Beauty - 14 December 2021

Koleksi Parfum Jessica Jung Dari yang Sweet Sampai Fresh

Berlin Belladina - 14 December 2021
Koleksi Parfum Jessica Jung Dari yang Sweet Sampai Fresh

4 hal simple yang bikin Jessica Jung bahagia yaitu, makanan enak, wine dengan rasa lezat, lovely parfum dan menghabiskan waktu bersama teman. Jessica termasuk orang yang suka mengeksplore berbagai macam parfum lho Teman iStyle.

Menurutnya parfum dapat mengekspresikan keunikan, serta mood-nya di hari itu, perfume can completes her looks. Melalui channel YouTube nya, artis Korea satu ini membagikan beberapa koleksi parfum favoritnya.

Yuk kita intip koleksi parfum Jessica Jung!

Sumber foto: YouTube (Jessica Jung)

Byredo: Pulp

Parfum pertama dari Byredo: Pulp yang menjadi wangi ciri khas Jessica dan selalu ia gunakan di keseharian. Teman iStyle pasti tahu kan kalau kamu mencium wangi sesuatu langsung keingat dengan seseorang?

Nah itu yang sering terjadi dengan Jessica kalau orang sekitarnya mencium aroma dari parfum Byredo: Pulp. Saking cintanya dengan parfum ini, Jessica udah menghabiskan 8 botol bahkan lebih.

Byredo: Pulp merupakan parfum floral fruity untuk pria dan wanita, sangat manis dan segar cocok digunakan di musim panas.

Sumber foto: YouTube (Jessica Jung)

Byredo: Bal D’Afrique

Masih dari brand yang sama yaitu Byredo, Bal D’Afrique adalah parfum yang tepat untuk disemprotkan ke pakaian terutama ketika kamu mengenakan all white outfit. Soalnya wangi Bal D’Afrique memberi kesan yang clean serta refreshing.

Baca Juga:

Kepoin Beauty Stuff Yang Dibawa Member aespa Yuk!

Bahkan Jessica dapat menggambarkan tipe cewek yang menggunakan parfum ini, pure and innocent. Aroma citrus segar sebelum berubah menjadi lebih hangat serta powdery dan masih ada hint woody nya Teman iStyle, termasuk unisex parfum Bal D’Afrique ini.

Sumber foto: YouTube (Jessica Jung)

Frederic Malle: Iris Poudre

Parfum koleksi lainnya milik Jessica menjadi yang spesial bagi dirinya pasalnya Frederic Malle dan dirinya pernah satu project bareng ketika Frederic berkunjung ke Korea. Iris Poudre menjadi parfum pilihan Frederic untuk Jessica karena Jessica sangat cocok dengan image Iris Poudre.

Baca Juga:

Styling ala Kpop Idol Gen Z, Mana Favorit mu?

Powdery, classy dan elegan sangat seimbang antara top, middle dan base notes nya. Top notes menggunakan kenanga, carnation, kayu mawar palisander, bergamot dan jeruk.

Middle notes nya yaitu aldehida, violet, lily, mawar, melati dan magnolia. Sedangkan base notes terdiri dari iris, musk, kayu cendana, akar wangi, vanilla, amber, dan pohon ebony.

Sangat nyaman ketika disemprot ke tubuh, very powdery and musky.

Sumber foto: YouTube (Jessica Jung)

Do Son: Diptyque

Jessica gak begitu suka dengan aroma citrus, ia lebih suka dengan aroma musky, powdery, floral dan sweet. Nah Do Son: Diptyque termasuk parfum memiliki aroma musky yang dalam.

Baca Juga:

Beauty Tips Untuk Wajah Sensitif Kayak Kwon Nara, Pemain 'Bulgasal'!

Saking udah cukup lama dan tua, parfum ini sampai berubah warna cairannya lho Teman iStyle. Classy, very feminine, soft dan powdery, itulah yang menggambarkan parfum Do Son seri Diptyque.

Sumber foto: YouTube (Jessica Jung)

Maison Francis Kurkdjian: Baccarat Rouge 540

Koleksi parfum artis Korea ini merupakan parfum hasil kolaborasi antara Maison Francis Kurkdjian dengan Baccarat dalam rangka perayaan ulang tahun ke 250 produsen krystal. Luminous and sophisticated, parfum ini menyebar di kulit seperti bunga kuning dan woody breeze.

Yup, wanginya seperti gabungan floral dan kayu bertemu menjadi aroma yang universal untuk perempuan maupun laki-laki. Karena beli di New York, aroma parfum ini mengingatkan Jessica dengan kota tersebut.

Sumber foto: YouTube (Jessica Jung)

Tom Ford: White Suede

Parfum koleksi Jessica Jung selanjutnya yaitu White Suede dari Tom Ford. Ia udah menghabiskan satu botol White Suede karena sering digunakan.

Aromanya yang elegan diselaraskan dengan saffron dan thyme serta ditingkatkan menggunakan mawar beludru, hangat dan sensual. White Suede sangat halus dan menawan, pas untuk kamu yang suka parfum beraroma powdery, floral dan musky.

Sumber foto: YouTube (Jessica Jung)

Creed: Love in White

Bukan termasuk parfum tipe kesukaan Jessica soalnya memiliki aroma citrus di kandungan bahannya. Meski begitu, ia masih menyimpan parfum ini karena suka dengan aromanya.

Wanginya yang segar, Jessica suka menyemprotkan parfum ini sebagai pengharum ruangan loh Teman iStyle. Kombinasi antara mawar Bulgaria, magnolia, bunga jeruk, dan kayu cendana membuat aroma Love in White menjadi bold.

Sangat pas digunakan untuk acara spesial atau kencan malam.

Sumber foto: YouTube (Jessica Jung)

Frederic Malle: Une Rose

Jessica truly loves it, Frederic Malle sendiri mendeskripsikan parfum ini seperti aroma mawar yang ditarik dari dalam tanah bersama dengan akarnya. Benar-benar aroma mawar sebagai top notes Teman iStyle.

Jessica sendiri selalu mengaplikasikan parfum ini di saat ia mengenakan simple slip dress. She feels so confident, elegant and classy at the same time.

Itulah beberapa koleksi parfum Jessica Jung Teman iStyle, aromanya bervariasi meski gak jauh dari kesukaan Jessica. Kamu pencinta parfum juga?

Berarti waktu yang tepat buat beli parfum di promo The Biggest Beauty Sale diskon up to 88% + extra diskon up to 250K iStyle.id.

Comments

You must Register or Login to post a comment.