K-Pop Zone - 12 January 2022

Wannable! Wanna One Rilis Lagu 'Beautiful Part 3' Bulan Ini!

Agatha Febry - 12 January 2022
Wannable! Wanna One Rilis Lagu 'Beautiful Part 3' Bulan Ini!

Wanna One lagi-lagi memberi kejutan dan kabar baik untuk para Wannable! Setelah sukses melepas rindu dengan melakukan reuni di panggung Mnet Asia Music Awards 2021 lalu, mereka kini dikabarkan akan segera merilis lagu baru untuk pertama kalinya dalam 3 tahun.

Pihak perwakilan dari Wanna One memberi konfirmasi terkait kabar tersebut kepada media pada 10 Januari 2022 lalu dengan mengatakan, “Wanna One akan merilis 'Beautiful (Part III)' pada 27 Januari.” Mereka juga memastikan bahwa akan membawakan lagu lengkap dengan 11 member bersama Lai Kuan Lin. 

Sumber foto: Instagram (mnet_mama)

Dengan pernyataan tersebut bisa disimpulkan bahwa Wanna One dipastikan akan merilis lagu 'Beautiful (Part III)' pada 27 Januari 2022 yang akan datang. Lagu ini sendiri merupakan lanjutan dari series lagu 'Beautiful' yang mereka rilis tahun 2017 dan 'Beautiful (Part II)' yang rilis pada 2018. 

'Beautiful (Part III)' adalah lagu baru yang dibuat oleh para member dan menjadi salah satu lagu yang ditampilkan Wanna One di Mnet Asian Music Awards 2021 lalu. Itu menjadi kali pertama Wanna One menampilkan lagu baru tersebut di layar kaca. 

Sumber foto: Instagram (mnet_mama)

Selain membawakan 'Beautiful (Part III)', Wanna One juga tampil dengan 'Energetic' dan 'Burn It Up'. Mereka benar-benar melepas rindu para Wannable setelah terakhir kali Wanna One tampil di konser mereka tahun 2019. 

Baca Juga:

Akhirnya SM Konfirmasi Changmin TVXQ Akan Comeback Bulan Ini!

BoA, Member Red Velvet, aespa & SNSD Gabung Menjadi Girl Group Baru

Girls Planet 999 Selesai, Mnet Umumkan Survival 'Boys Planet' 2022

Wanna One sendiri merupakan grup project di survival show Mnet Produce 101 Season 2 yang melakukan promosi kurang dari satu setengah tahun mulai Agustus 2017. Grup ini terdiri dari Kang Daniel, Park Ji Hoon, Kim Jae Hwan, Ong Seong Wu, Lai Kuanlin, Yoon Ji Sung, Ha Sung Woon, Hwang Min Hyun, Bae Jin Young, Lee Dae Hwi, dan Park Woo Jin. 

Mereka sukses debut dan menghasilkan sederet lagu populer seperti 'I.P.U', 'Boomerang' dan 'Spring Breeze'. Setelah aktivitas Wanna One berakhir, masing-masing anggotanya kembali menjalankan karirnya masing-masing. 

Sumber foto: Instagram (mnet_mama)

Kang Daniel, Park Ji Hoon, Kim Jae Hwan, Ong Seong Wu, Lai Kuan Lin, Yoon Ji Sung, dan Ha Sung Woon memutuskan untuk bersolo karir di bidang musik dan akting. Sementara Hwang Minhyun kembali ke NU'EST, Bae Jin Young berhasil debut di CIX, dan Park Woo Jin serta Lee Dae Hwi debut di AB6IX. 

Teman iStyle bisa menantikan lagu 'Beautiful (Part III)' ini pada tanggal 27 Januari 2022 mendatang ya! 



Comments

You must Register or Login to post a comment.