Beauty - 09 January 2022

Meski Pakai Masker, Light Up Your Eyes Pakai Produk Korea Ini Yuk!

Berlin Belladina - 09 January 2022
Meski Pakai Masker, Light Up Your Eyes Pakai Produk Korea Ini Yuk!

Semenjak pandemi Covid-19, semua orang diwajibkan menggunakan masker tanpa pengecualian. Kebiasaan makeup dan produk makeup pun berubah, beberapa cewek ada yang berpendapat gak perlu makeup berlebihan soalnya ketutupan masker.

Di sisi lain, ada juga yang berpendapat kalau cewek makeup untuk dirinya sendiri not to pleasing anyone. Tapi meski memakai masker gak ada salahnya ber-makeup, khususnya bagian mata yang masih bisa terlihat orang lain.

Kali ini K-Hub akan membahas beberapa produk makeup Korea yang bisa bikin area mata kamu terlihat lebih bright dan menawan. Simak ulasan ini ya!

Sumber foto: Instagram (moonshot_korea)

Moonshot Micro Setting Fit Cushion

Karena kamu memakai masker, jadi harus menggunakan cushion yang long lasting. Makeup Teman iStyle gak terlihat cemong deh pas lepas masker.

Moonshot Micro Setting Fit Cushion ini memberi hasil radiant matte tanpa oksidasi ataupun cakey. Salah satu beauty guru Korea Liah Yoo berpendapat kalau produk Korea ini mirip banget dengan YSL Le Cushion Encre de Peaul.

Meski harganya lebih terjangkau dibandingkan dengan YSL, tapi buat kualitas gak perlu diragukan. Coverage medium to full, gak bikin kulit berjerawat, glowing serta mudah di-blend.

Moonshot Micro Setting Fit Cushion termasuk produk yang recommended lho.

Sumber foto: Google

CLIO Kill Cover Pro Artist Liquid Concealer

CLIO merupakan brand terkenal di Korea Selatan spesialisasi produk makeup professional yang memiliki beberapa produk andalan seperti cushion, foundation, serta concealer. Memiliki tekstur yang light, concealer dari CLIO ini tetap bisa menutupi dark circle di bawah mata.

Baca Juga:

Suka Mengeksplorasi, Begini Tampilan Makeup Taeyeon SNSD

Cocok banget digunakan untuk membuat riasan mata lebih menawan pas lagi pakai masker. CLIO sendiri memiliki berbagai macam jenis concealer, tapi Kill Cover Pro Artist Liquid Concealer adalah produk concealer terbaik dari CLIO.

Mudah di-blend menggunakan alat apapun, tapi segera diaplikasikan secara cepat ya soalnya mudah mengering. Gak cuman black eyes aja, jerawat, dan kemerahan pun bisa diatasi sama produk Korea ini, it will not let you down deh pokoknya.

Sumber foto: Google

CLIO Kill Black Waterproof Pen Liner

Top Korean produk lainnya dari CLIO nih Teman iStyle. Bahkan CLIO Kill Black Waterproof Pen Liner mendapatkan penghargaan 5 kali sebagai Korean eyeliner terbaik.

Baca Juga:

Tampil Cantik Dengan Sederet Tips dari Naeun Apink!

Diformulasikan dengan carbon black pigment sehingga menciptakan warna hitam yang sangat pekat. Mudah diaplikasikan dengan mulus, gak menggumpal, tahan lama meskipun jenis muka kamu oily dan pastinya waterproof.

Walaupun kamu pemula, pasti mudah deh bikin eyeliner pakai CLIO Kill Black Waterproof Pen Liner, soalnya ujung pen-nya sangat baik serta lancip. Sangat worth it buat dibeli, gak bikin menyesal.

Sumber foto: Google

MISSHA Perfect Eyebrow Styler

Membuat riasan mata lebih menawan pas pakai masker gak lengkap tanpa mengaplikasikan alis. MISSHA Perfect Eyebrow Styler mudah cara memakainya Teman iStyle, hasil aplikasinya pun terlihat natural untuk mengisi rambut yang kosong.

Baca Juga:

Ini Olahraga Favorit Yoon Se Ah, Kepsek Galak di Drakor ‘Snowdrop’

Dilengkapi dengan sisir alisnya juga, jadi bisa sekalian bikin rambut gradient alis lebih rapih. Teksturnya creamy, tahan lama gak mudah luntur walaupun kamu berkeringat dan terkena air.

Acara indoor atau outdoor aman deh pakai Perfect Eyebrow Styler dari MISSHA.

Sumber foto: Instagram (etudeofficial)

Etude House Lash Perm Curl Fix Mascara

Mau bikin bulu mata lentik dan perhatian? Etude House Lash Perm Curl Fix Mascara jawabannya. Produk mascara dari Etude House ini sangat bagus untuk membuat bulu mata jadi lebih lentik meskipun kamu gak pakai eyelash curler.

Lentiknya pun seharian, gak bikin mata gatal atau perih. Karena ini waterproof jadi agak susah dibersihkan kecuali kamu pakai makeup remover atau micellar water.

Beneran bisa bikin bulu mata kamu jadi badai.

Sumber foto: Instagram (3ce_official)

3CE Stylenanda New Multi Eye Color Shadow Palette

Last but not least, eyeshadow turut berperan penting to make your eyes more light. Kamu bisa menggunakan eyeshadow palette dari 3CE yang menjadi hot items ini.

Warna nya yang cantik bikin kelopak mata kamu lebih berwarna, pigmentasinya pun gak kalah dari brand-brand international Teman iStyle. Cocok untuk makeup minimalist atau ala Korea yang bisa digunakan di keseharian.

Ada tone shimmering juga lho dalam satu palette, your makeup will look gorgeous while wearing mask.

Comments

You must Register or Login to post a comment.