Fashion - 02 January 2022

Sebelum Lihat Aktingnya di 'Tracer', Intip Dulu Fashion Style Go Ah Sung!

Agatha Febry - 02 January 2022
Sebelum Lihat Aktingnya di 'Tracer', Intip Dulu Fashion Style Go Ah Sung!

Go Ah Sung atau yang biasanya dipanggil dengan Ah Sung ini merupakan aktris muda Korea yang membintangi salah satu upcoming drama di Bulan Januari 2022 dengan judul 'Tracer'. Di drama ini, Ah Sung akan berperan sebagai tim dari divisi perpajakan yang kompeten bernama Seo Hye Young. 

Meskipun masih berusia 29 tahun, Ah Sung udah pernah membintangi berbagai drama dan film dengan berbagai genre lho! Selain bakat akting yang gak perlu diragukan lagi, Ah Sung juga memiliki sense of fashion yang kece dengan memadukan berbagai fashion item favoritnya.

Jadi sebelum melihat akting di drama terbarunya 'Tracer', Teman iStyle bisa kepoin dulu fashion style kece yang digunakan Ah Sung! 

Sumber foto: Instagram (actress_asung)

Blazer - Mini Skirt

Tepat setelah ia selesai melakukan proses shooting 'Tracer', Ah Sung tampak menggunakan OOTD yang cool dan impresif banget! Ia memilih crop blazer berwarna navy dan memadukannya dengan mini skirt berwarna hitam. 

Kedua fashion item ini memberikan kesan sexy namun tetap formal saat dipakai oleh Ah Sung. Ia memilih sabuk yang terdiri dari rantai dan mutiara untuk menghiasi dan memberikan kesan mewah pada skirt-nya itu. 

Seakan mau menambahkan kesan fierce pada OOTD-nya itu, Ah Sung memilih leather high boots polos yang berwarna hitam. Sepatu tersebut juga memiliki wedges sekitar 5 cm sehingga memberi kesan tinggi dan jenjang pada kakinya. OOTD yang satu ini slay abis ya! 

Sumber foto: Instagram (actress_asung)

One Set Blazer

Berpindah dari kesan fierce, Ah Sung juga bisa tampil cute dan menggemaskan dengan fashion style yang satu ini. Yes, ia memilih one set yang terdiri dari one third sleeves semi-blazer dan rok span yang berwarna senada dengan bagian atasnya. 

One third sleeves semi-blazer yang dipakainya ini bisa menjadi fashion item andalan untuk dipakai ke acara semi formal maupun formal, karena memberikan kesan rapi dan elegan. Karena one set ini hanya terdiri dari satu warna saja, peran mutiara sebagai kancing di blazer tersebut menjadi penting untuk menghindari kesan membosankan pada outfit-nya. 

Kombinasi putih yang ada pada ujung lengan serta kerah yang ada pada bagian atas outfit ini juga menghindarkan kesan monoton. Untuk melengkapi fashion style-nya, Ah Sung menggunakan stocking berwarna hitam serta heels yang berwarna hitam juga. Meskipun terdiri dari fashion item serba hitam, kesan cute dan elegan pada OOTD-nya ini bikin Ah Sung tampak kece ya? 

Baca Juga:

Menolak Tua, Fashion Style Bae Doona Selalu Sukses Curi Perhatian

Tampan & Keren Penampilan Lee Jun-Ho Tanpa Hanbok!

Musim Dingin Tiba, Seleb Korea Menata Gaya Hangat+Lovely!

Sumber foto: Instagram (actress_asung)

Knitted Turtleneck 

Gak jauh-jauh meninggalkan kesan cute pada outfit-nya, gaya berpakaian Go Ah Sung juga tampak gemas dengan gaya simple yang dipilihnya. Ia memadukan knitted turtleneck berwarna hitam dengan skirt dari brand Louis Vuitton yang cenderung berwarna coklat. 

Perpaduan kedua fashion item ini memang sangat simple, namun bisa memberikan kesan mewah dan elegan. Kesan tersebut didukung dengan high heels boots berwarna hitam yang dipilihnya. Tampak stylish dan elegan kan? 

Sumber foto: Instagram (actress_asung)

Double Fleece Outfit

Untuk menyambut musim dinginnya tahun 2021 lalu, Go Ah Sung tampak menggunakan outfit hangat yang stylish dan gemas. Berbeda dari beberapa outfit-nya yang didominasi dengan warna gelap, outfit-nya yang satu ini didominasi dengan warna pink sehingga memberikan kesan cute dan gemas saat dipakai oleh aktris cantik yang satu ini. 

Ia sekaligus menggunakan double fleece outfit yang terdiri dari blazer dan shirt dengan perpaduan warna yang kontras yaitu maroon dan pink. Jika dilihat secara detail, keduanya merupakan fleece outfit yang dibedakan dengan 2 model yang berbeda. 

Double fleece outfit yang digunakannya itu ia padukan dengan baggy pants berbahan kain dengan motif cantik yang didominasi dengan warna pink. Warna sedana dari bagian atas dan bawah outfit Ah Sung ini memberikan kesan stylish namun tetap cute dan menggemaskan. 

Ah itu dia beberapa fashion style yang dimiliki oleh Go Ah Sung, peran wanita utama di upcoming drama 'Tracer'. Berbagai fashion item yang dimiliki oleh Ah Sung bisa Teman iStyle dapatkan di iStyle.id lho! 

Terdapat berbagai pilihan dan diskon yang sangat menarik. Jadi, buruan cek iStyle.id sekarang dan tiru gaya berpakaian stylish ala Go Ah Sung!

Comments

You must Register or Login to post a comment.