K-Entertainment - 14 January 2022

Segera Tayang! 'The Pirates 2' Dibintangi Sehun EXO dan Han Hyo Joo!

Agatha Febry - 14 January 2022
Segera Tayang! 'The Pirates 2' Dibintangi Sehun EXO dan Han Hyo Joo!

Akhirnya 'The Pirates' dikabarkan membuat sekuelnya dan akan tayang pada 26 Januari 2022 yang akan datang. Film ini berjudul 'The Pirates 2: Goblin Flag' dan merupakan sekuel dari film 'The Pirates: The Bandit Who Went to The Sea' yang telah sukses dirilis pada tahun 2014 dengan menarik lebih dari 8,6 juta penonton pada kala itu.

'The Pirates 2: Goblin Flag' sendiri akan dibintangi oleh bintang papan atas Korea seperti Kang Ha Neul, Han Hyo Joo, Lee Kwang Soo, Kwon Sang Woo dan Chae Soo Bin. Sehun EXO juga turut membintangi film ini dan hal ini membuat para EXO-L gak sabar menantikan akting dari idol tampan tersebut. 

Sumber foto: Google

Seperti film pendahulunya, 'The Pirates 2' akan bergenre action, adventure, historical, dan comedy pastinya. Film ini akan menceritakan tentang pencarian harta karun milik keluarga Kerajaan Goryeo yang berada di lautan.

Kang Ha Neul akan berperan sebagai Woo Moo Chi, ketua dari sekelompok bandit yang juga memproklamirkan dirinya sebagai pendekar pedang terbaik Goryeo. Woo Moo Chi memiliki tangan kanan bernama Kang Soeb yang akan diperankan oleh Kim Sung Oh.

Baca Juga:

Bertabur Visual, JTBC Segera Merilis 'KMA People: Office Romance Cruelty'

Suka Olahraga? Beberapa Variety Show ini Wajib Kamu Tonton!

Akhirnya Heo Sung Tae dan Kim Joo Ryung Reuni di Drama Korea 'Casino'

Sekelompok bandit tersebut berada di atas kapal bajak yang dimiliki oleh seorang bernama Haerang yang diperankan oleh Han Hyo Joo. Ia adalah seorang pemimpin dari kapal bajak tersebut.

Han Hyo Joo ditemani dengan pembajak laut lainnya yaitu Mak Yi, bajak laut pendiam yang diperankan oleh Lee Kwang Soo serta So Nyeo, merupakan perempuan muda pemberani yang diperankan oleh Chae Soo Bin. Ada pula Hang Goong yang merupakan seorang perompak yang berbakat dalam memanah yang diperankan oleh Sehun EXO merupakan dan Ah Gwi yang diperankan oleh Park Ji Hwan.

Sumber foto: Google

Para pembajak laut tersebut gak bekerja sendiri, namun juga bersaing dengan Bu Heung Soo yang diperankan oleh aktor Kwon Sang Woo untuk menemukan harta karun milik keluarga kerajaan Goryeo tersebut. Tentunya kehadiran Lee Kwang Soo akan memberi bumbu-bumbu komedi pada film yang satu ini. 

Film yang akan tayang pada 26 Januari 2022 ini akan disutradarai oleh Kim Jung Hoon dan penulis Chun Sung II. Kabarnya film ini berpotensi gak tayang di Indonesia karena terganjal hak tayang alias gak dijual untuk Indonesia. Namun kabar ini belum dikonfirmasi langsung oleh Lotte Entertainment sebagai distributor film ini. 

Comments

You must Register or Login to post a comment.