K-Entertainment - 07 January 2022

Kim Mi Soo Pemeran Jeong-Min di Snowdrop Meninggal Dunia

Berlin Belladina - 07 January 2022
Kim Mi Soo Pemeran Jeong-Min di Snowdrop Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari dunia entertainment Korea Selatan, aktris bertalenta Kim Mi Soo meninggal dunia secara mendadak tanggal 5 Januari lalu. Sontak kabar tersebut langsung membuat netizen terkejut dan sedih hingga trending topic di sosial media.

Kim Mi Soo menghebuskan nafas terakhir di umur 31 tahun. Agensi nya Landscape Entertainment pun merilis statement terkait berita duka yang menimpa artisnya tersebut.

Sumber foto: Instagram (jtbcdrama)

“Ini agensi Kim Mi Soo ‘Landscape Entertainment’ kami menyampaikan berita duka dan memilukan. Kim Mi Soo meninggal mendadak pada 5 Januari.

Baca Juga:

Tayang Hari Ini, Kepoin Fakta Menarik 'Snowdrop'!

Keluarga yang bersangkutan saat ini sangat patah hati atas berita sedih ini. Kami dengan tulus meminta kalian untuk gak membuat rumor atau berspekulasi, jadi keluarga yang berduka, dan saat ini sedang terkejut dapat mengenang almarhum.

Seperti permintaan keluarga, pemakaman akan dilakukan secara private. Tolong doakan Kim Mi Soo beristirahat dengan tenang, dan sekali lagi kami turut berbela sungkawa atas meninggalnya almarhum”.

Sumber foto: Instagram (snowdrop.drama)

Rencananya Kim Mi Soo akan dimakamkan di Taeneung Sungsim Funeral Service. Penyebab kematian Kim Mi Soo pun masih belum diungkapkan oleh pihak agensi.

Baca Juga:

Deretan Aktris Korea Ini Berhasil Memerankan Badass Female

Awali Tahun 2022 Dengan Deretan Drama Korea Januari!

Teman iStyle ada yang mengikuti drama Korea Snowdrop di Disney+? Yup, Kim Mi Soo memerankan karakter Jeong Min seorang mahasiswi aktivis yang suka melakukan demo terhadap pemerintahan.

Sumber foto: Instagram (snowdrop.drama)

Di drama Korea tersebut Kim Mi Soo juga sebagai teman sekamar Young Ro (Jisoo BLACKPINK), Ko Hye Ryeong (Jung Sin-Hye), dan Yoon Seol-Hui (Choi Hee-Jin). Meski series drama Korea Snowdrop udah selesai syuting, namun Snowdrop masih on going di Disney+.

Netizen mengucapkan bela sungkawa dan mendoakan Kim Mi Soo beristirahat dengan tenang. Selain di Snowdrop, Kim Mi Soo turut membintangi beberapa drama Korea lain lho Teman iStyle.

Seperti Hi Bye Mama!, Yumi’s Cells, Hellbound, The School Nurse Files, dan masih banyak lagi. Duh sedih banget, Korean entertainment mesti kehilangan satu aktris bertalentanya. Rest in peace Kim Mi Soo!

Comments

You must Register or Login to post a comment.