Lifestyle - 23 December 2021

The First Marhen.J Flagship Store in Indonesia

Berlin Belladina - 23 December 2021
The First Marhen.J Flagship Store in Indonesia

Bagi Teman iStyle yang suka sama fashion brand Korea Marhen,J khususnya, ada kabar baik nih. Marhen.J baru aja soft launching toko pertamanya di Indonesia yang bertempat di Central Park Mall.

Yes, kamu gak salah baca, ini menjadi store pertama Marhen.J di Indonesia Teman iStyle. Marhen.J juga mengadakan soft opening yang dihadiri oleh CEO iStyle.id yaitu Steven Calvin Victory, Vincent selaku CCO dan Branch Manager Marhen.J Indonesia Venska Adelia.

Kalau Teman iStyle perhatikan, pop-up store Marhen.J semakin sering bermunculan di daerah Jakarta khususnya. Seperti Lotte Shopping Avenue, Mall of Indonesia, Mall Kelapa Gading dan kali ini Central Park Mall.

Sebelumnya Marhen.J pernah membuka booth juga di Central Park Mall dalam rangka event K-Lifestyle ASEAN 2021 yang diselenggarakan oleh KOTRA (Korea Trade-Investment Promotion Agency) Jakarta. Nah kalau toko terbesar Marhen.J se-Asia ini berada di Laguna Atrium lantai UG-110.

Baca Juga:

Hidup di era Hallyu Wave, Udah Tahu Apa Aja yang Populer?

Karena pertama, tokonya cukup luas dengan warna full of pink di dalamnya. Teman iStyle akan menemukan berbagai macam koleksi tas Marhen.J dari yang best seller sampai perilisan terbaru.

Gak cuman tas-tas nya aja, terdapat aksesoris Marhen.J sebagai pelengkapnya seperti wappen, pouch dan strap. Dalam rangka soft opening toko Marhen.J di Central Park Mall, kalau kamu datang dan belanja langsung kesana bakal mendapatkan promo lho.

Baca Juga:

Sederet Diet Ketat ala Idol, Jangan Ditiru Tanpa Pengawasan!

Styling ala Kpop Idol Gen Z, Mana Favorit mu?

Ada Charron Bag + Kony, Lolly Bag (bundle), Billy Bag, dan Candy Bag di bawah harga 1.000.000. Lalu new product launching Marhen.J kayak Bello, Luna, Bono Le Blanc, Fino serta tas Paper Edition ada juga di offline store ini Teman iStyle.

Gak cuman itu, setiap kamu belanja sebanyak 3.500.000, kamu akan mendapatkan free totebag Marhen.J lucu yang cocok buat dibawa belanja ke supermarket. Promo-promo tersebut hanya berlaku dari 21 Desember 2021 – 7 Januari 2022, pas banget kalau kamu mau tampil trendy di penghujung atau awal tahun nanti.

Misal Teman iStyle mau berkunjung ke sana, jangan lupa untuk mengikuti kontes berupa membuat content foto/video dan menangkan Charron Bag nya, cuman ada 2 pemenang lho.

Comments

You must Register or Login to post a comment.