K-Entertainment - 17 December 2021

Beberapa Alasan 'Bad and Crazy' Jadi Drakor yang Wajib Ditonton!

Agatha Febry - 17 December 2021
Beberapa Alasan 'Bad and Crazy' Jadi Drakor yang Wajib Ditonton!

Akhirnya 'Bad and Crazy', salah satu drama Korea milik tvN yang ditunggu-tunggu pada bulan Desember 2021 akan tayang mulai hari ini! Sebelumnya tvN sukses membuat para penonton penasaran dan menantikan drama ini melalui still cuts di beberapa scene mereka. 

Yoo Seon Dong, sutradara 'Bad and Crazy' mengkonfirmasi akan membuat drama ini pada akhir Maret 2021 dan proses script reading dilaksanakan pada Oktober lalu. Kira-kira apa aja sih yang membuat drama ini layak untuk ditunggu? 

Yuk cari tau beberapa alasan kenapa 'Bad and Crazy' menjadi drama Korea yang wajib ditonton!

Jalan Cerita Menarik

Alasan pertama yaitu, 'Bad and Crazy' merupakan drama superhero yang memiliki jalan cerita menarik dan menantang. Hal ini tampak dari sinopsisnya yang bercerita tentang seorang detektif polisi materialistis bernama Soo Yeol yang diperankan oleh Lee Dong Wook. 

Ia memang merupakan seseorang yang bisa diandalkan dan memiliki kehidupan yang tenang. Namun di satu sisi ia merupakan detektif berkepribadian ganda yang cerdik dan materialistis, maka dari itu ia disebut sebagai bad guy.

Kenyamanan dan ketenangan hidupnya menjadi detektif polisi materialistis berubah sejak hadirnya K yang diperankan Wi Ha Joon. K sendiri merupakan seseorang crazy guy dengan cita-cita menjadi seorang pahlawan yang menegakkan keadilan. 

Selain dari sinopsisnya, penonton dibuat penasaran akan beberapa trailer dari 'Bad and Crazy' yang sudah di upload sejak 2 minggu lalu. tvN juga rajin mengunggah foto still cuts dari drama ini di official account Instagram mereka, @tvn_drama. 

Sumber foto: Instagram (tvn_drama)

Pemeran Utama Epic

'Bad and Crazy' akan dibintangi oleh 2 bintang papan atas Korea Selatan yaitu Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon. Keduanya merupakan aktor yang saat ini sedang naik daun berkat akting di masing-masing drama atau film terdahulu. 

Sebelumnya, Lee Dong Wook identik dengan kepribadian sebagai psikopat ganas di drama Netflix, 'Stranger From Hell'. Karakter yang masih melekat padanya membuat penonton penasaran akan aktingnya di drama 'Bad and Crazy' dimana Lee Dong Wook memiliki karakter yang mirip dengan sebelumnya. 

Sedangkan Wi Ha Joon sendiri sebelumnya sempat membintangi satu film berjudul 'Midnight'. Di film tersebut, Wi Ha Joon berperan sebagai psikopat yang ditakuti banyak orang. 

Akting Wi Ha Joon juga diperjelas saat ia membintangi drama Korea populer 'Squid Game' dan berperan sebagai seorang detektif polisi. Akting yang sangat epic dari keduanya di drama dan film mereka terdahulu membuat penonton penasaran saat keduanya disatukan di 'Bad and Crazy'. 

Baca Juga:

Snowdrop', 'Bad and Crazy', dan Drakor Lain Siap Hiasi Desembermu!

Intip Daftar Best Couple Drama Korea 2021, Mana Favoritmu?

Sukses Digemari Penonton, 'Yumi's Cells' Konfirmasi Sekuelnya?

Bergenre Action-Thriller

Drama Korea yang bercerita tentang detektif biasanya identik dengan adegan kriminal mencekam dan aksi investigasi yang bikin penasaran. Teman iStyle bisa merasakan hal tersebut saat menonton 'Bad and Crazy' karena drama ini mengangkat genre action-thriller.

Aksi Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon yang bekerja sama untuk mengungkap kasus korupsi di lingkungan kepolisian menjadi aksi yang menegangkan tentunya. Dalam trailer singkat yang diupload, terlihat jelas serunya aksi kejar-kejaran keduanya dengan penjahat. Bagi Teman iStyle pecinta genre drama action-thriller, wajib banget untuk nonton 'Bad and Crazy'!

Sumber foto: Instagram (tvn_drama)

Karya Yoo Seon Dong

Alasan terakhir kenapa kamu harus menonton drama Bad & Crazy ialah seperti yang sudah di-mention di awal, drama 'Bad and Crazy' merupakan drama yang disutradarai oleh Yoo Seon Dong. Yoo Seon Dong sendiri merupakan seorang sutradara ternama yang terkenal akan genre misteri dan thriller-nya. 

Beberapa drama yang sukses digarapnya adalah 'Vampire Prosecutor 2' pada tahun 2012 dan 'The Uncanny Counter' pada tahun 2020. Selain sutradara ternama, drama 'Bad and Crazy' ini juga merupakan produksi dari 2 production house ternama yaitu Studio Dragon dan iQIYI. 

Nah itu dia beberapa alasan kenapa Teman iStyle wajib nonton drama 'Bad and Crazy' yang mulai tayang pada hari ini! Drama Korea dengan 16 episode ini akan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu di tvN dan iQIYI! 

Comments

You must Register or Login to post a comment.