Lifestyle - 12 January 2022

Intip Yuk Grand Opening Flagship Store Pertama Marhen.J di Indonesia!

Berlin Belladina - 12 January 2022
Intip Yuk Grand Opening Flagship Store Pertama Marhen.J di Indonesia!

Sabtu kemarin tepat tanggal 8 Januari 2022, Marhen.J resmi mengadakan grand opening flagship store pertama di Indonesia Teman iStyle. Lokasi store nya berada di Mall Central Park Jakarta lantai UG Laguna Atrium.

Bertemakan warna pink, dan banyak cermin kamu bisa belanja sambil cobain serta lihat mana yang bagus buat kamu. Fun fact nya nih Teman iStyle, store Marhen.J ini terbesar se-Asia Tenggara lho.

Berbagai jenis Marhen.J mulai dari best seller, variasi terbaru sampai jenis paper edition tersedia di sini. Ketika acara grand opening dimulai, cukup menyita perhatian publik yang penasaran sama toko Marhen.J ini.

Baca Juga:

Kepoin Cara Bikin Pajeon, Pancake Korea ala Mingyu SEVENTEEN

Steven Calvin Victory selaku CEO dari iStyle.id mengungkapkan, “iStyle.id meresmikan Flagship Store Marhen.J pertama di Indonesia ini sebagai bentuk strategi online-to-offline iStyle.id untuk memberikan pengalaman belanja produk korea secara langsung kepada pelanggan. Merupakan satu dari beberapa rencana pembukaan toko Marhen.J di tahun 2022 ini”.

Pembukaan toko ini juga sebagai salah satu stategi untuk membawa brand Korea langsung ke market Indonesia. Acara dilanjuti dengan potong tumpeng, ada yang berbeda nih dari warna tumpengnya, tumpengnya berwarna pink bukan kuning.

Baca Juga:

Brand Tas Korea Modish yang Suka Dipakai Seleb Korea

Selain Steven Calvin Victory, Ardi Sudarto selaku CMO, Vincent selaku CCO dan Venska Adelia selaku Branch Manager Marhen.J turut hadir ke acara ini. Oh iya buat Teman iStyle yang suka Kpop dan ngikutin fashion Korea, pasti tahu dong kolaborasi antara Woosung x Marhen.J?

Kalau mau lihat bentuk dan hasil kolaborasi tersebut kamu bisa datang ke store Marhen.J di Central Park ini, soalnya limited Bella Bag x Woosung dipamerkan juga di sana. Setelah acara selesai, para pengunjung excited ingin melihat koleksi tas eco friendly dari Korea Marhen.J.

Baca Juga:

Restoran-Restoran ini Pernah Dikunjungi Oleh Choi Sooyoung Lho!

Tenang Teman iStyle acaranya tetap mengikuti protokol kesehatan kok. Vibes nya udah pink, Instagram-able berasa di store Korea Selatan deh. Salah satu influencer terkenal Agatha Chelsea juga hadir ke grand opening kemarin Teman iStyle, mengenakan white shirt dress dengan black corset top sebagai layering.

She looks gorgeous while trying some of Marhen.J bags. Yuk ajak kerabatmu ke store pertama Marhen.J ada promo menarik yang cuman bisa kamu temui di store lho.

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.