K-Pop Zone - 05 January 2022

Lagi dan Lagi, Jungkook Dirumorkan Berpacaran dengan Artis Korea

Berlin Belladina - 05 January 2022
Lagi dan Lagi, Jungkook Dirumorkan Berpacaran dengan Artis Korea

Salah satu YouTuber Korea bikin video yang meng-claim kalau Jungkook BTS pacaran dengan aktris Korea Lee Yoo Bi. Sontak berita ini langsung jadi heboh Teman iStyle, di video tersebut diberitahukan bukti-bukti kalau si Lee Yoo Bi ini fans nya Jungkook dan lagi kasmaran soalnya pakai caption emoji love hearts warna ungu.

Warna ungu merupakan warna representative dari BTS. Ditambah lagi kakak Jungkook dan adiknya Lee Yoo Bi saling follow di social media.

Sumber foto: YouTube (Sojang)

Bukan shipper namanya kalau gak saling mencocok-cocokan pakaian yang dikenakan, YouTuber ini juga gitu Teman iStyle. Bukti selanjutnya, ia menganggap kalau Jungkook dan Lee Yoo Bi selalu mengenakan pakaian serta aksesoris yang sama.

Baca Juga:

Styling ala Kpop Idol Gen Z, Mana Favorit mu?

Lee Yoo Bi pernah memberitahu tipe ideal pasangan, dan menurut YouTuber tersebut Jungkook cocok banget sama deskripsi tipe ideal pasangan Lee Yoo Bi yaitu “pria manly dengan mata yang cantik”. Selain itu, ketika Jungkook telah selesai melakukan karantina mandiri sepulangnya dari US.

Sumber foto: YouTube (Sojang)

Di hari yang sama Lee Yoo Bi memposting insta story tengah malam terlihat ingin bertemu dengan seseorang. Setelah rumor itu mencuat di Korea Selatan, agensi Lee Yoo Bi Y-Bloom Entertainment langsung memberikan penjelasan dan membantah dating rumor tersebut.

Baca Juga:

Apa Arti Golden Maknae di Dalam Industri Kpop?

“Berita pacaran Lee Yoo Bi dan Jungkook BTS gak masuk akal. Mereka gak pernah bertemu, dan gak kenal satu sama lain. Di antara member BTS, Lee Yoo Bi hanya kenal Suga, itupun udah lama sekali.

Sumber foto: Instagram (abcdefghi__lmnopqrstuvwxyz, yubi_190)

Kami bahkan gak tahu kalau mereka masih berhubungan satu sama lain atau gak”. Di hari yang sama, Big Hit juga membantah berita tersebut.

ARMY ikut kesal dengan rumor berpacaran yang dibuat oleh YouTuber tersebut, karena ia hanya mencocok-cocokan tanpa ada bukti yang jelas. ARMY menuntut Big Hit untuk melakukan tindakan tegas buat para orang gak bertanggung jawab yang suka bikin berita palsu tentang BTS.

Baca Juga:

Wah Beberapa Kpop Idol ini Suka dan Hobi Nonton Anime Lho!

Big Hit pun rencananya akan mengambil langkah hukum untuk melawan berita bohong yang berhubungan dengan BTS. Sebenarnya ini bukan kali pertama Jungkook dirumorkan berpacaran dengan artis Korea.

Sebelumnya Jungkook pernah dirumorkan berpacaran dengan beberapa Kpop idol seperti Jeong Ye In Lovelyz, Jung Chae Yeon DIA, Ko Su-Hyun member trainee dari CUBE. Lisa BLACKPINK pun turut masuk ke dalam list perempuan yang dikabarkan dekat dengan Jungkook BTS.

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.