Fashion - 19 December 2021

Akan Segera Comeback, Intip Styling Para Member UP10TION Yuk!

Agatha Febry - 19 December 2021
Akan Segera Comeback, Intip Styling Para Member UP10TION Yuk!

UP10TION merupakan boy group di bawah naungan agensi T.O.P Media yang memiliki 10 anggota. Mereka adalah Jinhoo, Kuhn, Kogyeol, Lee Jin Hyuk, Bitto, Kim Woo Seok, Sunyoul, Gyujin, Hwanhee, and Xiao. 

2 dari 10 member tersebut merupakan peserta PRODUCE X 101, yaitu Wooshin atau Kim Woo Seok dan Jin Hyuk. Pada tahun 2019 Jinhoo, Jin Hyuk, dan Wooshin memutuskan untuk hiatus sehingga UP10TION menyisakan 7 member lainnya. 

Sumber foto: Instagram (u10t_official)

Bersama 7 member tersebut, UP10TION mengumumkan akan segera comeback pada 3 Januari 2022 mendatang dengan album berjudul 'Novella'. Sambil menantikan album terbaru mereka, yuk intip gaya berpakaian ketujuh member UP10TION! 

Sumber foto: Instagram (n_few_days)

Kuhn

Co-leader UP10TION yang satu ini sering nampak menggunakan smart casual style saat melakukan aktivitasnya. Hal ini terlihat pada beberapa postingan instagramnya yaitu @n_few_days, dimana ia sering memadukan fashion item berupa kaos dengan simple blazer

Gak lupa ia menggunakan celana berwarna senada dengan outfit bagian atasnya. Kesan santai tapi rapi pada outfit-nya ini diperjelas dengan pemilihan casual sneakers yang berwarna putih. Gaya berpakaiannya terlihat simple dan rapi ya Teman iStyle? 

Sumber foto: Instagram (highminsoo)

Kogyeol

Meskipun bukan maknae UP10TION, kesan baby face yang dimiliki Kogyeol selalu buat gemas para fans-nya. Gak cuma wajahnya aja yang cute, beberapa outfit yang dipilih oleh member berzodiak taurus ini selalu menggemaskan. 

Salah satunya adalah dengan menggunakan kaos polos sebagai inner dan kemeja bermotif kotak-kotak sebagai outer. Outfit tersebut ia padukan dengan overall putih dengan beberapa mini wappen yang dikaitkan pada kantongnya. Overall yang ia gunakan benar-benar membuat penampilannya gemas dan cute gak sih? 

Baca Juga:

Sebentar Lagi Comeback, Begini Gaya Kece Member SEVENTEEN (Part 1)

Styling ala Kpop Idol Gen Z, Mana Favorit mu?

Sumber foto: Instagram (koi_bitto)

Bitto

Seperti rapper pada umumnya, Bitto memiliki sense of fashion yang mengarah ke hip hop style. Ia merupakan salah satu member UP10TION yang sering menggunakan hoodie di kesehariannya.

Namun ia sering memadukan hoodie yang dimilikinya dengan beberapa fashion item lainnya, salah satunya dengan menambahkan baseball jacket sebagai outer-nya. Celana yang paling pas untuk melengkapi fashion tersebut adalah jogger pants yang berwarna senada seperti yang digunakan Bitto. Sneakers dipilih Bitto untuk melengkapi fashion style-nya ini. 

Sumber foto: Instagram (yyyeinn)

Sunyoul

Sama seperti Kogyeol, main vocal UP10TION yang satu ini juga memiliki wajah baby face yang selalu bikin fans gemes. Gemesnya Sunyoul juga didukung dengan outfit yang ia gunakan sehari-hari. 

Salah satunya adalah outfit dengan memadukan knitted vest hitam bermotif ala Korea dengan shirt panjang berwarna putih. Ia menggunakan jeans putih dan sepatu yang berwarna senada dengan outfit-nya tersebut. Sunyoul tampak beberapa kali menggunakan outfit demikian, bedanya ia lebih memvariasikan motif pada knitted vest yang ia gunakan. 

Sumber foto: Instagram (nix_uyg)

Gyujin

Punya suara merdu, berwajah tampan, dan memiliki style yang simple dan manis merupakan kata-kata yang sangat menggambarkan lead vocal UP10TION yang satu ini. Gyujin memang merupakan salah satu member yang memiliki kesan soft boy paling kuat. 

Hal ini didukung dengan berbagai outfit yang ia tunjukkan melalui instagram pribadinya, @nix_uyg. Ia menggunakan kaos dengan motif stripe yang lebar dan memadukannya dengan knitted cardigan berwarna senada dengan stripe pada kaosnya. Style seperti ini memang sangat identik dengan cowok-cowok Korea yang lembut dan manis. Sebagai pemanis outfit-nya, Gyujin menggunakan celana kain berwarna gelap, yaitu coklat tua. 

Baca Juga:

Sebentar Lagi Comeback, Begini Gaya Kece Member SEVENTEEN (Part 2)

Salah Satu Kpop Fashion Icon, Gaya Key SHINee Slay Abis!

Sumber foto: Instagram (5x6_hwani)

Hwanhee

Salah satu member UP10TION yang paling stylish adalah Hwanhee. Taurean yang satu ini dikenal dengan fashion style-nya yang selalu stand out, bahkan saat mereka melakukan latihan sehari-hari.

Ia sempat menggunakan fashion style yang cool dengan memadukan kaos polos sebagai inner, ditambah knitted vest biru bermotif dan long coat berwarna kontras yang ia gunakan sebagai outer. Tampilannya semakin stylish dengan tambahan celana gradasi yang berwarna senada dengan long coat-nya. Wow, fashion style Hwanhee patut di acungi jempol ya?

Sumber foto: Instagram (2._.45x)

Xiao 

Maknae line dari UP10TION memang benar-benar memiliki sense of fashion yang super keren. Sama seperti Hwanhee, Xiao yang merupakan maknae UP10TION ini juga sangat perhatian dengan fashion style yang ia gunakan sehari-hari. 

Beberapa waktu Xiao mengunggah foto outfit miliknya yang stylish banget. Ia menggunakan knitted hoodie hitam bermotif dan memadukannya dengan oversized denim jacket berwarna abu-abu. 

Fashion style-nya itu makin nyentrik dengan celana bermotif leopard dan sneakers tinggi berwarna abu-abu yang digunakannya. Gimana, setuju gak kalau Xiao menjadi salah satu member UP10TION yang paling stylish

Nah itu dia beberapa fashion style yang dimiliki oleh ketujuh member UP10TION yang masih aktif hingga kini. UP10TION sendiri akan segera comeback dengan album berjudul 'Novella' pada 3 Januari mendatang. 

Oh iya, Teman iStyle bisa mencontoh fashion item khususnya sneakers yang dimiliki para member UP10TION di End Of Season Sale di iStyle.id! Diskon up to 80% dan potongan harga sampai 250K! Buruan cek iStyle.id sekarang dan tampil kece ala member UP10TION!

Comments

You must Register or Login to post a comment.