Punya Tips Kesehatan Wajah Lho! Apa Aja Ya?

Kalau membahas tips kesehatan/merawat wajah, pasti identik dengan artis ataupun KPop idol cewek. Tapi sebenarnya pada artis dan KPop idol cowok juga memiliki tips kesehatan wajahnya mereka masing-masing lho! 

Beberapa diantara mereka juga melakukan serangkaian steps dalam menggunakan produk kesehatan wajahnya. Hal ini tentu saja menjadi sangat penting karena para KPop idol cowok juga harus menjaga penampilan wajah mereka agar tetap sehat dan tampan. 

Lalu kira-kira siapa aja ya mereka? Dan apa aja produk perawaratan wajah yang mereka pakai?

Sumber foto: Instagram (sf9official)

Hwi Young SF9

KPop idol tampan yang sekarang terjun di dunia akting ini memiliki serangkaian kegiatan demi menjaga kesehatan wajahnya lho! Ia memilih teknik double cleansing untuk membersihkan dan memastikan kotoran yang ada pada wajahnya hilang setelah beraktivitas seharian. 

Setelah melakukan double cleansing, Hwi Young gak langsung mengeringkan kulit wajahnya seperti pada umumnya. Ia memakai toner terlebih dahulu saat kulit wajahnya masih basah. 

Gak hanya toner, ia juga menggunakan lotion khusus wajah setelah mengaplikasikan toner. Ternyata tips kesehatan wajah yang dilakukan idol berusia 22 tahun ini didukung oleh beberapa ahli dermatologi yang menjelaskan bahwa hal tersebut dapat mencegah iritasi dan kekeringan kulit serta membuat wajah lembab lebih lama.

Baca Juga:

DPR LIVE, MINO & Beberapa Artis Korea Ini Suka Nail Art!

Mau Tahu Triple Cleansing ala Leeteuk Super Junior?

Kpop Idol Pria Kasih Bocoran Skincare, Bisa Bikin Skin Goals!

Sumber foto: Instagram (joshu_acoustic)

Joshua SEVENTEEN

Salah satu visual andalan boy group SEVENTEEN ini ternyata memiliki tips merawat wajah yang unik. Joshua mengakui bahwa ia selalu mengakhiri hari dengan memakai masker wajah yang telah ia simpan dan dinginkan di lemari es kecil di kamarnya. 

KPop idol yang lahir di Los Angeles ini suka dengan masker wajah yang mengandung lidah buaya ataupun lendir siput. Bagi Joshua, masker dengan kandungan bahan tersebut dapat mencerahkan kulit sekaligus menyegarkan wajahnya setelah seharian beraktivitas. 

Kabar baiknya, masker wajah dengan kandungan seperti bisa Teman iStyle dapatkan di iStyle.id lho! Masker wajah dengan kandungan lendir siput milik Benton ataupun masker dengan kandungan lidah buaya milik The Mask Shop

Sumber foto: Instagram (ateez_official_)

Yeosang ATEEZ

Dikenal sebagai KPop idol yang memiliki visual bak anime, Yeonsang ATEEZ ternyata memiliki tips kesehatan wajah yang mungkin baru pertama kali Teman iStyle dengarkan. Kalau pada umumnya sebagian besar orang menggunakan moisturizer secara merata pada wajah Yeongsang memilih untuk memakai moisturizer dengan melewatkan bagian wajah. 

Ia justru gak menyarankan memakai moisturizer ke seluruh permukaan wajah karena baginya hal tersebut malah membuat wajahnya jerawatan. Namun ia tetap menggunakan toner secara menyeluruh ke semua bagian wajahnya. 

Baca Juga:

Mudah Diikuti, Tips Merawat Rambut dari Artis Korea!

Sebelum Tidur, Ini Rutinitas Skincare Malam Jay B GOT7

Cari Tahu Auriculotherapy yang Biasa Dipakai Kpop Idol

Sumber foto: Instagram (sf9official)

Young Bin SF9

Tips merawat wajah gak melulu dilakukan dengan menggunakan produk kesehatan wajah yang diaplikasikan secara rutin. Hal ini dibuktikan dengan tips dari leader kebanggaan Kpop idol SF9, Young Bin. 

Ia mengakui bahwa rahasia utama kesehatan kulit wajahnya adalah dengan memiliki jam tidur yang cukup. Untuk mendapatkan kulit wajah yang segar dan sehat, Young Bin bahkan mengatakan jam tidur spesifik yang harus ia miliki. 

Young Bin mengatakan bahwa, “Di Korea, orang percaya tidur antara jam 10 malam sampai jam 2 pagi adalah waktu terbaik untuk kulit kita.” Maka dari itu ia memastikan bahwa pada jam tersebut dirinya harus tidur dan beristirahat. 

Sumber foto: Instagram (go5rae)

Minhyuk Monsta X

Pada sebuah wawancara, KPop idol yang sekaligus merupakan seorang produser ini mengakui bahwa ia merupakan seseorang yang suka mencari tahu tentang kandungan yang ada pada skincare yang akan ia gunakan. Sebelum membelinya, ia rajin mencari tahu terlebih dahulu kandungan yang ada didalamnya. 

Ia sangat sadar bahwa kulit wajah seseorang memiliki karakteristik masing-masing sehingga ia harus mencocokan sendiri bahan skincare yang ia miliki. Minhyuk mengatakan bahwa ia selalu mencari yang mengandung bahan hyaluronic acid

Bahan ini berfungsi memberi kelembaban maksimal pada kulitnya. Ia juga mengaplikasikan toner sebanyak 3 lapis berturut-turut demi menjaga kelembaban kulit wajahnya. 

Wah ternyata para KPop idol cowok juga memiliki caranya sendiri untuk menjaga kesehatan wajah mereka ya? Teman iStyle bisa meniru cara yang mereka lakukan dengan produk skincare sesuai dengan kondisi kulitmu! 

Tenang aja, berbagai skincare untuk berbagai kondisi kulit wajah bisa kamu dapatkan di iStyle.id! Ada juga potongan harga sampai 220K dan cashback sampai 88K di promo Chinese New Year Salebration! Udah siap punya wajah sehat ala KPop idol cowok dengan skincare yang kamu dapatkan di iStyle.id? 

Comments

You must Register or Login to post a comment.